TROPI KAPTEN MURAI, DARI TIKET 100 RIBU TROPINYA SEHARGA 800 RIBU

KAPTEN MURAI FEAT PRIO EXCELLENT

Semua Kelas Dapat Tropi Mewah Seharga 800 Ribu, Gratis Makan Siang

Masih sekitar 2 pekan lagi, Kapten Murai feat Prio Excellent akan berlangsung di kota Surabaya (30/1). Sampai dengan awal November 2021 yang lalu saat brosur dipublish, ini adalah event pertama di Jawa Timur bahkan di Indonesia yang menyediakan hadiah 2 unit mobil.

Dua unit mobil itu disediakan di kelas utama A dan B, 36-G, tiket hanya 2,5 juta rupiah. Bagi Anda yang tertarik mengikuti event yang begitu menantang dan prestis, silakan segera memesan dan mengamankan tiketnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Panitia memang sudah menambah beberapa kelas karena permintaan calon peserta, seperti yang tertera pada Jadwal yang bisa ada simak dengan klik link di bawah artikel ini. Kelas-kelas yang tertulis dengan huruf merah, berarti tiket sudah habis atau tidak tersedia lagi (kecuali ada cancel dari salah satu peserta).

Menurut Asep DM, sekjen RGN, tropi secara khusus memang dibuat begitu mewah, untuk menjaga marwah bila event ini benar-benar memang dibuat seprestis mungkin. “Mulai tiket 100 ribu hingga yang 2,5 juta, kita siapkan tropi mewah untuk juara 1 – 3. Itu harga tropinya satu 800 ribu loh.”

 

 

Kapten Murai Feat Prio Excellent, juga bakal menjadi salah satu event unggulan bagi RGN, selain gelaran-gelaran lain yang sudah lebih dulu mapan dan tersimpan nyaman di benak kicaumania. RGN, ssejauh ini memang identic dengan sejumlah gelaran akbar seperti Piala Pasundan, beberapa event berlaber Vaganza, juga Piala Ketua MPR RI yang tahun ini juga akan kembali digelar.

“Piala Pasundan bisa dikata sudah establish, event yang pasti ramai, selalu ditunggu-tunggu para kicaumania. Demikian pula sejumlah event berlabel Vaganza. Yang akan segera kita siapkan lagi, misalnya Bali Vaganza. Ada juga Piala Ketua MPR RI yang tanggalnya bahkan sudah kita tetapkan. Untuk Kapten Murai, bisa dikata menjadi ajang pemanasan menuju gelaran-gelaran itu.”

 

 

Penerimaan event ini di mata para kicaumania, khususnya Jawa Timur, juga luar biasa. Ini terbukti dengan ditambahkan beberapa kelas. “Beberapa komunitas minta dibuatkan kelas sendiri, pesertanya khusus buat anggota komunitas. Mereka pengin dapat tropi yang istimewa dan dinilai oleh para juri RGN. Tentu saja, ini kami anggap sebagai bentuk penghormatan yang luar biasa buat RGN. Terimakasih buat para kicaumania khususnya muraibatu mania di di Jawa Timur.”

Selain tropi mewah, layanan lain yang bakal memanjakan semua kicaumania atau para peserta adalah, panitia kali ini akan menyediakan makan siang gratis. “Insya Allah, kami sediakan jumlah yang secara perkiraan cukup. Tentu sebelumnya mohon maaf sekali bila yang hadir ternyata jauh lebih banyak dari yang kita perkirakan, mungkin ada yang tidak kebagian.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Asep Kembali meyakinkan bila RGN tidak main-main dalam menyelenggara event ini, termasuk menyiapkan team juri profesional. “Pak Prio Insya Allah akan hadir, memantau dan mengawasi langsung jalannya lomba, memastikan para juri bekerja dengan standar pakem yang berlaku, sesuai fakta lapangan, fairplay dan amanah.”

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon) [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL KAPTEN MURAI, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kapten murai feat prio excellent asep dm prio sutrisno rgn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp