ONTONG KUASAI SESI CUCAK HIJAU KEBOKICAK.

KEBOKICAK BC, #1

CH Ontong dan Tawang Mangu Berseteru + DATA JUARA

Minggu, 30 Januari 2022 menjadi saksi pertarungan burung-burung jawara di gelaran Kebokicak. Beralamatkan di Desa Kwaron Diwek Jombang lomba yang digelar setiap hari Minggu pagi ini sangat meriah, hampir semua kelas terisi penuh mulai dari kicauan dan love bird.

Tontonan menarik disuguhkan pada sesi cucak hijau Kebokicak, sesi ini dihuni burung jawara tingkat Nasional diantaranya Ontong, Tawang mangu, Zidane, dan Suketi. Pada sesi Kebokicak Ontong andalan Mr Tomo memberi suguhan apik kepada juri yang bertugas. Dengan pembawaan lagu panjang dan bervariasi juri tidak ragu lagi menghadiahi bendera moncer A.

 

 

JUARA BRANJANGAN A.

 

Juara sesi Kebokicak Ontong andalan Mr Tomo dari numanie berada di atas klasemen, di dampingi Tawang Mangu andalan H Aris Jombang, dan di kiunci Zidane andalan Awn Jangkar Merah.

“Ontong ini burung cerdik menurut saya mas dan mengrti apa kemauan perawatnya, dengan setingan mudah dan tidak ribet hanya pagi jangkrik 5 sore 5 mandinya tiap pagi saja. Kroto ketika mau main. Agar burung tetap stabil saya memakai vitamin lemans dan Quatrick. Kalau ada yang menginginkaan Ontong untuk di pinang monggo tidak apa-apa. Prestasi sudah banya iven maupun latihan bersama. Untuk penawaran kemarin Rp. 15 juta.” Ucap Mr Tomo sambil tersenyum.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada sesi A Tawang Mangu andalan H. Aris tidak mau kalah dengan Ontong. Tawang Mangu membalas kekalahan pada sesi ini. Seakan kerasukan setan Tawang Mangu mengobral isian degan gaya khasnya jambul dan ngentrok.

Pada sesi A Tawang Mangu melibas abis rivalnya seingga menduduki peringkat I. Juara II Jawara andalan Hayat dari Randu Lawang dan di kunci Rantek milik Sanur dari Dms BC. (ANGGA BERSAMBUNG).

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA ANIS MERAH A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

JUARA PRENJAK A

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

 

JUARA KACER VIP

 

JUARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc ch ontong tawang mangu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp