DIDIN & IMAM SUKSES KAWAL SPESIAL IDUL ADHA KBC PRA ANNIVERSARY KBC

KBC SPESIAL IDUL ADHA UNGARAN

Ajang Prepare Anniversary KBC, Pesona Nyaris Sapu Bersih 4 Kelas LB Paud

Bersamaan dengan perayaan libur Idul Adha, KBC Karangjati Ungaran menggelar even spesial bertajuk Spesial Idul Adha pada hari Rabu, 22 Agustus 2018. Even yang menggunakan kambing sebagai hadiah juara pertama ini berjalan lancar dan sukses.

Love bird Paud bernama Pesona tampil sebagai bintang lapangan dengan prestasi memukau, nyaris menyapu bersih gelar juara di kelasnya. Dari empat kelas paud love bird, Pesona sukses mencetak 3 kali juara 1 dan sekali runner up (nyaris kuatrik).

 

 

LB PAUD PESONA. NYARIS SAPU BERSIH JUARA PAUD. 3 KALI JUARA 1, SEKALI RUNNER UP

 

Love bird palamas umur 4 bulanan orbitan Dimas Dims Ungaran ini sontak jadi buah bibir karena aksinya yang istimewa. Bersaing dengan lawan-lawan tangguh lainnya, Pesona tampil ngotot dan menunjukkan pesonanya sebagai calon jawara.

“Alhamdulilah, Pesona sukses menunjukkan pesonanya. Insya Allah, Minggu depan kita siap ke Sajuta Cup. Semoga Pesona tampil topform lagi,” ungkap Agung, mekanik Pesona. 

 

Pengin juara, ingat MONCER1, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

  

Di kelas love bird dewasa, giliran Sampurno yang menjadi bintang lapangan. Amunisi Kiki Catering ini berhasil merebut juara 1 dan 2. Selain sukses melesatkan nama Kiki Catering, Sampurno juga melambungkan nama DT Kerabat Happy.

Pada akhir lomba, panitia yang dinahkodai Didin dan Imam mengucapkan terima kasih. “Terima kasih dan sampai jumpa di bulan Oktober nanti. Di even Anniversary nanti akan banyak kejutan di KBC. Jadi jangan lupa untuk datang ya…,” pungkas Didin seraya mengundang kehadiran rekan-rekan kicaumania pada even tersebut.[DAN]

 

 

PANITIA & JURI SPESIAL IDUL ADHA KBC

 

MR PUGUH MBC. SILATURAHMI ANTAR EO

 

LB SAMPURNO. NYARIS DOUBLE WINNER

 

 

CH KENZO. BERIKAN KEJUTAN

 

MB PREDATOR. TAMPIL APIK

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD

 

 

KACER ARJUNA. TAMPILKAN SHOW INDAH

 

BAGI-BAGI DOORPRICE

 

LB PINKIE. CURI KEMENANGAN

 

 

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp