SEMAR MILIK BAMS BERHASIL DOUBLE WINNER

KEBOKICAK BC JOMBANG

CH Semar Milik Bams dan Kacer Bledex Double Winner, Kelas Murai Batu Sengit Persaingannya

Cucak hijau Semar milik Bams terlihat mendominasi di dua sesi hingga mampu meraih juara 1 sebanyak dua kali. Hal yang sama juga dilakukan oleh kacer Bledex milik Mr Deko yang juara 1 di sesi A dan B. Sementara itu di kelas murai batu terlihat berbagi podium di setiap sesinya.

Latber Rutin Kebokicak BC yang berlokasi di Lapangan Kwaron SDN II Diwek, Jombang, Minggu, 23 Mei 2021, berjalan lancar dan sukses. Even rutin ini serasa even besar sebab selain banyak pesertanya, juga  diluruk pemain luar kota yakni dari Kediri, Mojokerto, dan Nganjuk.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

Kelas cucak hijau masih menjadi kelas yang paling banyak pesertanya. Di kelas Cucak Hijau Kebokicak, menjadi petarungan sangat Sengit antara Semar milik Bams dari Ambyar SF, Boker milik Wasis, dan Joker milik H Topik.

Namun setelah menjalani rivalitas yang tinggi, Semar akhirnya berhasil naik podium  1. Sedang Boker andalan Wasis dari Banyu Galak sukses berada di peringkat ke 2.  Boker mampu menyisihkan Joker milik H Topik dari Laskar KDR yang berada di podium 3.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Di sesi Cucak Hijau VIP, ganti Avatar dari Sengon SF yang menjadi bintang lapangan. Gaco andalan H Kotip ini berhasil naik podium 1 dengan  mengalahkan Aligator milik Agung dari Lepen SF yang menduduki juara renner up dan Boker milik Wasis dari Banyu Galak berada di posisi 3.

Di sesi Cucak Hijau A, Semar kembali naik podium 1. Sedang di sesi Cucak Hijau B, ganti Pak Tua milik Pendik dari Reo Reo yang menduduki posisi 1.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas murai batu ada Densus milik Abil PG dari Pondok Indah SF yang terlihat naik podium puncak di sesi Murai Batu Kebokicak. Densus di beberapa gelaran dalam sebulan ini beberapa kali menyabet juara utama. Sedang di posisi 2 sesi Murai Batu Kebikicak ada Pejabat milik Aris dari Tambar, dan di juara 3 ada Jet Lee milik Gadri dari Banyu Galak.

Di sesi Murai Batu VIP, ganti Excotix milik LRH. Kuncoro dari Kertosono yang menjadi penguasa puncaknya. Sementara itu, saat memasuki sesi Murai Batu A, ganti Prontox milik Akbar Speed dari Pandawa 05 yang menjadi juara 1-nya.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Di kelas kacer yang tampil bagus adalah Black Mamba punya Bang Kojin yang meraih juara 1 di sesi Kacer VIP. Sementara di sesi Kacer A dan B, Bledex milik Deko tidak terkalahkan dengan dua kali berada di puncak podium.

Di kelas Love bird Fighter VIP di nomor gantangan 26, Rembes andalan Karjuni dari KPK Cukir, tampil dominan dengan sebutan super sekali dan panjang sekali. Ia berhasil ungguldengan  meraih poin 264.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 47 yang ditempati Pembunuh andalan H. Andre dari Jaddab BC. Gaco ini terpantau ngekek durasi Panjang Satu sebanyak dua kali dan Masih dua sekali dengan total nilai 160 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Roro andalan Hasan dari Kembar SF dengan nilai 116 yang terpantau ngekek durasi Lanjut dua sekali dan Lanjut satu sekali.

Di kelas Love bird M2 A, juara I direbut Nandini andalan Fatkhur dari EL Bama SF. Gaco yang ada di nomor gantangan 29 ini mampu ngekek durasi Masih dua sebanyak lima kali dan Masih satu sebanyak lima belas kali ia berhasil meraih poin 284.

 

 

Juara II nomor gantangan 52. direbut 88 milik Mr. Leter dari Tanpa nama Gaco ini mendapat sebutan durasi Masih dua sebanyak empat kali dan Masih satu lima kali, dan merangkum nilai 168. di peringkat juara 3, Bejo andalan P. Eko dari Grimor merangkum poin 144.

Gelaran latber rutin Kebokicak BC kali ini ajang pemanasan menuju spesial awal bulan yang jatuh pada Minggu, 06 Juni 2021. Pesanan tiket sudah mengalir dan akan di batasi hanya G.36.  Tetap utamakan protokol kesehatan itulah hal yang terus dilakukan dari panitia Kebokicak BC. (Wawa Sudrajat)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA LOVE BIRD L2 A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

JUARA CENDET A

 

JUARA KENARI A

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang ch semar bams kacer bledex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp