JUARA MURAI BATU VIP, BARBARA NYARIS HATTRICK

KEBOKICAK BC JOMBANG, #2

MB Barbara dan CH Exotic Nyaris Hatrik

Kelas Murai Batu dan Cucak Hijau menyuguhkan laga sengit. Di kelas Murai Batu, Barbara milik Putra dari Radagast BC nyaris meraih hatrik. Prestasi apik ini juga diraih Exotic milik Dedy dari JT BC di kelas Cucak Hijau.

Latpres Kebokicak BC di Basecamp Kebokicak di SDN Kwaron II, Diwek Jombang berlangsung meriah. Gelaran ini diikuti para pemain dari dalam kota maupun luar kota hingga menyuguhkan pertarungan sengit di sejumlah kelas.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Barbara yang mengambil tiga tiket di kelas Murai Batu, menjadi gaco sulit ditundukkan. Gaco yang jadi andalan Putra dari Radagast BC ini memiliki lagu roll speed yang sulit ditandingi. Suara kenari dipadu besetan cucak jenggot dan kapas tembak kerap dilontarkan. Beberapa kali gaco ini mengejutkan tim juri dengan tembakan cililin dan lagu kasar gereja tarung.

Dari tiga kali aksinya, Barbara berhasil meraih juara I di kelas Kebokicak dan Vip, sedangkan di kelas Eksekutif meraih juara III. "Barbara ini punya lagu mewah. isian nyaris komplit. Ada suara Kenari, gereja tarung, kapas tembak, cucak jenggot, dan pukulan cililin," bilang Putra.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP, EXOTIC NYARIS HATTRICK

 

Klepon Syariah milik Mbok Rini yang dikawal Adib dari Brankaz SF menjadi rival Barbara dalam mendulang emas. Klepon Syariah yang diturunkan di empat kelas, berhasil nyeri juara I di kelas Eksekutif dan Bintang. Prestasi lain yang dikumpulkan Klepon Syariah adalah juara VI di kelas Kebokicak dan juara V di kelas Eksekutif.

Asoka milik Susanto dari Kunjang di laga Murai Batu memang kurang beruntung. Meski memilik pukulan suara dahsyat dibarengi suara roll speed, masih terlihat demam panggung. Maklum, gaco ini baru lepas trotol (pastol).

 

JUARA ANIS MERAH BINTANG

 

Melihat kelebihan Asoka, Bar Bar Duki yang mengambil video Asoka untuk mengisi konten Yutubnya tertarik untuk meminang. "Melihat penampilannya, Asoka punya masa depan bagus. Suaranya nylekit dan punya roll panjang. Saya sempat nawar limabelas juta tapi belum dikasih," bebernya.

Di kelas Cucak Hijau Kebokicak, awalnya kehebatan Cucak Hijau Joni 21 milik Chyka dari Bocklut Sf tampil apik dan meraih prestasi puncak, meski mendapat perlawanan sengit dari Edane milik Pak Wo Dorok yang sudah mengenyam berbagai even akbar di seputar jawa Timur. Tapi di kelas selanjutnya, Joni 21 tergerus ke bawah.

 

 

Prestasi apik Barbara di kelas Murai Batu ternyata disaingi Exotic yang juga mengambil tiga tiket di kelas Cucak Hijau. Di kelas Kebokicak, gaco milik Dedy dari JT BC ini hanya meraih juara III, dikalahkan Joni 21 milik Chyka dari Blockut SF, dan Edane milik Pak Wo Ndorok.

Tapi saat turun di kelas Vip dan Eksekutif, Exotic sukses meretas prestasi teratas. Gaco ini juga mendapat perhatian kusus dari sang Yutuber. Namun lagi-lagi usahanya gagal. "Belum gagal total sih, orangnya masih pikir-pikir, jadi masih ada peluang," bilang Hengky pemilik channel Yutub Bar Bar Duki.

 

JUARA CENDET BINTANG

 

Kacer New RK milik Pak De dari Berkah SF turut menikmati manisnya hadiah juara I di dua kelas. Mendapat perlawanan intens dari Dotcom milik Firman Jr dari Gendong City dan Satria Jagad milik Wahyu Arta dari Hasil Levis, New RK tetap tak tergoyahkan di posisi puncak kelas Kacer Bintang dan Eksekutif. Dotcom baru bisa moncer saat turun di kelas pamunkas, kelas Kacer Favorit. (RAFFAEL)

DATA JUARA KEBOKICAK BC JOMBANG, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA KENARI BINTANG

 

 

JUARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb barbara ch exotic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp