ANIS MERAH BROJO KIBARKAN BENDERA AMK


KEBOKICAK BC JOMBANG

Ajang Kopdar Aniser, AM Brojo dan Zorro Berbagi Podium

Kembali intens membuka kelas anis merah, gantangan Kebokicak BC bakal dijadikan ajang kopdar para pemain anis merah setiap hari Minggu. Di sesi anis merah yang diikuti lebih dari 20 gaco, Brojo dan Zorro berbagi podium puncak.

Sejak pekan lalu, 3 Oktober 2021, Gantangan Kebokicak BC yang ada di SDN Kwaron II, Diwek Jombang membuka kelas Anis Merah. Mengikuti permintaan para Aniser, Kebokicak akan rutin membuka kelas anis merah sampai dua kelas.

 

 

JUARA ANIS MERAH A

 

Kalau di awal pembukaan kelas anis merah masih diikuti belasan kontestan, di gelaran hari Minggu, 10 Oktober 2021, jumlah kontestan sudah lebih dari 20 burung. "Ini trend apik. Semoga kedepannya peserta anis merah makin membludak. Terimakasih kami ucapkan kepada panitia Kebokicak BC yang sudah mau menampung aspirasi kami para aniser," bilang Siro Siro, salah satu Aniser dari Jombang.

Dipilihnya gantangan Kebokicak BC sebagai ajang kopdar, menurut Siro Siro, karena Kebokicak adalah satu-satunya gantangan yang berani menjalankan lomba tanpa teriak dengan disiplin tinggi, selain areanya yang luas dan teduh. "Ayo kita ramaikan lagi anis merah di ajang latber, kita mulai dari gantangan Kebokicak," ajaknya.

 

JUARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

Peserta anis merah di gelaran pekan ini, sudah dijangkau para pemain dari Kediri, Nganjuk, Mojokerto, juga dari lokal Jombang tentunya. Dan gaco yang juara di podium terataspun tidak ada yang mendominasi.

Di kelas A, Brojo orbitan Zival Chuntet dari AMK yang berkarakter teler doyong dan semi hiper mampu meretas prestasi emas, diikuti Over Dosis debutan Ageng Brewok dari NBF Jombang, dan Zoro milik Aris dari LA BC Nganjuk.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di sesi B, pemuncak laga digantikan Zorro yang diusung Aris dari Lestari Alam BC Nganjuk, diikuti Bravo yang dikawal Hariawan dari AMK Kediri. Over Dosis yang sebelumnya nangkring di podium dua, terdegradasi ke podium tiga. "Ini burung baru dapat mas, baru seminggu lalu dari Malang. Jadi masih perlu penyesuaian," Ageng membeber histori Over Dosis.

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka lima sesi, terjadi pertukaran juara di papan atas. Kecuali Leak, gaco milik Anggit dari MRT SF yang mampu merangkum dua pretasi puncak. Pokemon andalan Mas JB dari Laskar Halilintar yang mengambil semua tiket kelas cucak hijau, berhasil memboyong empat piagam.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Prestasi Pokemen tergolong stabil. Gaco ini berhasil memboyong tiga tropi sebagai juara II, dan juara I di sesi pamungkas kelas Cucak Hijau. Gaco lain yang patut diacungi jempol adalah Citilink milik Agus Bayan dari Jombang. Citilink yang mengambil tiket Cucak Hijau kebokicak dan Vip, berhasil meraih juara I dan II.

Prontox kawalan Akbar Speed dari Lumpia Balap SF yang mengambil tiga tiket murai batu dari empat sesi yang dibuka panitia, tampil apik dan berhasil meraih juara I di kelas Murai Batu Kebokicak dan Vip, plus juara IV di kelas Murai Batu A.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Kunti milik H Slamet dari Wersah gang XII Jombang berhasil merebut satu podium puncak di kelas Murai Batu A, sedangkan di kelas pamungkas, Murai Batu B, podium satu direbut Polis yang jadi andalan Firdaus dari PLKN.

Selain menyuguhkan pertarungan panas di kategori kicauan, untuk paruh bengkok juga tak kalah sengit. Nandini, love bird bocor milik Fatkhur dari El Bama SF yang hanya mengambil satu tiket di kelas Love Bird M2 A, berhasil menarik perhatian para pemain, karena gaco ini mampu membuat juri kuwalahan menyebut poinnya. Nandini yang memiliki jeda rapat mampu memberondong rivalnya dengan durasi maksimal M2 sampai belasan kali.

Semox milik Intan dari Unyil SF juga menjadi gaco yang mampu menyita perhatian para penggemar love bird saat berlaga di kelas M2 B. Smox berhasil meraih poin tertinggi, mengungguli Aisyah milik Sinyo dari Denanyar yang kali ini stabil di podium dua. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA KACER VIP

 

JUARA CENDET A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

 

JUARA LOVE BIRD  M1 A

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

 

JUARA KENARI A

 

JUARA LOVE BIRD L2 A

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang am brojo zorro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp