MB. CILACAP TAMPIL MEWAH.

KEBOKICAK BC

Cilacap Top Perform, Adji Soko Geni Tampil Mewah

Bak muncul dari permukaan bumi murai batu Cilacap didikan Mr. Mahendra Brankaz SF kembali menunjukkan taringnya di laga Kebokicak pada sore ini, terlihat penampilan yang jarang di tunjukkan oleh burung ini. Dengan gaya sujud dan neken lawan CIlacap mampu mengobral isian. Sedangkan Adji Soko Geni milik Mr. Rudy mampu finish di angka 1 dan 2.

Kepiawaina merawat burung ekor panjang tak segampang membalikan telapak tangan, terbukti dari keuletan dan ketlatenan pemain kawakan asal Jombang ini sukses mendidik burung biasa menjadi burung jawara. Terlihat dari murai batu Cilacap andalan Mr. Mahendra dari team Brankaz SF tampil apik dan selalu mengobral isian dari penilaian awal, tengan, hingga akhir.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MR. RIKKO SUKSES MENGANTARKAN POPEYE JAWARA DI DUA KELAS.

 

Kamis,29 September 2022. Gelaran kebokicak yang bertempat di Desa Kwaron Diwek Jombang berjalan lancar dan sukses tanpa ada kendala apapun. Naik tepat pukul 15.00 Wib. Meskipun hanya bertajuk Latber biasa namun semua kelas terisi punuh dan berkomposisi burung mewah, seperti murai batu Cilacap, Adji Soko Geni. Kedua burung ini sudah melanglang buana di berbagai ivent di dalam Kota maupun luar Kota.

Pada sesi A murai batu Cilacap belum mendapat poin penuh, tapi pembuktian diperlihatkan pada sesi kedua. Pada nomer gantangan 47 Cilacap andalan MR. Mahendra memberikan perlawanan menakjubkan dan mampu menggeser semua rifalnya.

 

JAWARA MURAI BATU A

 

“Alhamdulilah mas pada sesi kedua Cilacap mampu bermain maksimal dan selalu menghujat tembakan panjangnya. Sempat tadi saya fikir tidak mau tapi setelah turun langsung penampilannya sangat mewah dan mampu membius semua juri yang bertugas,” Kata Mr. Mahendra.

Pada sesi murai batu B Cilacap mampu mengibarkan bendera Brankaz SF sebagai juara 1, dan juara dua Geni andalan Farhan dari Gareng SF dan di kunci Palapa milik Agus dari Team Joker FC.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tak kalah menarik gaco andalan Mr. Rudy dari Tira SF juga mampu mengisi podium 1 dan 2. Murai batu Adji Soko Geni yang dirawat Mr. Ipunk Ahmad mampu mengisi podium utama pada sesi C dan juara 2 pada sesi A.

“Pada sesi A tadi kurang maksimal sedikit tapi perfomnya sudah lumayan lah, ini saya persiapkan untuk gelaran Gus Dur Cup Bulan Desember. Semoga mau kerja maksimal,” Kata Mr. Ipunk.

 

 

 

Pada gelaran hari Kamis dan Minggu Kebokicak selalu memanjakan para pemain. Untuk kelas Love bird M1,M2,P1,Fighter,Kenari,Cendet ada bongkaran hadiah dengan syarat 20 Up peserta hadiah utama keluar. Untuk para kicau mania dan love bird mania segera merapat di gelaran hari Minggu besok.

“Alhamdulilah pada gelaran sore ini gelaran berjalan lancar dan kondusif. Kebokicak menggunakan sistem mutlak tanpa teriak. Jangan lupa pada bulan depan Minggu pertama Kebokicak BC melaksanakan Latpres persiapan Gus Dur Cup, segera amankan tiketnya di nomer Whatshap yang sudah tertera di brosur lomba,” Bilang Mr. Karyanto. [angga]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc cilacap adji soko geni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp