JUARA UMUM BC DIRAIH SINDEN BC YANG DIPIMPIN JACKY DLANGGU.

KAPOLSEK TROWULAN CUP FEAT PESONA BC PPST MOJOKERTO

LB Ronde Nyeri, Pesona BC Akan Tempati Lokasi Baru

Love bird Ronde tampil memukau dengan mengeluarkan durasi ekstrem hingga moncer di dua kelas. Gelaran Kapolsek Trowulan Cup ini menjadi ajang perpisahan Pesona BC yang akan menempati markas baru.

Gelaran Kapolsek Trowulan Cup yang dimotori Pesona BC di gantangan PPST Mojokerto, Sabtu,21 Juli 2018 berlangsung penuh kejutan. Tidak hanya ramai oleh love ngekekmania dan kicaumania dari dalam Mojokerto, namun hadir pulau para pemain dari luar kota seperti Surabaya, Pasuruan, Jombang, Kediri, dan Nganjuk yang sengaja datang untuk meramaikan even ini.

 

 

JUARA UMUM SF DIRAIH BERLIAN SF.

 

Di kelas love bird Balibu A, di nomor gantangan 07,  Ndae-Ndae andalan H.Bobby dari Berlian SF, terpantau ngekek durasi lanjut satu dua kali dan masih dua sekali yang akhirnya meraih poin 100 sehingga ia layak menjadi juara 1.

Di posisi juara 2, di nomor gantangan 03, Fenomenal andalan H. Iwo dari Pecot Team yang sempat terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanjut dua sekali meraih poin 97. Sedang di juara 3 nomor gantangan 50, Luna andalan Farhan dari Dt Buwuh Mania Cup 1 hanya mampu meraih poin 91.

 

PANITIA DAN TIM JURI KAPOLSEK CUP TROWULAN.

 

Di Balibu B, Nining milik Angga dari Sinden BC menjadi penguasa podium dengan mengalahkan Avocado yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Yani milik NN dari Sinden BC.

Lanjut ke sesi C, Nining masih tampil stabil sehingga tetap di puncak podium. Adela milik H Bobby dari Berlian menjadi juara 2, sedang posisi 3 diduduki Ganesa milik Wit Plesi dari Sinden BC.   

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas love bird A, di nomor gantangan 14, Ronde andalan Jacky Bidin dari Sinden BC berhasil mendapatkan bendera koncer lewat aksinya yang memukai juri. Ronde yang memiliki ngekek durasi extrim satu, super dua dan panjang satu mendapatkan poin 486 dan layak sebagai juara 1.

Di nomor gantangan 29, Geby andalan Teguh dari Team 81 yang sempat terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanjut dua hanya mampu meraih poin 140 sebagai juara 2. Di posisi juara 3 di nomor gantangan 54 ada Lintang 99 andalan H. Dita dari Sinden BC yang hanya mampu meraih poin 125.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A.

 

Di love bird dewasa B, Sakarmud milik Wandi dari Sinden BC menguasai podium emas. Ia mengalahkan Miyabi milik Udin dari Sinden BC yang ada di juara 2, sedang Remi milik Kenzo dari Sinden BC ada di peringkat 3.

Tidak terlihat di tiga besar di sesi B, Ronde kembali ujuk gigi di posisi 1 di sesi C. Ia mampu mengalahkan Cinderella milik Juned dari Tribuana yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 diisi Jihan milik Mr Ricky  dari Sinden BC.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Miyabi yang di sesi B, duduk di posisi 2, di sesi D menjadi penguasa podium utama. Ia bisa mengalahkan 250 CC milik Abyyu dari Sinden BC yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 diduduki Awan milik Jack Bidin dari Sinden BC.

Gelaran even Kapolsek Trowulan Cup yang diprakarsai Pesona BC di PPST Minggu itu, seperti menjadi perpisahan antara Pesona BC dan gantangan PPST BC Trowulan. Di even itu adalah gelaran  penutupan setelah masa kontrak Pesona BC dengan pihak PPST telah habis masa kerjasamanya.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

“Pesona BC akan pindah di Dusun Glonggongan Desa Sumber Tebu, Kecamatan Bangsal Mojokerto. Di lokasi yang baru itu, nama gantangan akan ada tambahan Pesona Bening BC yang rencananya akan kami launching pada September 2018 mendatang,” jelas Heri, Ketua Pelaksana Pesona Bening BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

JUARA KELAS KACER A.

 

 

JUARA KELAS KENARI A.

 

 

KATA KUNCI: kapolsek trowulan cup pesona bc ppst mojokerto pesona bc pesona bening bc sinden bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp