KAMPAK BC PURWOKERTO, SIAP MERIAHKAN KELAS ANIS MERAH

KAPOLSEK SELOMERTO CUP II WONOSOBO 5 AGUSTUS

Dukungan Terus Mengalir, Sejumlah EO Liburkan Lomba

Kabar gembira, datang dari even Kapolsek Selomerto Cup II yang akan digelar Minggu 5 Agustus, bertempat di lapangan Geodipa depan Taman Fatmawati Wonosobo. Even yang dikemas dengan tiket utama 150 ribu dengan hadiah juara 1 Rp. 1,5 juta + 1 juta, mendapat dukungan dari berbagai elemen perburungan.

Selain single fighter, bird club, team, dan duta lomba, dukungan juga datang dari komunitas burung. Diantara komunitas burung yang sudah memastikan hadir full team, yaitu Komunitas Anis Merah Ngapak (Kampak BC) dari Purwokerto, dan komunitas kolibri Banjarnegara yang menamakan diri Komando.

 

 

GENCAR TEAM WONOSOBO, TURUT SUKSESKAN KAPOLSEK SELOMERTO

 

Dengan hadirnya Kampak BC Purwokerto yang dikomandani Harso, dipastikan kelas anis merah bakal meriah. Bagi penggemar anis merah, ini saatnya waktu yang tepat untuk mengangkat kembali anis merah seperti jaman keemasannya yang selalu full gantangan.

Alvin KM koordinator dari komunitas kolibri Komando Banjarnegara, tak mau ketinggalan dengan komunitas lainnya. “InsyaAllah, teman-teman komunitas kolibri dari berbagai kota bakal hadir meramaikan kelas kolibri seperti di Bupati Cup 2 Banjarnegara lalu,” ucap Alvin KM.

Sekedar mengingatkan, selain kemasan dibuat dengan tiket terjangkau dan full bonus di semua kelas, juga ada doorprize utama berupa 1 ekor Sapi dan juara umum BC & SF, serta dibagian pakan burung Maxxx Power bagi para juara. Untuk lebih jelasnya, kemasan bisa dilihat di burungnews.com.

 

 

Lestari Jaya, Sabtu Ceria, WBC, MSC, & Gencar Team, Liburkan Lomba

Demi suksesnya gelaran Kapolsek Selomerto Cup II Wonosobo, sejumlah EO di Banjarnegara dan Wonosobo meliburkan lomba rutinnya. EO tersebut yaitu, Lestari Jaya, Sabtu Ceria, Gencar Team, WBC Wanadadi, dan MSC BF Banjarnegara.

Lestari Jaya rutin gelar lomba pada hari Jumat, Sabtu Ceria pada hari Sabtu, sementara WBC, MSC, dan Gencar Team rutin gelar lomba pada hari Minggu. Semua ini dilakukan, demi kebersamaan, saling dukung & suport sesama EO di wilayah Banjarnegara dan Wonosobo.

 

MSC BF BANJARNEGARA,LATPRES RUTIN LIBUR, FULL TEAM HADIR DI KAPOLSEK SELOMERTO

 

Achong ketua MSC BF yang belum lama ini sukses menggelar Bupati Cup 2 Banjarnegara dan rutin gelar lomba tiap dua minggu sekali, siap mendukung penuh Kapolsek Selomerto Cup II. Begitu juga dengan WBC Wanadadi Banjarnegara, siap hadir di lapangan Geodipa.

 Koordinasi dan kerjasama yang baik antara kicaumania Banjarnegara dengan kicaumania Wonosobo, tak lepas dari peran KMWB (Kicau Mania Wonosobo Bersatu) yang diketuai H Iwan. “Terimakasih dukungan dan suportnya, semoga hubungan baik ini akan terus berlangsung demi suksesnya lomba,” tutur Zyndrome mewakili panitia Kapolsek Selomerto Cup II.

Berkat dukungan dari semua elemen perburungan, pesanan tiket yang masuk terus mangalir. Bagi kicaumania yang belum memesan tiket atau akan memastikan pesanan tiket sudah aman, bisa hubungi Mr. Han di nomor 0812.3701.0011.

 

WBC WANADADI, LIBURKAN LATBER DEMI SUKSESNYA KAPOLSEK SELOMERTO

 

KMWB WONOSOBO, PEMERSATU KICAUMANIA WONOSOBO

 

ALVIN KM, KOMANDO BANJARNEGARA SIAP RAMAIKAN KELAS KOLIBRI

 

 

 

KATA KUNCI: kapolsek selomerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp