JUARA KELAS KACER A

KEBOKICAK BC

Gelaran Ramai, Dibuka Kelas Pekbeh “Semua hadiah Diberikan Pada Juara Satu”

Memberikan inovasi baru, gantangan Kebokicak BC memberikan semua uang pendaftaran kepada peserta yang meraih juara satu. Kelas Kacer adalah salah satu sesi yang dinanti para pemain, kelas Love bird juga juga bongkar hadiah dengan 20 Up.

Bertempat di Desa Kwaron, Diwek-Jombang, tepatnya dibelakang lapangan SDN Kwaron 2, hari Kamis, 18 April 2024. Dengaan mengobral hadiah dan selalu memanjakan para kicau mania membuat Kebokicak BC menjadi salah satu gantangan primadona blok Timur.

 

 

Pada sesi Kacer, kelas yang paling ditunggu-tunggu oleh para kicaumania dengan antusias. Pada nomor gantangan 48 Libero andalan Mr. Firman MH dari Hasil Levis SF mengobral semua isianya, disertai volume yang keras dan pembawaan lagu-lagu panjangnya. Pada sesi ini Libero dinobatkan sebagai jawara dikelas Kacer A.

Pada kelas Love bird ada Angker andalan Rifki Indra dari Wong Asor yang selalu bertengger dan memberikan prestasi secara stabil dibawah kawalan mbah Enggot.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

“Selamat kepada para pemain dan sang jawara pada sore ini, semoga gacoannya stabil dijalur juara. Bilamana ada salah kata dan tindakan saya mewakili rekan-rekan minta maaf yang sebesar-besarnya. Sampai bertemu kembali di gelaran hari Minggu jam 10.00 WIB dan hari Kamis Jam 15.00 WIB,” Bilang Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CENDET A

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA MURAI BATU B

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc pekbeh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp