GALIH. WAJAH PRIBUMI HATRIK

KARYA JATI BC BOYOLALI

Wajah Pribumi Hatrik, Jaka Tingkir Tampil Oke

Love bird Wajah Pribumi berhasil mencetak kemenangan hatrik di kontes prestasi Karya Jati BC Boyolali yang digelar pada Minggu, 10 Desember 2017. Tampil rajin dan gacor sepanjang perlombaan, love bird palamas ini menjadi pusat perhatian dan jadi tontonan peserta.

Tampil menggebrak dari awal lomba, Wajah Pribumi langsung menjadi pusat perhatian love bird lovers yang hadir di kontes prestasi Karya Jati BC. Tak mengherankan bila love bird palamas ini langsung diberi bendera koncer A mutlak di akhir penilaian kelas Spesial A.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Di kelas Spesial B, Wajah Pribumi tampil kurang maksimal dan harus puas menempati peringkat ketiga dan harus mengakui keunggulan Civic milik Fauzan dan Jawoe besutan Arifin. Tapi, di kelas VIP A dan B gaco andalan Pinggiran SF ini kembali tampil menggila dengan menempati tempat teratas.

 “Wajah Pribumi tiga kali juara satu dan sekali juara tiga. Mainnya benar-benar istimewa tadi, meskipun di pinggiran tapi musuhnya nggak kalah serem kalau dibanding di kota,” jelasnya. Dengan kemenangan ini, Galih mulai membidik Pabrik Gulo Cup yang akan dilaksanakan Minggu, 17 Desember. 

 

GEMBENG. LOVA SIAP JADI ANCAMAN BARU

 

Munculnya love bird Lova milik Gembeng yang berhasil finish di urutan ketiga dan kelima di kelas PAUD menunjukkan apabila kelas burung paruh bengkok ini makin digemarii. Sebagai pendatang baru di kelas love bird PAUD, punggawa Sindikat BC ini mengaku puas dengan kinerja orbitan barunya.

Black Sabbath, murai batu andalan Moko Cavalera berhasil menempati urutan ketiga di kelas VIP setelah memberikan perlawanan seru pada Santos dan Panglima. Meski dalam kondisi mabung, Moko mengaku nekad mengajak gaco andalannya demi bersilaturahmi dengan kicaumania lain.

 

MOKO CAVALERA. MESKI MABUNG, BLACK SABBATH TETAP STABIL DI JALUR PRESTASI

 

Tampil lebih prima di kelas Bintang, Black Sabbath berhasil finish di posisi runner up. Meski tak menjadi yang terbaik, namun pria berambut panjang ini mengaku senang dan puas dengan hasil yang diraih oleh gaco andalannya. “Mungkin rejekinya baru segini, disyukuri saja,” selorohnya.

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh murai batu Jaka Tingkir milik Bagas yang berhasil meraih podium pertama di kelas Bintang. Ngerol panjang dikombinasi dengan tembakan dengan volume dahsyat, murai batu andalan Megadewi SF ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

BAGAS. MB JAKA TINGKIR JUARA KELAS BINTANG

 

“Kemarin menang di Prambanan, hari ini menang di sini. Semoga Jaka Tingkir tetap stabil di jalur juara,” ungkapnya senang. Mengingat besok Minggu ada sejumlah even bergengsi sepeti Pabrik Gulo Cup, BPJS Ketenagakerjaan Cup dan Piala Kota Gudeg, Ia mengaku masih bingung hendak turun dimana.

Di kelas lain, podium juara ditempati oleh kenari Lexsy, kacer Sakti, cendet Pho, cucak hijau Mahadewa dan Scuto. Meski peserta tak maksimal karena kondisi cuaca kurang mendukung dan banyaknya even di hari yang sama, panitia mengaku puas dengan gelaran kali ini.

 

JURI KARYA JATI BC

 

Mewakili panitia, Mr. Londo mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di gelaran kali ini. Sebagai EO baru, Karya Jati BC diharapkan bisa merangsang pertumbuhan dunia perburungan di wilayah Nogosari dan sekitarnya.

 

DATA JUARA KARYA JATI BC BOYOLALI, MINGGU 10 DESEMBER 2017 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: karya jati bc wajah pribumi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp