H MANSUR & IWAN PLATINUM. AJAK ANISMANIA KUMPUL DI KAVALERI

KAVALERI CUP JOGJA

Jadi Arena Kopdar Anismania


Soal membina dan mengelola gantangan anis merah, memang sudah dilakukan lama oleh BnR Community Yogyakarta di gantangan Tlogorejo. Di sana, tiap latber apalagi Latpres, kelas anis merah juga selalu ramai.

Di Tlogorejo, memang dipancing dengan satu kelas anis yang tiketnya gratis. Dari situlah para penggemar anis merah di Jogja, Magelang, Kulonprogo, Klaten, dan sekitarnya bisa berkumpul secara rutin tiap hari Sabtu.

 

 

PIALA KAVALERI PRAJURIT


Untuk even yang level dan cakupannya lebih luas seperti Kavaleri Cup, pemilik anis yang siap datang dan meramaikan even ini tidak hanya dari Jogja, Magelang, Solo, dan sekitarnya saja. Tapi juga dari luar kota yang lebih jauh lagi.

“Di Grup KAMI dan Anis Merah, sudah kami opyak-opyak bagi pemilik anis yang siap dan bisa menjangkau, supaya datang dan berkumpul. Ya besuk hitung-hitung kami para penggemar anis juga kopdar lah,” ujar H. Mansur Mustofa.



Banyak penggemar anis yang kadang ingin datang ke suatu lomba, tapi ragu-ragu sebab peserta sepi, jadi kurang greget. Lebih kecewa lagi kalau sudah sampai, panitia membatalkan karena peserta dianggap minim, mungkin hanya ada 2-3 peserta!

“Cerita seperti itu insya Allah tidak akan terjadi di Kavaleri. Di latber dan latpres tiap Sabtu saja selalu ramai. Mereka yang rutin meramaikan latpres hampir pasti semua datang yang burungnya siap, di tambah teman-teman mereka dari luar kota, maka kelas anis juga termasuk yagn pesanan tiketnya kenceng, bersaing keras dengan love bird, kenari, dan pleci,” jelas Ipul, selaku ketua EO BnR Jogja.

 

PIALA KAVALERI PELURU


Nah… Anda punya anis merah yang lagi siap, belum pesan tiket? Segera saja konfirmasi ke bagian reservasi tiket. Kalau pun sudah habis, paling tidak bisa datang dan melihat gantangan anis merah penuh, dan yang tarung juga jagoan bagus-bagus.

Bikin hati Anda yang mengaku anis merah sejati pasti senang dan kembali bersemangat. Kalau Anda dan beruntung, siapa tahu juga jagoan Anda bisa terpantau radar para kier master kiriman par abos besar.

“Kalau soal hunting, kalau memang ada burung bagus dan istimewa, saya, pak Iwan Platinum, H. Sigit, dan yang lainnya juga siap bersaing untuk memperebutkannya!”.  Satu unit sepeda motor juga sudah menanti Anda semua. Nah…. Ayo jangan sampai ketinggalan kereta.

 

 

 

JADWAL LOMBA KAVALERI CUP:



TERKAIT:

BROSUR KAVALERI CUP, KLIK DI SINI

H. SADAT B16 HUNTING JAGO BARU DI KAVALERI, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kami h mansur mustofa iwan platinum jadwal lomba kavaleri gantangan tlogorejo kopdar anis merah mania di k 1 jogjaavaleri cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp