SUASANA LOMBA


KAW TEAM FT JOKO TINGKIR SALATIGA #1

Gundala dan New Grandong Cetak Double Winner, Kelas Murai Borneo Full Gantangan

Murai batu Gundala dan cucak hijau New Grandong berhasil mencetak dua kali podium pertama alias double winner di lomba burung berkicau KAW Team feat Joko Tingkir, Salatiga. Disupport penuh oleh komunitas, dua kelas murai borneo terisi penuh peserta.

Diikuti 1266 peserta, lomba burung berkicau KAW Team feat Joko Tingkir yang digelar pada Minggu, 3 November 2019 berlangsung sukses. Dihadiri oleh peserta dari dalam dan luar kota seperti Semarang, Temanggung, Magelang, Boyolali, Solo, Jepara, Tegal, dan Jawa Timur, even yang dimotori oleh Imam Ezar dan kawan-kawan ini hadirkan pertarungan seru di masing-masing kelasnya.

 

MR IRWAN. MB GUNDALA TAMPIL APIK

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di even kali ini adalah Murai Batu A yang berhasil dimenangkan oleh Gundala, gaco milik Mr. Irwan. Bersaing sengit dengan Soendigong dan Skakmat, murai batu ekor hitam ini tampil menonjol dengan aksi bongkar isian sampai sujud-sujud.

Di kelas Murai Batu B, penampilan gemilang kembali ditunjukkan oleh Gundala dengan meraih podium puncak. Kemenangan ini menjadi modal bagus untuk pria asal Ungaran ini untuk turun di Balekambang Kumandang 4 akhir bulan nanti.

 

MB STIGMATA. TAMPIL APIK DI KELAS MURAI BATU B

 

Berikan perlawanan sengit pada Gundala, murai batu Stigmata milik Jordan ft Ipham berhasil menduduki posisi kedua. Meski belum menjadi yang terbaik di gelaran kali ini, kualitas Stigmata tak boleh dipandang sebelah mata dan siap jadi salah satu calon ancaman di blok tengah.

Di kelas cucak hijau, penampilan luar biasa kembali ditunjukkan oleh New Grandong, amunisi milik Didik Ambarawa yang sukses mencetak double winner. Bongkar isian sambil ngentrok jambul, New Grandong kembali undang decak kagum peserta dengan tonjolan-tonjolan panjang yang dilesatkannya.

 

DIDIK AMBARAWA. CH NEW GRANDONG CETAK DOUBLE WINNER

 

Sebagai salah satu gaco yang sedang dalam kondisi onfire, kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih New Grandong setelah beberapa waktu lalu menang di Mabes Cup Ungaran. Dengan kemenangan ini, Didik siap adu kualitas di Balekambang Kumandang akhir bulan nanti.

Tampil dominan dengan tonjolan cililin panjang dan speed rapat, kacer Brio keluar sebagai pemenang di kelas Kacer A setelah tampil meliuk-liuk bak penari. Rol tembak yang menjadi senjata andalan gaco milik Alam Wijaya ini sukses membuat lawan-lawannya mbagong dan tak berkutik.

 

KACER BRIO NAIK PODIUM DI KELAS KACER A

 

Turun di kelas Cendet A dan B, Poniman milik Aris Boyolali berhasil meraih dua kali posisi kedua setelah berikan perlawanan sengit pada Anan. Meski belum menjadi yang terbaik, gelaran kali ini menjadi bukti kualitas Poniman sebagai salah satu cendet langganan juara di Boyolali.

Menurunkan RC dan Sporty, Pesona SF kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pengorbit kenari jawara setelah berhasil menduduki posisi kedua dan ketiga. Dengan prestasi ini, tim asal Boyolali ini mulai menjajaki Balekambang Kumandang sebagai target selanjutnya.

 

REBORN SALATIGA. SILATURAHMI TANPA BATAS

 

Penuhnya peserta di dua kelas murai batu borneo (full 72 gantangan) di even kali ini tak lepas dari peran dan dukungan penuh komunitas. Mendapat dukungan penuh dari komunitas, Imam Ezhar mengucapkan terima kasih atas kehadiran kawan-kawan borneo mania di gelaran kali ini.

Suromadu (Mr. Syamsul) dan Bambu Runcing (Mr. Ibra) berbagi gelar juara di kelas murai borneo A dan B setelah tampil maksimal di masing-masing kelasnya. Alhamdulillah, gaco milik Asip XL berhasil meraih podium ketiga di kelas A.

 

PANITIA DAN JURI KAW TEAM FT JOKO TINGKIR

 

Di akhir gelaran, Imam Ezhar mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasinya di gelaran kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya, mohon maaf kalau ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di even kami selanjutnya. Salam piss dari Oriq Jaya,” pungkasnya.

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

 

PESONA SF. SUKSES DI KELAS KENARI

 

WAWAN LEMPUNG. CENDET PONIMAN COMEBACK

 

MB GUNDALA IN ACTION

 

AM POCO POCO NAIK PODIUM

 

KOMUNITAS ANIS KEMBANG

 

KOMUNITAS TLEDEKAN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

KATA KUNCI: kaw team ft joko tingkir gundala new grandong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp