DUTA PEKALONGAN TEAM 2 JUARA UMUM KATEGORI SF

KARTINI CUP 1 PEKALONGAN #2

MB Gaston Double Winner, LB Dewa Amoy dan Ki Ageng Naik Podium, Duta Pekalongan Team 2 dan Pandan Wangi SF Juara Umum

Duta Pekalongan Team 2 kembali berjaya dengan meraih juara umum BC di Kartini Cup 1 Pekalongan, Minggu 21 April 2019. Team besutan Onie PG ini pun semakin berkibar setelah pekan lalu juga meraih hal serupa di Piala NCM Group Suradadi Tegal.

Even yang dihadiri para petinggi RI seperti Sofyan Juandi (Panglima RI), Joko Sutet (Jenderal RI), dan M. Reza (Penasehat RI) serta beberapa tokoh perburungan dari Kota Pekalongan ini berjalan lancar dan sukses.

 

 

SOFYAN JUANDI, DIAN TOTO, M REZA. AJANG SILATURAHMI LINTAS EO

 

Onie PG, M Bagus dan rekan-rekannya dari Duta Pekalongan Team 2 berhasil mendominasi gelar juara lewat aksi murai batu Gaston yang sukses meraih double winner. Suntikan poin tambahan dari pleci Dutro, ciblek Rambo, cucak jenggot Pacar Muda semakin melesatkan nama Duta Pekalongan Team 2 sebagai juara umum BC.

“Alhamdulillah berkat kerjasama team yang kompak tropi bergengsi juara BC bisa kita bawa pulang. Terim kasih Om Bagus , M Naseh dan rekan-rekan atas dukungannya,” ucap Onie PG seraya menggalang dukungan pada even Pekalongan Team Jilid 2, Minggu 25  Agustus mendatang.

 

PANDAN WANGI SF BATANG REBUT JUARA UMUM SF

 

Ada pun perebutan juara umum SF berhasil diraih Pandan Wangi SF Batang. Om Andre dan  Oyong kembali membuktikan kapasitasnya sebagai team yang patut diwaspadai eksistensinya. Poin kemenangan diraih burung love bird Dewa Amoy, love bird Lemon, cucak hijau Lost Watt, kacer Ki Ageng dan kolibri Papa Muda yang meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya dan disokong sejumlah gaco berkualitas lainnya.

“Terima kasih untuk rekan-rekan semua. Hari ini kita masih bisa meraih kemenangan juara SF,” ucap Andre yang diamini oleh Oyong seraya menggalang dukungan pada even Anniversary 3rd  ARBC yang akan dilaksanakan pada Minggu, 19 Mei mendatang.

H Zaenal selaku ketua panitia dan M Reza ketua pelaksana even mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kicaumania. “Terima kasih sebesar-besarnya rekan-rekan kicaumania dan pihak-pihak yang telah ikut berpartisipasi menyuksekan gelaran. Salam hormat juga kami tujukan kepada Panglima RI Bapak Sofyan Juandi dan Jenderal RI Joko Sutet yang turut mengawal jalannya lomba, RADJAWALI TERBANG TINGGI,”. tutupnya [Anton Kendor]

 

DATA JUARA KARTINI CUP 1 PEKALONGA, KLIK DI SINI

 

 

MC  TAVIN JUANG. SUKSES GELORAKAN JALANNYA LOMBA

 

PEDAGANG AKSESORIS BURUNG DAN KAOS KONSEP BURUNG. KEBAGIAN REZEKI

 

STAND KISANAK DIVISION. MAKIN DIGEMARI KICAUMANIA

 

JOKO SUTET DAN H ZAENAL. TERIMA KASIH KICAUMANIA

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

 

KATA KUNCI: kartini cup 1 pekalongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp