TROPI EKSKLUSIF UNTUK JUARA BC DAN SF.

KARYA MANDIRI CUP 1 MOJOKERTO

Tropi Eksklusif BC dan SF, Full Doorprize di Setiap Kelasnya

Seekor kambing, beberapa trotolan love bird, dan masih banyak lagi doorprize yang akan diberikan di gelaran Karya Mandiri Bird Club Cup 1. Di kelas utama, tiket 70 ribu juga menjadi daya tarik.

Gelaran Karya Mandiri Bird Club, yang akan diadakan di gantangan Mata Dewa Bird Community, Dusun Teras, Desa Tambak Agung, Kecamatan Puri, Mojokerto, Minggu, 16 Desember 2018 mendatang diperkirakan akan diserbu para ngekekmania dan kicaumania. Selain tiket yang cukup terjangkau dan banyak doorprize dan bonus di setiap kelasnya, pada Minggu itu juga tidak ada even regional yang waktunya berbarengan dengan even Karya Mandiri Cup 1.

 

 

 

“Mudan-mudahan saja sukses seperti harapan kami. Beberapa gantangan yang akrab dengan kami bahkan memajukan jadwal latpresnya demi suksesnya gelaran Karya Mandiri Cup 1,” ucap Edi Jaya, selaku Ketua Karya Mandiri BC.

Edi Jaya mengatakan bahwa ada tropi eksklusif untuk pemenang juara BC dan SF. Tropi itu mereka desain sedemikian rupa dan bahannya bagus, yang salah satu berbentuk menyerupai knalpot motor. “Ini karena kami adalah kumpulan orang-orang yang suka modifikasi motor. Sampai sekarang masih tetap jalan hobi itu, sekarang nambah lagi di hobi burung,” ujar Edi Jaya, yang mengatakan bahwa selain tropi eksklusif masih ada uang pembinaan yang diberikan pada juara BC dan SF.

 

PARA NGEKEKMANIA YANG SETIA MENGGANTANGKAN BURUNGNYA DI MATA DEWA, SIAP MERAMAIKAN KARYA MANDIRI CUP 1

 

Salah seorang panitia gelaran menjelaskan bahwa gelaran Karya Mandiri Bird Club akan dikawal juri-juri yang sudah berpengalaman, jujur, dan selalu menjaga fairplay.  Karena itu ia mengatakan kepada pemain jangan khawatir burung-burungnya tidak terpantau jika memang kerja burungnya bagus.

“Monggo para ngekekmania dan kicaumania hadir di gelaran Karya Mandiri Cup 1, baik yang single fekter maupun yang terkabung dalam komunitas-komunitas,” ujar MC Timo Arwana, yang pada 16 Desember 2018 akan bertugas di gelaran tersebut.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BEBERAPA PANITIA YANG AKAN TERLIBAT DI GELARAN KARYA MANDIRI BIRD CLUB CUP 1

KATA KUNCI: karya mandiri cup 1 mojokerto tropi eksklusif bc dan sf full doorprize

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp