FULL GANTANGAN KELAS MURAI BATU VIP.

KEBOKICAK BC

Jalmo Raih Hatrik, LB RS Curi Perhatian

Meski dihadang lomba Nasional bertitel Piala Raja namun antusis para kicau mania dan love bird mania tetap membludak, terlihat dari isi nomer gantangan 1-64 terisi penuh di semua kelas. Jalmo andalan Mr. Nying tak terkalahkan dengan juara 1 tiga kali di laga cucak hijau VIP, Kebokicak, dan A dengan itu dinobatkan sebagai peraih Hatrik dilaga ini, sedangan Love bird RS milik DR. Hewan atau biasa di sebut Mr. Copet curi perhatian di laga love bird fighter.

Minggu, 18 September jadi ajang persaingan sengit burung kualitas Nasional. Meski di hadang lomban besar diblok barat namun antusias para kicau mania tetap kumpul di arena kebokicak. Banyak kelas yang full gantangan seperti cucak hijau dan murai batu. Tapi jangan khawatir team juri kebokicak selalu memantau burung gacoan anda dengan maksimal dan teliti. Karena kebokicak mempunyai juri blok dan juri roling yang tugasnya ada sendiri-sendiri.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada siang ini Jalmo bak kesetanan dengan menghancurkan lawannya di 3 sesi secara berturut-turut dengan di nobatkan sebagai burung terbaik. Dengan gaya serta isian yang mewah Jalmo menyabet juara 1 tiga kali dengan julukan Hatrik.

“Alhamdulilah mas pada siang ini Jalmo mau bertanggung jawab dan selalu membanggakan team kami. Apa lagi semakin hari penampilan semakin mewah. Kalau masalah ekstra foding saya hanya menggunakan jangkrik tidak pernah pakai ulat hongkong dan lain-lain. Karena prinsip saya kalau kita menggunakan setingan seperti ini akan awet burung kita, tapi kalau menggunakan setingan tinggi akah mudah rusak dan selalu rewet waktu di gantang,” Kata Mr. Nying.

 

TERLIHAT MEWAH JUGA SESI CUCAK HIJAU VIP FULL GANTANGAN.

 

Pada sesi cucak hijau VIP Jalmo milik Nying dari Tebuireng juara 1 di lanjutkan Anak Angkat milik Suanib dari Gubsur juara dua, dan di kunci Semar Mesem  andalan Gus Habib dari Tebuireng BC meraih juara tiga.

Tak mau ketinggalan juga love bird fighter A RS Andalan Dr. Hewan biasa di sebut Mr. Copet ini mencuri perhatian para penonton. Dengan sekali tarikan bisa melampaui tarikan hingga panjang 25. Tapi kalau lagi tidak mute hanya maksimal panjang 5 dan 6 . Sempat ada yang menawar dari team Kediri tapi Mr. Copet sang Dr. Hewan ini enggan membuka karena sama-sama teman tidak enak katanya.

 

KELAS KENARI JUGA MULAI RAMAI DAN SELALU KELUAR BONUS

 

“Tadi sempat ada yang tanya harga RS tapi saya sungkan soalnya beliau juga pemain lawas yang selalu tak mau pindah di dunia love bird ini. Sementara saya bilang lanjut whatshap saja hehehe,” Bilang Mr. Copet Sambil Ketawa.

Pada sesi love bird fighter A RS merajai di puncak kelasemen di ikuti Delima milik Mr. Febri dari Topi Jerami dan LOL andalan Mr. Ahmad dari GTS mengunci juara tiga.

 

 

“Alhamdulilah pada siang ini banyak sekali yang keluar bonus pada kelas masing-masing seperti cucak hijau, murai batu, kenari. Apa lagi komunitas kenari juga semakin hari semakin meningkat pada latihan bersama hari Kamis dan Minggu. Dan jangan sampai lupa pada bulan depan awal bulan minggu pertama tanggal, 9 Oktober 2022 Kebokicak BC mengadakan Prepare Gus Dur Cup atau biasa di sebut Latpres. Dengan Kemasan Tiket Rp. 100, 80,50,30,20. Segera amankan tiket anda pada nomer whatsap yang tertera di brosur Kebokicak,” Ucap Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

FULL GANTANGAN JUGA TERLIHAT PADA MURAI BATU A.

 

FULL JUGA SESI CUCAK HIJAU KEBOKICAK.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jalmo lb rs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp