DUTA BUPATI CUP BANJARNEGARA, JUARA UMUM BC, 12 NOVEMBER JADI TUAN RUMAH

KAPOLSEK NUSAWUNGU CUP CILACAP #2

Gendewo Hattrick, Duta Bupati Cup Banjarnegara Juara Umum

 

 

 

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI yang ke-72, New DBC bersama Kepolisian Polsek Nusawungu Cilacap menggelar lomba burung dengan tajuk Kapolsek Nusawungu Cup di gantangan New DBC Danasri pada hari Rabu, 23 Agustus 2017.

Lomba berjalan meriah, dan sukses gaet sekitar 700 kontestan. Tak hanya diikuti kicaumania Cialacap, even ini juga dihadiri kicaumania dari berbagai kota diantaranya datang dari Purwokerto, Purbalingga, Banjarnegara, Kebumen, dan Jogja.

 

PANITIA KAPOLSEK NUSAWUNGU CUP CILACAP, LOMBA MERIAH, SUKSES GAET 700 PESERTA

 

Lomba yang sedianya akan dibuka langsung oleh Kapolsek Nusawungu Cilacap bapak AKP Tusilan, SH, namun dikarenakan ada tugas mendadak dari instansi maka lomba dibuka oleh Kanit Bimas bapak Ipda Slamet.

"Beliau bapak Kapolsek berharap lomba burung berkicau Kapolsek Nusawungu Cup bisa menjadi even tahunan di wilayah Polsek Nusawungu," tutur Ipda Slamet yang mewakili Kapolsek memberikan trophy juara umum bird club kepada duta Bupati Cup Banjarnegara.

 

IPDA SLAMET (KANAN), MEWAKILI KAPOLSEK BERKENAN MEMBUKA LOMBA

 

Kehadiran sejumlah love bird konslet seperti Gendewo, Robot Gedeg, dan Gandring, tak menyurutkan nyali lovebird lovers di Nusawungu. Terbukti, tiga kelas yang tersedia dipenuhi peserta. Selain tetap figther mengukuti jalannya lomba, lovebird lovers juga terkagum-kagum melihat aksi Gendewo dan Robot Gedeg.

Dari tiga kelas yang diikuti, Gendewo mencetak kemenangan hattrick yang diikuti Robot Gedeg di peringkat dua. Tiga poin penuh yang didapat Gendewo, dan tiga kali runner up yang diraih Robot Gedeg, berhasil menghantarkan Duta Bupati Cup Banjarnegara meraih juara umum bird club.

 

AAN YMS DAN H CAKRA, MB ANDALAS JUARA 1, ISTIHFAR JUARA 2

 

Dua Poin penuh Duta Bupati Cup Banjarnegara, juga diraih di kelas murai melalui aksi memukau Sniper milik Yopie Purbalingga dan Andalas milik Aan YMS MB. Sniper yang hanya diturunkan sekali di kelas Kapolsek, mampu memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

Kelas tledekan berlangsung meriah yang diikuti sekitar 29 peserta, juara satu kali ini digondol Palestine milik Sastro dari Duta Walikota Jogja. Avatar milik Ari Kroya dan Mahgrib milik Ahmad Amin dari TLMC, harus puas duduk di peringkat dua dan tiga.

 

POLIS SF, JUARA UMUM SINGLE FIGTHER

 

Juara umum single figther, dimenangkan oleh Police SF. Yoel Dieng selaku penasehat even ini, menyerahkan trophy juara umum kepada Police SF. Poin Police SF diraih di kelas love bird balibu, kenari, dan pleci. Madol mewakili rekan-rekan panitia Kapolsek Nusawungu Cup mengucapkan terimakasih dan sampai jumpa di even selanjutnya.

Kicaumania yang hadir di Nusawungu, sebagian besar bakal hadir di even Piala Pandawa Sakti Jogja yang digelar Minggu 27 Agustus di Jogja Expo Center. Dilanjutkan tampil di even Aniversary KSBC Kendalisada Banyumas, Minggu 3 September 2017.

 

BERITA TERKAIT

LB KONSLET TURUN, 2 KELAS LOVE BIRD TETAP FULL 60 PESERTA, BACA DI SINI

DATA JUARA POLSEK NUSAWUNGU CILACAP, LIHAT DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BEBENK MONSTER SF, CUCAK IJO JHON LENON JUARA 1

 

NUR MERAH PUTIH SF, CUCAK IJO GRAHA NYARIS MENANG NYERI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp