BAS. JUARA UMUM BIRD CLUB

KBC SEMARANG

Sukses Gelar Piala Pejuang, Oriq Jaya Siap Gelar Grand Launching GMS

Sukses menggelar Piala Pejuang di Gantangan Kaliwungu BC Semarang, Oriq Jaya bersama Superstar Group siap menggelar Grand Launching GMS - Gantangan Manjung Superstar di Sumber Njangkang, Tuban Kulon, Manjung, Ngawen, Klaten pada Sabtu, 2 Desember mendatang.

Piala Pejuang yang digelar pada Minggu, 19 November  di Komplek pasar Canggal, Jl Ampel-Simo KM 8, Kaliwungu, Semarang berlangsung tertib dan kondusif. Menggandeng juri Oriq Jaya, gelaran yang dimotori oleh Muchlasin ini dihadiri peserta dari Semarang, Boyolali, dan Salatiga.

 

 

NOGOSARI SF. JUARA UMUM SF

 

Menurunkan love bird Dea, Jibril dan Suro, Nogosari SF yang dimotori oleh Dwi MG berhasil meraih sejumlah gelar juara dan dinobatkan sebagai juara umum SF di akhir lomba. Kemenangan ini makin menasbihkan Nogosari SF sebagai salah satu spesialis love bird dengan amunisi-amuisi mumpuni.

Dominasi kelas pleci, Boyolali All Star (BAS) yang dimotori oleh Khaera berhasil keluar sebagai juara umum Bird Club. Starla dan Alona menjadi penyumbang poin terbesar bagi BAS setelah bergantian meraih podium pertama dan kedua.

 

MB BORNEO TERBAIK

 

Poin kemenangan BAS juga disumbangkan oleh cucak hijau Breno milik Bang Roni dan kenari Jaran Kepang andalan Putra Arya. Dengan kemenangan ini, Khaera mengisyaratkan akan kembali turun di Grand Launching GMS - Gantangan Manjung Superstar pada Sabtu, 2 Desember mendatang.

Setelah melaksanakan diklat juri pada 13-14 Oktober lalu, Oriq Jaya DPW Solo Raya yang digawangi oleh Susilo Superstar memang semakin serius melebarkan sayap ke berbagai daerah. Selain GeeSBe Boyolali dan KBC Semarang, Oriq Jaya berencana menggelar Grand Launching GMS Klaten.

 

JI RICO. SAAT PEMBEKALAN JURI ORIQ JAYA SOLO RAYA

 

Dari sekian banyak EO lomba burung yang kian menjamur, Oriq Jaya yang dimotori oleh Ji Rico dan Suryono ini telah menjelma menjadi salah satu gantangan alternatif yang diminati oleh kicaumania. Respon positif yang didapat dari kicaumania membuat Oriq Jaya bersiap untuk melebarkan sayap dan hadir di berbagai kota.

“Setelah GeeSBe dan KBC, rencananya kita akan bikin gantangan baru di Klaten. Launching e besok Sabtu, 2 Desember 2017 mulai pukul 10:00 WIB. Tempatnya baru, lebih luas dan nyaman,” ungkap Susilo.

 

JURI ORIQ JAYA SOLO RAYA

 

Dengan bandrol harga tiket terjangkau, Grand Launching GMS akan menyajikan kemasan dan hadiah menarik bagi peserta. Informasi lomba selengkapnya dapat dilihat di brosur. Pemesanan tiket dapat menghubungi Sdr. Wahyu Net di nomor 085878112005.

 

 

PENGUKUHAN ORIQ JAYA DPW SOLO RAYA

 

DATA JUARA PIALA PEJUANG KBC SEMARANG, MINGGU 19 NOVEMBER 2017 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp