SARDOT TEAM PURWOKERTO, TLEDEKAN BLAWONG MENANG NYERI

KAPOLSEK NUSAWUNGU CUP II CILACAP

Gaet 1.029 Kontestan, Tledekan Blawong Jadi Bintang Lapangan

Pemandangan berbeda terlihat di gelaran Kapolsek Nusawungu Cup II Cilacap pada hari Minggu, 15 September 2019 di gantangan New Danasri Bird Community (New DBC) Cilacap. Kelas tledekan yang pada umumnya di lomba lain kurang peminat, di even ini mampu mendulang 45 peserta.

Blawong, gaco andalan duet Fajar-Arkan dari Sardot Team Purwokerto yang kali ini memperkuat Perwira Team Purbalingga jadi bintang lapangan. Dua kali aksinya, Blawong mampu menunjukkan penampilan terbaiknya dengan kemenangan nyeri.

 

 

MADOL, PANTAU JALANNYA LOMBA

 

Si Doel, komandan Sardot Team yang juga owner pakan milet Sardot mengaku puas dengan capaian Blawong. “Setiap gelaran New DBC baik latber maupun lomba besar, kelas tledekan selalu ramai. Kepuasan tersendiri, menang dengan lawan banyak dan berkualitas,” ungkap Si Doel yang diamini Fajar.

Tak hanya kelas tledekan yang ramai, kelas seperti murai batu, cucak hijau, kacer, dan sebagian kelas love bird full gantangan dengan 60 peserta. Al hasil, dari 27 kelas yang tersedia, panitia mampu gaet 1.029 kontestan yang datang dari seputaran wilayah Barlingmascakep.

 

PUTRA AJI SF, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Saryo DBC dan Madol mewakili New DBC mengucapkan banyak terimakasih atas kesetiaan kicaumania hadir di lomba gawenya New DBC. “Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan selama jalannya lomba Kapolsek Nusawungu Cup II, sampai jumpa di even berikutnya,” tutur Saryo DBC yang didampingi Madol.

Cepot yang tampil menonjol dengan performa prima dari awal hingga akhir lomba, unggul di kelas murai batu ring Kapolsek. Keunggulan Cepot, dibayangi-bayangi Espas milik Ukyat yang menempati posisi runner up. Sementara Setan Kober dan Ronin, gantian jadi yang terbaik di kelas murai batu Non ring.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Kacer Komputer Line milik Riski Enggar Feat Hanz, harus puas duduk manis di peringkat dua menempel ketat Avatar milik Anandito. Sesi kedua, gantian Sopo Nyono melesat di peringkat satu kelas DBC. Kemewahan Sopo Nyono, digadang-gadang bakal menjegal laju sejumlah jawara kacer di blok tengah.

Tiga kelas cucak hijau, dipenuhi sejumlah jawara dan menyebabkan persaingan tak kalah sengit dengan kelas murai dan kacer. Tak ada burung yang bisa mendominasi juara, juara satu harus bergantian antara Kaisar milik Mr. Hendra, Robot milik Dede, dan Jamrud koleksi Putra Aji.

Ratu Kidul (RK), cucak jenggot milik H. Andi A-Bond SF yang dipoles Nanang lajunya belum terbendung oleh lawan-lawannya dengan menempati podium satu. Sebelum tampil di New DBC, RK sukses meretas prestasi atas di even Mahakarya Borobudur Magelang (1/9) dan 20th Piala Raja Jogja (8/9).

 

PERWIRA TEAM PURBALINGGA, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Kemenangan nyeri Blawong ditambah poin penuh sejumlah burung jawara, berhasil menghantarkan Perwira Team Purbalingga keluar sebagai juara umum bird club (BC). Ajie Marno, mengucapkan terimakasih atas dukungan dari rekan-rekan yang sudah tergabung dalam Perwira Team.

Putra Aji SF yang mendulang poin melalui ijo Jamrud dan sejumlah love bird andalannya, dinobatkan sabagi juara umum single fighter. Pekan depan, kicaumania bakal disuguhi even Distro Wewe Cup I yang bertempat di Pendopo Sipanji Banyumas. Dilanjutkan hadir di 19% Cup Purbalingga, dan Piala Banteng III Cilacap yang keduanya digelar Minggu, 29 September mendatang.

 

KACER SOPO NYONO, TAMPIL MEWAH, TAK TERBENDUNG LAJUNYA

 

 

MB SETAN KOBER MILIK BODEM, TERBAIK DI KELAS KAPOLSEK

 

MR HENDRA & CH KAISAR, GAET JUARA 1, SIAP TAMPIL DI 19% CUP PURBALINGGA

 

NANANG & RATU KIDUL, BELUM TERBENDUNG LAJUNYA 

 

RISKI ENGGAR, KACER KOMPUTER LINE MASUK RUNNER UP

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

AJIE MARNO, SELAMAT & SUKSES BUAT NEW DBC

 

CEPOT, JAWARA MURAI BATU RING KAPOLSEK

 

DEDE KMJ, HANTARKAN CH ROBOT DITANGGA JUARA

 

GUNAWAN, MB ESPAS RUNNER UP, MANTA MENUJU PIALA BANTENG CILACAP

KATA KUNCI: kapolsek nusawungu cup ii cilacap

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp