SUASANA KELAS LB K RESKRIM, FULL 60 PESERTA

KAPOLSEK NUSAWUNGU CUP CILACAP #1

LB Konslet Turun, 2 Kelas Love Bird Tetap Full 60 Peserta

 

 

 

Akhir-akhir ini, kehadiran love bird konslet menjadi momok bagi lovebird lovers di berbagai lomba, baik skala latber maupun lomba besar. Kehadirannya di lomba, dipastikan membuat peserta love bird lainnya ciut nyalinya.

Namun hal ini tidak dijumpai di even Kapolsek Nusawungu Cup Cilacap, yang dihelat Rabu 23 Agustus di gantangan Danasri Bird Community (DBC), desa Danasri, kecamatan Nusawungu, kabupaten Cilacap.

 

ADY R & GENDEWO, KIBARKAN DT BUPATI CUP BANJARNEGARA DI NUSAWUNGU

 

Hadirnya love bird konslet seperti Gendewo, Robot Gedeg, dan Gandring -- yang ketiganya berasal dari Banjarnegara mengusung duta Bupati Cup Banjarnegara, tak menyurutkan nyali lovebird mania di even ini. 

Dari 2 kelas love bird dewasa yang sudah dimainkan, gantangan terisi penuh alias full 60 peserta. Gendewo tampil maksi dan jadi tontonan pecinta love bird, kemenangan nyeri pun berhasil diraihnya yang diikuti Robot Gedek dua kali duduk sebagai runner up.

 

KELAS TLEDEKAN, GAET 29 PESERTA

 

Hampir seluruh kelas yang sudah digelar seperti murai batu, kacer, cucak ijo, pleci, love bird balibu, dibanjiri peserta. Kelas tledhekan yang jarang dibuka kelasnya di lomba lainnya, di Kapolsek Nusawungu Cup berhasil menggaet 29 peserta.

Madol selaku ketua panitia, mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi kicaumania yang datang dari Banjarnegara, Purbalingga, Purwokerto, Kebumen, Jogja, dan dari wilayah Cilacap.

 

MADOL, TERIMAKASIH ATAS DUKUNGAN DAN PARTISIPASINYA

 

"Mohon maaf bila masih ada kekurangan selama jalannya lomba, sampai jumpa di even berikutnya," tutur Madol. Saat berita ini ditulis, masih menyisakan beberapa kelas yang belum dimainkan. (BERSAMBUNG)

 

KATA KUNCI: kapolsek nusawungu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp