AGUS MAIMUN DAN IPAN SODRON. Gandeng Tokoh muda kicau mania gelar lomba di 7 titik kota.

Kartar Jatim Gandeng Tokoh Muda Kicau Mania Siap Menggelar Lomba di 7 Kota dan Baksos Akbar

Karang Taruna Jawa Timur mengandeng tokoh muda kicau mania siap menggelar lomba burung berkicau di 7 titik kota yang dibarengi dengan gerakan Bakti Sosial seperti pengobatan gratis,pembagian sembako, hingga Sunatan massal.

Maraknya dunia perburungan di Indonesia khususnya di Jawa Timur mulai dari Breeding, penjualan pakan dan aksesoris hingga kontes burung berkicau, menarik minat Karang Taruna Jawa Timur untuk masuk ke dalamnya dan menyatukan visi dan misi untuk memberdayakan pemuda agar mempunyai kreatifitas tinggi dan mandiri.

 

 

 

 BANG BOY DAN BUDI RBT. SAMBUT BAIK IDE KARTAR JATIM.

 

Gelaran 7 titik kota di Jawa Timur dari Kartar Jatim pimpinan Agus Maimun SE.,M.Hp, mendapatkan respon positif dari Bang Boy, President BnR dan juga Budi RBT ketua BnR Jatim. Serta mendapatkan support penuh dari Tokoh/Pengusaha Muda Jawa Timur H. Wiebie NZR (Arema Bersatu), dan H. Krisna (Galena Logistic Surabaya).

“Semoga kegiatan ini menjadi awal untuk membentuk Generasi Muda yang berguna bagi Nusa Dan Bangsa. Pada puncak acara kami akan menggelar “Bakti Sosial Akbar” berupa pengobatan gratis, sunatan massal serta pembagian sembako,” buka Agus Maimun SE.,M.Hp.

 

H. WIEBIE DAN H. KRISNA. SIAP MENDUKUNG PENUH KEGIATAN POSITIF INI.

 

Ide brilian dari Karang Taruna Jatim menggelar kontes burung berkicau, akan dikomandoi oleh Ipan Sodron Arema yang memiliki baground penggandeng anak jalanan. “Saya lahir dan besar di jalanan dan saya percaya lewat kegiatan Kartar Jatim ini bisa melahirkan pemuda yang mandiri dan bersosial tinggi,” terangnya.

Melalui kegiatan ini, Ipan Sodron bersama anak didiknya (anak jalanan) akan menunjukkan kreatifitasnya dengan memproduksi dan menjual merchandise hasil karyanya seperti kaos, sangkar, serta beberapa aksesoris lainnya pada setiap gelaran di tujuh titik kota.

Ipan Sodron menambahkan, masuknya Kartar Jatim di dunia perburungan bisa menciptakan kreatifitas pemuda, membuka lapangan pekerjaan baru dan juga bisa menaikkan tingkat perekonomian mereka dan masyarakat luas.

 

DR. KRISNA DAN IPAN SODRON.

 

Kartar Jatim sendiri hanya bergerak dalam lingkup Sosial, gerakan bakti sosial ini semata mata untuk mengenalkan bahwa Karang Taruna juga mempunyai andil  dalam mengembangkan  pemuda untuk menciptakan lahan pekerjaan lewat dunia hoby.

Seperti yang dikatakan Founding Father President Pertama Indonesia yaitu Presiden Soekarno; “Beri aku sepuluh pemuda maka akan ku guncangkan Dunia”. “Baik buruknya suatu Negara dilihat dari kualitas pemudanya, karena generasi muda adalah penerus dan pewaris bangsa dan negara. Pemuda harus mempunyai karakter, berjiwa saing, mampu memahami pengetahuan  dan tehnologi  secara global dan penguasaan medan dalam setiap langkahnya,” jelas Agus Maimun SE.,M.Hp.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kartar jatim agus maimun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp