KAPTEN MURAI FEAT PRIO EXCELLENT, MERIAH DAN MEWAH

KAPTEN MURAI FEAT PRIO EXCELLENT

Pasti Meriah, Persembahan Terbaik Untuk Murai Mania

Gelaran Kapten Murai feat Prio Excellent tinggal menghitung mundur. Hingga hari Selasa (25/1), atau H-5, Sekjen RGN Asep DM menyebutkan bila banyak kelas sudah habis tiket, menyisakan beberapa kelas yang terserap sekitar 80 persen.

“Optimis pada saatnya semua target yang kita tetapkan bakal tercapai. Sekarang, kita memastikan seluruh rangkaian persiapan bisa rampung. Kita ingin memberikan yang terbaik, mulai tropi eksklusif dan mewah, hingga piagam yang sangat elegan. Gantangan dan pedok juga tertata rapi dan megah. Insya Allah, semua murai mania yang hadir bakal terkesan, dan kami ingin membuat semua merasa puas dan Bahagia, lepas burung mau menang atau kalah,” terang Asep.

 

 

Seperti diketahui, Kapten Murai feat Prio Excellent sudah disiapkan jauh hari. Poster stoppres sudah mulai dipublish sejak awal bulan November tahun 2021, yang tak lama kemudian disusul dengan brosur yang lebih detil dan lengkap apa yang ditawarkan kepada para kicaumania.

“Alhamdulillah, sejak poster stoppres tanggapan dari para kicaumania sangat positif. Setelah brosur lengkap jadi, antusiasme semangat terlihat nyata. Beberapa kelas terpaksa kami tambahkan karena permintaan di kelas-kelas tertentu memang luar biasa.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Bila mengacu pada poster stoppres di awal bulan November, Kapten Murai feat Prio Excellent termasuk gelaran pertama di Jawa Timur yang menyediakan hadiah mobil sebanyak dua unit, masing-masing di kelas utama A dan B 36-G, tiket hanya 2,5 juta rupiah.

“Urusan peserta, Insya Allah sudah aman. Sekarang fokus ke pelaksanaan lomba. Kita mau semua berlangsung lancar, tertib, dan pada akhirnya hasilnya bisa meninggalkan kesan yang manis. Kami ingin semua hadiah, termasuk mobil, bisa bongkar atau keluar semua. Penjurian kita control dan awasi, memastikan semua berlangsung profesional, fairplay, Amanah. Ini yang selalu ingin kami ketengahan untu semua gelaran RGN di tahun 2022. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Prio  Sutrisno, yang memastikan hadir dan akan mengawal lomba ini dari awal sampai akhir.

 

PIAGAM MEWAH PIALA KAPTEN MURAI:

 

RGN sudah memiliki sejumlah agenda lomba akbar yang akan digelar tahun ini. Salah satunya, tentu event utama Piala Pasundan yang akan berlangsung pada 27 Maret 2022, juga ada Piala Ketua MPR RI ke-2. Di daerah, juga sudah tertata jadwalnya dengan sangat baik, misalnya ada Pesona Arahiwang di Purworejo (20/2), Solo Kota Budaya (27/2).

“Kehadiran saya di Surabaya besuk bukan semata untuk mengawal lomba, saya juga pengin ketemu dengan para sedulur kicaumania di Jawa Timur, menyempatkan diri untuk ngobrol, menggali pendapat dan masukan demi kebaikan RGN dan Radja Company ke depannya. Jadi silakan, kalau punya masukan, keluh kesah, kegalauan, dan semacamnya terkait hobi dan lomba burung, ayo merapat ke Kapten Murai, kita terbuka buat obrolan itu. Kita sangat siap buat dikritik, dinyinyirin, dan semacamnya.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Akhirnya, Prio pun berharap semua kicaumania diberikan nikmat kesehatan dan kesempatan sehingga tetap bisa mengikuti kegiatan lomba sesuai pilihannya masing-masing, di mana saja, kapan saja. "Harapannya, semua kegiatan masyarakat termasuk lomba juga bisa berlangsung lancar dari awal sampai akhir.”  

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus].

BROSUR DAN JADWAL PIALA KAPTEN MURAI FEAT PRIO EXCELLENT, KLIK  DI SINI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kapten murai feat prio excellent asep dm prio sutrisno rgn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp