JUARA KELAS MURAI BATU KEBOKICAK

KEBOKICAK BC JOMBANG

Brankaz Orbitkan MB Putra Sakti Sebagai Pengganti Santet

Kombinasi gaya sujud dan ngeplay yang dipamerkan Putra Sakti di kelas Murai Batu utama mengundang decak kagum. Ditambah kombinasi suara isian yang dominan suara lengkingan dan besetan, membuat gaco anyar Mahendra Brankaz ini jadi incaran.

Kelas Murai Batu di Gantangan Kebokicak BC di Lapangan SDN Kwaron II, Diwek, Jombang menjadi laga sengit. Selain diisi gaco-gaco papan atas milik para pemain dari Jombang Raya, kelas ekor panjang yang dibuka empat sesi juga diluruk pemain luar kota.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Salah satunya H Dony dari Antasari BC pemilik murai batu Disco. Namun, kali ini H Dony tidak datang sendiri, melainkan mengirim gaco dan perawat kepercayannya, Nardi Antasari. Turun di kelas Murai Batu Kebokicak dan Vip, Disco berhasil meraih juara II dan peringkat dasar.

Gaco yang mampu menggusur kehebatan Disco di kelas Murai Batu Kebokicak adalah Putra Sakti, gaco anyar milik Mahendra Brankaz yang baru saja didatangkan dari Semarang. Gaco ini diorientasikan sebagai pengganti Santet yang telah dilepas ke pemain Mojokerto.

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

Menempati nomor 47, Putra Sakti langsung menggebrak musuhnya dengan gaya sujud dan sesekali mengumbar gaya ngeplay, kepala di atas sambil melecutkan ekor sembari membuang suara pukulan kapas tembak disambung love bird.

Dari atas, Putra Sakti langsung membuang suara kenari dipadu suara burung kecil untuk menghujani lawannya dengan gaya sujud. Baik gaya maupun kombinasi suara, terasa luwes dan berkelas.

 

KOMUNITAS KENARI

 

Melihat aksi Putra Sakti tersebut,m tak sedikit pemain yang "rasan-rasan" mempredeiksi gaco ini bakal dapat koncer A. Dan prediksi itu tidak meleset. Putra Sakti mendapat koncer A mutlak, mengungguli Disco milik H Doni yang ada di nomor 37 dan mendapat bendera B mutlak.

Rudy Bintang salah satu penggemar ekor panjang bahkan tak mampu menahan hasrat utuk menanyakan banderol Putra Langit. Sayang, niat Rudy untuk memboyong Putra Langit tak tersampaikan. "Mohon maaf mas, burung ini masih baru saya dapat. Jadi untuk saat ini masih belum saya lepas," jawab Mahendra yang didampingi istri dan putranya.

 

 

Beberapa bulan lalu setelah melepas Santet ke pemain Mojokerto, Mahendra sempat gabut karena tidak punya gaco yang bisa dijadikan ujung tombak di gelarn SMM. Dengan adanya Putra Langit, ia berharap gaco anyarnya ini akan menjadi pengganti Santet. "Sebelum turun di SMM, saya ingin mempersiapkan Putra Sakti turun di Gus Dur Cup pada 4 Desember mendatang," bilangnya.

Gelaran Kebokicak yang masih mempertahankan lomba tanpa teriak dengan disiplin tinggi tidak hanya diserbu pemain murai batu maupun cucak hijau yang saat ini menjadi burung favorit. Para pemain dari komunitas anis merah, kenari, dan love bird juga membudak di gantangan tertua di Jombang ini. Kelas Kacer dan kacer juga diluberi pemain.

 

JUARA KELAS KENARI A

 

Abi Chandra dari Komunitas Kenari Jombang menjadi pemain yang merasa beruntung di gelaran ini. Menurunkan gaco terbarunya, Melati, Abi Chandra bisa memboyong dua tropi. Melati yang turun di kelas Kenari A, B, dan C, berhasil memboyong tropi juara I, IV, dan II.

Di kelas Anis Merah, Narandra dari Brambang SF yang menurunkan Sambo, berhasil memboyong dua tropi juara I. Turun di kelas A dan B, Sambo berhasil meraih juara i setelah mengalahkan jurais milik Junaidi dan Gedang Klutuk milik Arka dari Tahu Balap. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA KELAS KACER A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang brankaz mb putra sakti santet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp