MR. TASLIM DARI GURU SF PEMILIK MB SAMSON. MASIH KOKOH DI TANGGA JUARA

KAPOLSEK SATUI CUP, SUNGAI DANAU, KALSEL #1

Perang Bintang Murai Borneo, LB Gendewo Buka Kemenangan

Gelaran Kapolsek Satui Cup Kalsel, Minggu (5/1), menjadi ajang perang bintang murai batu borneo terbaik dari penjuru Kalimantan di awal tahun 2020. Di kelas love bird, nama Gendewo sukses meraih juara di  sesi awal.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Sugianto Marweki, melalui Kapolsek Satui IPTU Wahyudi S. Sos. membuka langsung even yang dihelat di lapangan Kecamatan Satui, jalan Sumpol KM 07, Desa Makmur Mulia, Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel. Hadir juga Camat Satui, Danramil, serta tokoh masyarakat dan agama.

 

 

RIFANI AMARULLAH, KETUA PELAKSANA

 

IPTU Wahyudi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para peserta yang telah hadir digelaran kali ini. "Selamat datang kicau mania di Sungai Danau. Semoga even kali ini berlangsung fair play dari awal hingga akhir nanti," ucapnya.

Di buka kelas love bird loss point, Gendewo langsung tancap gas dan memuncaki tangga juara. Jago papan atas yang telah malang melintang di pentas nasional milik H. Gadul dari Putra Candi SF Margasari, Rantau, tampil top perform rajin ngekek durasi.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Meski mendapat rival tangguh dari Pusoko milik JPMRT SF, dan Yamaha amunisi Muhammad Hafiz dari KMB BC Rantau, Gendewo tak terbendung. Baik Pusoko maupun Yamaha akhirnya harus puas menempati posisi runner up dan podium ketiga.

Gendewo yang tengah pengkondisian persiapan sebelum ke Sweet Valentine Jogja, 16 Februari mendatang,  sulit terbendung dalam pengumpulan poin dan sukses sebagai kampiun di awal-awal lomba.

 

H. CAHAYA PEMILIK LB GENDEWO

 

Sementara itu dikelas paling bergengsi murai batu Borneo terjadi perang bintang. Tak sedikit jago-jago terbaik Kalimantan berkumpul di even kali ini dalam memperebutkan gelar terbaik. Di sesi awal Siput, milik Wahid Yusuf dari Palangkaraya, Kalteng berhasil raih podium puncak.

Selanjutnya di sesi berikutnya, tepatnya race ketiga murai Borneo, Keong Racun disuksesor Samson jago Mr. Taslim, dari Guru SF Banjarmasin. Tampil all out dari awal hingga finish dengan segudang materi isian, serta rajin mengeluarkan tembakan andalan seperti love bird dan celilinan hingga sujud-sujud sukses podium puncak. (BERSAMBUNG)

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

WAHID YUSUF PALANGKARAYA SUKSES BERSAMA MB SIPUT

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp