ASHA SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

KARYA JATI CUP 2 SURAKARTA

Gundala dan Pelangi Naik Podium, Asha SF dan Duta Lembusuro Cup 2 Raih Juara Umum

Murai batu Gundala besutan Luken dan love bird Pelangi milik Oky Putra Chika berhasil meraih juara pertama di Karya Jati Cup 2 setelah tampil apik selama penilaian. Mendulang poin terbanyak di akhir lomba, Asha SF dan Duta Lembusuro Cup 2 keluar sebagai juara umum.

Menggandeng juri Ronggolawe Nusantara, lomba burung berkicau Karya Jati Cup 2 yang digelar pada Minggu, 17 Maret 2019 di Cabean, Sembungan, Nogosari berjalan tertib dan konsusif. Meski sempat diguyur hujan di pertengahan lomba, tak surutkan semangat dan antusiasme peserta.

 

 

LUKEN. MB GUNDALA JUARA 1 DAN 3

 

Penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh murai batu Gundala milik Luken di sesi murai batu utama dengan menduduki urutan ketiga. Berikan perlawanan sengit pada Executor dan Gemplo, murai batu ekor hitam ini tampil menghentak dengan aksi bongkar isian dari awal penilaian.

Amunisi baru Sinyo Solo SF ini kembali tampil menggila dan keluar sebagai pemenang di sesi Sukses. Langsung tancap gas sejak awal digantangkan, Gundala langsung memuntahkan semua isian dengan materi lagu variatif dan volume mumpuni. Tak mengherankan apabila juri langsung memberi koncer A di bawah gantangan Gundala.

 

DOBLEH. SUKSES BERSAMA GANDRING DAN BEJO

 

Menurunkan murai batu Gandring, Dobleh Boyolali berhasil mencetak dua kali runner up di even kali ini. Kondisi cuaca yang ekstrim dan sulit diprediksi menjadi tantangan baginya untuk mencari strategi dan settingan yang tepat agar amunisinya bisa tampil maksimal.

Tak hanya sukses di kelas murai batu, Ia juga berhasil mencetak dua kali podium kedua di kelas cucak hijau melalui Bejo. Berikan perlawanan pada Rizky Illahi yang juga memperkuat Duta Lembusuro Cup 2 di kelas Sukses, Bejo tampil oke dengan aksi bongkar isian sambil menggetar-getarkan badan.

 

OKY PUTRA CHIKA. LB PELANGI CETAK DOUBLE WINNER

 

Pelangi, amunisi baru Oky Putra Chika langsung tebar pesona di kelas love bird ini dengan mencetak dua kali podium pertama alias nyeri di kelas APBN dan Ronggolawe. Ngekek rajin dengan jeda rapat dan gaya khas garuk kepala, love bird palamas ini berhasil dua kali mengumpulkan poin tertinggi.

Menurunkan love bird Tayo, Ali Ma’sum berhasil meraih dua kali juara ketiga. Meski harus bersaing dengan burung konslet, punggawa Kaleng-Kaleng Team ini mengaku senang dan bersyukur amunisi miliknya masih bisa mengukir prestasi dan menyumbang poin bagi Duta Lembusuro Cup 2.

 

KALENG KALENG TEAM. LB TAYO MAMPU BERSAING

 

Dikawal langsung oleh Mr. Joko Bonita, Duta Lembusuro Cup 2 memang mendapat dukungan penuh dari sejumlah kicaumania. Selain dari Bejo, Gandring dan Pelangi, poin demi poin terus didapat Duta Lembusuro dari Maharani (Ricky/Hen Hen), Duren (Mumoxs), Dont Cry (RDS), Golden Maestro serta Rizky Illahi (Epan Putra).

 

 

Dikenal sebagai salah satu pengorbit love bird di area Solo Raya, Bayu Tatto berhasil menempatkan Mosy di podium puncak kelas PAUD Ronggolawe. Aktif ngekek sejak awal digantangankan, love bird warna hijau ini berhasil mengumpulkan poin tertinggi di akhir penilaian.

 

BAYU TATTO. SUKSES BERSAMA MOSSY

 

Gareng, amunisi milik Imung Bolodewo berhasil meraih kemenangan di kelas Balibu APBN setelah mengungguli lawan-lawannya. Meski tak melihat langsung kinerja amunisi miliknya, Imung senang bisa mengukir prestasi dan makin percaya diri untuk turun ke berbagai even di area Solo.

Meraih poin kemenangan dari Madagascar, Sapu Jagat, Kipas Dewa, Asoka, Gemplo dan Rengganis, Asha SF yang siap mendukung even Mela SJT Cup keluar sebagai juara umum SF setelah mendulang poin tertinggi. “Kita siap dukung Mela SJT Cup bulan Mei nanti. Sebagai kawan kita bantu sosialisasi ke berbagai even yang kita ikuti,” ungkap Rehan, salah satu punggawa Asha.

 

PANITIA DAN JURI KARYA JATI CUP

 

Di akhir lomba, Andi mewakili seluruh panitia dan juri mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta di gelaran kali ini. “Terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung gelaran kali ini, terima kasih atas partisipasinya, sampai jumpa di gelaran-gelaran kami lainnya,” pungkasnya.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

DUTA LEMBUSURO CUP 2. JUARA UMUM BC

 

JOKO BONITA. GALANG DUKUNGAN UNTUK LEMBUSURO CUP 2

 

ASHA SF. DUKUNG GELARAN MELA - SJT CUP

 

IMUNG. LB GARENG JUARA KELAS BALIBU APBN

 

MOSY IN ACTION

 

JUARA CUCAK HIJAU KARYA JATI

 

JUARA CUCAK HIJAU SUKSES

 

 

 

KATA KUNCI: karya jati cup 2 gundala pelangi asha sf duta lembusuro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp