SUASANA GELARAN PADA SESI LB FIGHTER P1 A

KEBOKICAK BC

Banjir Pemain LB, Gantangan Kebokicak BC Menjadi Primadona

Meskipun hampir satu jam diguyur hujan tidak menyulutkan para kicau mania yang hadir pada gelaran siang ini. Tampak para pemain paruh bengkok ini memadati arena gantangan, dibuka kelas M1, M2, P1, dan Fighter Los poin yang membuat aroma kompetisi di gantangan Kebokicak semakin memanas. Bukan hanya dari pemain lokal saja tapi pemain luar kota seperti, Pare, Kediri, Nganjuk, Mojokerto juga hadir walaupun hanya sekedar latihan bersama.

Minggu, 21 April 2024 bertempat di Desa Kwaron, Diwek-Jombang, lebih tepatnya di belakang lapangan SDN Kwaron 2 arena kebokicak berada. Dengan mengutamakan kualitas penjurian dan sistem tanpa teriak membuat para pemain selalu nyaman menikmati burung ketika kerja diatas gantangan. Apalagi setiap blok terdapat juri blok dan juri roling maka burung kicau mania semua terpantau dengan jelas.

 

JAWARA LB FIGHTER P1 A

 

Salah satu pemain dari Kota Tahu Kediri yang tak mau disebutkan namanya berpendapat, “Memang gelaran di gantangan Kebokicak ini selalu dipadati Kicau mania maupun kekek mania, terlihat dari postingan Media Burungnews setiap Minggunya. Makanya saya dan tim segera meluncur dan ingin merasakan atmosfer dari gantangan ini. Apalagi penjurian yang fair play, menjunjung tinggi sportifitas dan kualitas burung yang dilombakan.”

Pada kelas Love Bird Fighter A, Ning andalan H Bagus dari Topi Jerami mendominasi dengan perolehan poin yang cukup ekstrim yang membuat Ning kokoh di puncak juara. Dikawal langsung oleh pemain topnya Kota Kediri Mr. Febry Topi Jerami.

 

 

“Alhamdulilah mas, Ning mau saya pegang dan nurut tanpa ada rewel sedikitpun. kemarin lusa juga sudah juara di Pagu BC dan siang ini saya coba lagi Alhamdulilah masuk no satu, lebih bangganya lagi dengan perolehan poin yang cukup ekstrim dengan poin 1.350,” Cetus Mr. Febry.

Posisi runner up ada Sela milik Guns dari OI SF yang tampil juga cukup edan dengan sekali tarikan hampir satu menit, dan dikunci Mistis andalan Mr. Dewa dari Tira SF dengan kualitas jeda rapatnya serta juga sesekali mengeluarkan durasinya.

 

JAWARA LB FIGHTER A

 

Dikelas Love Bird Fighter P1 A sempat diguyur hujan lebat, tapi tidak menurunkan semangat para pemain yag hadir. Jonggrang andalan Guns dari Oi SF yang mendominasi mendapat bongkaran hadiah karena melebihi persyaratan yang diberikan panitia, yaitu 25 Up bonus keluar. Pada posisi dua di huni Mistis andalan Dewa dari Tira SF yang terlihat jeda rapatnya, dan dikunci Megan milik Om Yun dari Berkah SF menduduki podium tiga.

“Alhamdulilah pada siang ini latber Kebokicak berjalan lancar dan tidak ada halangan meskipun tadi terhenti sejenak karena ada hujan, namun sudah bisa dilanjutkan lagi. Dan selamat para jawara yang pada hari ini mendapatkan juara di latber kebokicak. Bilamana ada salah kata dan tindakan saya mewakili rekan-rekan mohon maaf sebesar-besarnya. Sampai bertemu pada gelaran selanjutnya pada hari Kamis Jam 15.00 WIB dan hari Minggu Jam 10.00 WIB. Ada sekilas informasi untuk setiap hari Kamis kelas Kacer hadiah PEKBEH alias kembali semua kepada yang juara,” Bilang Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA LB FIGHTER M2 A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara kebokicak bc ning h bagus topi jerami febry karyanto jonggrang guns oi sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp