ARI COPET KETUA CHIKEN TERBANG SAAT MENERIMA TROPI JUARA UMUM BC DARI KAPOLSEK PACET, MOJOKERTO.

KAPOLSEK PACET CUP I

Dendam Chiken Terbang Terbayar, LB Ronde dan CH Benjo Nyeri

Chiken Terbang BC dan RJS SF akhirnya berhasil menjadi juara umum di gelaran Kapolsek Pacet I yang bekerjasama dengan Pandan Arum BC. Dendam Chiken Terbang yang sempat kalah berebut juara umum di Bhayangkara Cup II terbayar di sini.

Gelaran Kapolsek Pacet Cup I di gantangan Pandan Arum BC terasa meriah dan menuai sukses yang membanggakan. Para pemain burung tidak saja datang dari Mojokerto, namun ada pula yang datang dari Malang, Pasuruan, Sidoarjo, Jombang, Lamongan, Gresik, dan Surabaya. Peserta mencapai angka 1.400 lebih yang mengikuti kontes di 30 kelas love bird dan ocehan.

 

 

JUARA UMUM BC DAN SF SAAT BERFOTO BERSAMA DI KAPOLSEK CUP PACET I FEAT PANDAN ARUM BC.

 

Selain banyak didatangi pemain dari berbagai kota, burung-burung yang bertanding juga berasal dari burung yang selama ini sering koncer di even-even bergengsi. Di kelas love bird, baik yang dewasa maupun love bird muda, persaingannya terasa begitu sengit. Di sesi A, B, dan C, di masing-masing kelas itu gantangan full peserta.

Pun demikian yang terjadi di kelas burung ocehan, seperti cucak hijau, murai batu, cendet, dan kenari yang di sesi awal full peserta dan sedikit mengalami penurunan jumlah peserta di sesi berikutnya. Hanya cucak hijau yang di tiga kelas full pesertanya tidak kalah dengan para pemain love bird.

 

LOVE BIRD RONDE YANG KONCER DI SALAH SATU KELAS UTAMA.

 

Di kelas love bird dewasa, ada nama Ronde besutan Jack Berdy yang mencuri perhatian hingga mencetak hasil nyeri. Sehari sebelumnya, Sabtu 21 Juli di gelaran Kapolsek Trowulan Cup I, Ronde juga mencetak double winner. Di Kapolsek Pacet Cup I itu Ronde koncer di A1, B5, dan C1.

Selain Ronde, ada Putri Dayak milik H Uchin dari Kuman BC yang prestasinya tak kalah mentereng. Putri Dayak koncer di sesi A4, B1, Fekter A2, dan Fekter B4. Putri Dayak termasuk love bird yang punya nama besar di Mojokerto dan sering menyabet juara di even-even cup dan regional tidak saja di Mojokerto, namun juga di luar Mojokerto.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Datang dari Krian, Sidoarjo, LB Betah Isin milik Gus Mad dari Kraton BC juga menjadi love bird yang disegani. Betah Isin mampu koncer di Fekter A1, LB B4, dan Fekter B5.  Love bird Isco, Dosis Tinggi, Diesel, dan Sakarmud juga masih mampu menunjukkan perlawanan di gelaran Kapolsek Pacet Cup I, yang bekerjasama dengan Pandan Arum BC dan belum lama louching ini.

Di kelas cucak hijau Benjo berhasil nyeri di sesi B dan C. Ia bersaing ketat dengan burung-burung dengan nama besar seperti Sableng, Santet, Sances, Rangkah Gunung dan Avatar. “Mojokerto gudangnya pemain cucak hijau, persaingannya begitu sengit karena selalu full peserta. Cucak hijau partai neraka!” ucap salah seorang peserta yang anggota Komunitas Cucak Hijau Mojokerto (KCIM).

 

PANITIA DAN JURI KAPOLSEK CUP PACET FEAT PANDAN ARUM BC.

 

Ari Copet, Ketua Chiken Terbang akhirnya bisa bernafas lega setelah berhasil menyabet Juara Umum BC. Sejak awal lomba ia terlihat paling sibuk memantau kawan-kawannya yang mendapatkan bendera koncer. Ini seperti dendam yang terbayar setelah Chiken Terbang kalah dengan PPBM untuk mendapatkan gelar Juara Umum di Bhayangkara Cup II.

“Pokoknya puas, Chiken Terbang akhirnya bisa mendapatkan gelar Juara Umum BC di gelaran ini!” pungkas mantan pembalap liar yang kini menekuni hobi love bird ini.

 

SALAH SEORANG PESERTA BERSAMA TEAM MEMBAWA PULANG DORPRIZE SEEKOR KAMBING.

 

Yang juga bisa tersenyum puas di akhir acara adalah Rudy Volks, Ketua Pelaksana gelaran Kapolsek Pacet Cup I ini. Ia sempat tegang sejak awal perlombaan, sebab harus diakui masih ada kendala di sana –sini, tapi masih dalam hal yang wajar dan bisa diatasi.

“Akhirnya selesai dan hasil mengembirakan, terima kasih untuk semuanya yang telah membantu terselenggaranya acara ini,” ucap pemilik gantangan Sapu Jagat BC yang ada di Pandaan, Pasuruan ini.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA KAPOLSEK PACET CUP I , DISERBU PEMAIN LUAR MOJOKERTO.

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS CENDET.

 

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI SALAH SATU KELAS KENARI.

 

JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD FAKTER B.

 

JUARA 2 DI KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kapolsek pacet cup i pandan arum bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp