LILIK KACER BRILLIANT BF, KIMCIL NYERI, SIAP ORBITKAN ADEK KIMCIL

KAPOLSEK SELOMERTO CUP II WONOSOBO

Paud Kimcil Nyeri, Sahabat BnR & Dolop Raih Juara Umum

Lilik Kacer, tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dikala love bird paud andalannya yang bernama Kimcil mampu menunjukkan penampilan terbaiknya di even Kapolsek Selomerto Cup II Wonosobo yang dihelat Minggu 5 Agustus bertempat di lapangan Geodipa Wonosobo.

Di tengah persaingan sengit yang terjadi di kelas paud dengan peserta full gantangan, Kimcil dua kali turun berhasil menjadi yang terbaik dengan raihan juara 1 dua kali alias nyeri. Paud hasil tangkaran Lilik Kacer ini, sebelumnya sudah meraih juara di berbagai lomba yang diikutinya.

 

 

KELAS LB MASIH DISERBU KONTESTAN

 

Eksisnya Kimcil di tangga juara, membuat Lilik optimis bakal terus mencetak paud prestasi melalui farmnya yang bernama Brilliant BF. Aksi Kimcil, akan dijumpai di even Launching Gantangan Anker Abadi BC Kretek (12/8), dan Special Kemerdekaan New Gripit Enterprize Banjarnegara (15/8).

H SWD Klaten yang hadir dengan menurunkan murai Violet dan ijo Monster, keduanya sukses bertengger di papan. Murai Raja dan kacer Extrem milik Ronny S Purworejo All Star yang tampil garang, berhasil meraih kemenangan di kelas utama.

 

SAHABAT BNR WONOSOBO, DIDUKUNG SEJUMLAH BURUNG JAWARA, SUKSES RAIH JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Sahabat BnR Wonosobo yang didukung sejumlah burung jawara di berbagai kelas, lajunya tak terbendung oleh lawan-lawannya. Al hasil, poin Sahabat BNR tak terkejar oleh pesaingnya dan dinobatkan sebagai juara umum bird club.

Poin penuh Sahabat BNR diperoleh dari kemenangan jenggot Ayu Tink-Tink milik Ipin-Way, aksi love bird Wisanggeni milik Herry Dewa BF yang nyaris hattrick, love bird Jaiko, Mbok Enom, & Pinokio, serta kenari Minak Djinggo yang unggul di kelasnya.

 

DOLOP WONOSOBO, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Di kategori single fighter, juara umum digondol Dolop SF dari Wonosobo. Cucak ijo Alpukat andalan Istana Group yang sering meretas prestasi atas, kali ini menyumbang satu poin penuh di kelas Provos. Alpukat, mampu mengungguli Kemin milik Reynata Soto Bonjok dari Banyumas.

Dibukanya kelas love bird Bursa yang dipatok dengan harga jual maksimal 50 juta, ternyata menarik minat lovebird lovers untuk memantau kelas Bursa. Terbukti, Teguh Zaki BF dan Joko yang keduanya dari Banjarnegara dengan cermat mengamati burung-burung yang turun di kelas Bursa.

 

Pengin burung tampil maksimal dan merebut juara? Ingat  MONCER1, asupan paten para juara dari  Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

Di sesi kelas love bird Bursa A Provos, Wisanggeni milik Herry Dewa BF yang menempati nomor gantangan 31, selesai lomba langsung ditawar Teguh Zaki BF dengan harga maksimal 50 juta. Namun, Herry sang empunya menolak tawaran tersebut.

Karena tidak mau menjual, maka hadiah kejuaraan dibagi dua antara panitia dan Teguh sebagai penawar. “Kalau tawaran sampai harga maksimal & burung tidak dijualnya, maka pemilik burung mendapat sanksi tidak menerima hadiah kejuaraan,” ucap Ary MC.

Kejadian serupa, kembali terjadi di kelas Bursa Wakapolsek. Lagi-lagi Wisanggeni yang menempati nomor gantangan 11, jadi incaran lovebird lovers. Kali ini, Joko Kenteng yang memberikan penawaran dengan harga maksimal 50 juta.

 

TEGUH ZAKI BF (KIRI), BERANI HARGA MAKSIMAL 50 JUTA DI KELAS LB BURSA A PROVOS, SAYANG GA DIJUAL

 

Untuk kedua kalinya, Herry tidak menjual Wisanggeni. Baik Teguh maupun Joko, keduanya menyayangkan kejadian ini. “Kalau emang tidak dijual, ya jangan diturunkan di kelas Bursa. Kalau kejadian ini cuma sekali si maklum,” tutur Teguh & Joko yang keduanya membawa uang tunai.

Doorprize utama berupa 1 ekor Sapi, dimenangkan oleh Usup Triple S dari Wonosobo. Secara keseluruhan, even yang dibuka oleh Kapolsek Selomerto IPTU Imam Masruchi berjalan lancar dan sukses. Rasda selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi kicaumania, dan meminta maaf bilamana masih ada kekurangan selama jalannya lomba.

 

DATA JUARA KAPOLSEK SELOMERTO, KLIK DI SINI

BROSUR & DATA JUARA, LIHAT DI SINI

 

 

JENDOL KUDA HITAM SF, BANGGA, MB SONIC GONDOL JUARA 3

 

IPTU IMAM MASRUCHI SAAT MEMBERIKAN SAMBUTAN PEMBUKAAN

 

JOKO KENTENG, DIAPIT ZYNDROME DAN YUSUP, BERANI HARGA MAKSIMAL, LAGI-LAGI GAGAL BAWA PULANG LB BURUAANNYA

 

EKO BROTZ AZP BF WONOKERTO, KACER OBAMA TERUS EKSIS DI PAPAN ATAS

 

TOPSONG peduli kicaumania, termasuk dunia breeding yang bakal jadi masa depan lomba burung di tanah air.

TOPSONG BREEDING, cocok untuk indukan dan anakan. Nutrisi sesuai kebutuhan burung breeding, produk akan tetap lancar meskipun sedikit bahkan tanpa EF seperti jangkrik dan kroto. Untuk loloh basah sejak baby juga aman, tanpa butiran kristal/tajam, cepat besar dan tidak mudah mati, dijauhkan dari kemungkinkan cacat kaki seperti pengkor. Tersedia dalam kemasan 1, 5, 10, 15, dan 25 kg. Hotline 0813.2941.0510.

 

HERMAN P. KRISNA MASUK RUNNER UP DI KELAS KENARI

 

IPIN WAY-AANG MSC, JENGGOT AYU TINK-TINK BELUM TERKALAHKAN

 

KAMPAK BC PURWOKERTO, MONCER BERSAMA SILUMAN DAN LABA-LABA

 

 

RASDA KETUA PANITIA, MENYERAHKAN TROPHY KENANG-KENANGAN KEPADA KAPOLSEK SELOMERTO

 

UDIN MDK, LB KHARISMA NYARIS MENANG NYERI

 

USUP TRIPLE S WONOSOBO, RAIH DOORPRIZE UTAMA 1 EKOR SAPI

 

 

FAIQ STAR BF, TURUN DI KELAS NON BURSA, LB THE ROCK GAET JUARA DUA

 

KENARI GILAR-GILAR TAMPIL MEMUKAU

 

Breeding adalah masa depan kita. Para kicaumania semakin sadar untuk melombakan burung hasil breeding, dan secara perlahan meninggalkan burung hasil tangkapan alam.

SUPER BREEDING, solusi breeding Anda, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

SARDOT TEAM PURWOKERTO, PAKAN SARDOT, TERBUKTI KUALITASNYA

 

 

BAYU NA, KACER BINTANG, BERTENGGER DI PERINGKAT DUA

 

PANITIA DAN TEAM JURI, TERIMAKASIH KEHADIRANNYA, SAMPAI JUMPA TAHUN DEPAN

KATA KUNCI: kapolsek selomerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp