DODIK GENDUT & RIDWAN. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KAWAN-KAWAN MOHON MAAF BILA MASIH ADA KEKURAN

KARTINI DAY KM KADISOBO

Ada Penghargaan Bagi Burung Poin Terbanyak di Semua Kelas, LB Singo Edan dan Natalia Cetak Double Winner

Gelaran Kartini Day KM Kadisobo, Minggu 14 April 2019 di Desa Wisata Kadisobo Sleman dibanjiri kicaumania, khususnya para love bird lovers. Singo Edan dan Natalia jadi bintang lapangan dengan meraih kemenangan ganda.

Kontes rutin setiap Minggu kedua yang dikomandani Dodik Gendut, Ridwan, dan kawan-kawan KM Kadisobo ini mendapat dukungan dari beragam komunitas perburungan. Khususnya di kelas love bird, panitia mendapat sambutan dari para pentolan KLI Jogja.

BAYANK & INDRA. BORONG JUARA LOVE BIRD

 

 

Selain dukungan, banjirnya peserta kali ini karena panitia memberikan penghargaan tambahan di semua kelas bagi burung yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak. “Kita berikan apresiasi berupa piagam ada uang pembinaan di semua kelas bagi burung yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak,” jelas Dodik Gendut selaku ketua panitia didampingi Ridwan.

Bayang Joss sukses melesatkan love bird Singgo Edan yang berhasil meraih juara 1 dua kali. Singgo Edan terbaik di kelas love bird Reguler Desa dan Bebas Aksi. Demikian juga dengan Natalian milik Janu (Caweters), berhasil meraih juara 1 di kelas Love Bird Paud A dan B Kadisobo.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sementara cucak hijau Santri terbaik di kelas Cucak Hijau Desa. Fatamorgana milik Lohjinawi dan Setan Kredit milik Tolet yang sejak awal menempel ketat akhirknya harus puas dibelakangnya.

Indra dan Roby  juga sukses menempatkan dua jagonya di tangga juara. Kenari Ken-Ken tampil terdepan di kelas Kenari Bebas Kadisobo, setelah berhasil memberhentikan lawan tangguhnya Vanesa Angel milik Bos Kecil. Jamaica Style  Arif OKJ selaku Duta SCH Cup 1 Minggu, 21 April 2019 harus puas di urutan ketiga. Jago lainya Indra,  Love bird Melati berhasil menempati tangga juara 2 dan 3 di kelas love bird Fighter.

Pada akhir kontes, Dodik Gendut mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih dan memohon maaf bila ada kesalahan.[RING BSR]

 

MR. PURBO PEMILIK LB MARCO. SANTAI MEMANTAU JAGOAN PROSFEK

 

DEN IIB KLI. BERIKAN DUKUNGAN

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp