KAPOLSEK CUP SUKOHARJO KOTA

KAPOLSEK CUP SUKOHARJO KOTA

Sukses Besar, WS Team dan SOS Klaten Borong Juara

Kapolsek Cup Sukoharjo Kota yang digelar pada Minggu, 5 Maret 2023 dibanjiri kicaumania dari berbagai kota. Menurunkan amunisi terbaiknya, WS Team dan SOS Klaten berhasil memborong sejumlah gelar juara.

Dengan kemasan 16-G, 24-G, dan 36-G, Kapolsek Cup Sukoharjo Kota berlangsung ramai dan meriah. Diikuti oleh pemain dalam dan luar kota, event yang digelar di Gantangan New KKM ini hadirkan laga berkelas di masing-masing sesinya.

 

 

UNTUNG HANTU LAUT. MB POLIPONIC JUARA KELAS UTAMA

 

Laga seru dan menarik yang tersaji di kelas utama Murai Batu Kapolsek akhirnya dimenangkan oleh Poliponic, amunisi milik Untung Hantu Laut SF. Tampil rapi dan full durasi, murai batu ekor putih ini berhasil meluluhkan hati juri dan diganjar bendera koncer A.

Badai Twister, amunisi milik Wawan Setiyadi berhasil menduduki posisi kedua di kelas ini diikuti oleh Bruno (BMC BF). Konsep 16-G yang diterapkan oleh Dhe Parmin dan kawan-kawan selaku juri berhasil dieksekusi dengan baik. Tidak hanya kelas utama, hampir semua kelas berlangsung kondusif, nyaris tanpa komplain.

 

WS TEAM. BORONG JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

Bicara tentang murai batu Badai twister milik Wawan Setiyadi WS team cukup menarik perhatian penonton, berada di gantangan 22, gaco yang sudah sarat akan prestasi ini tampil maksi dengan membawakan materi lagu variatif dan powerfull.

Ketika dihubungi burungnews, Wawan mengakui apabila penampilan Badai Twister masih belum maksimal. “Meski lagu dan tonjolannya keluar, kerja Badai Twister belum maksimal, tidak seperti biasanya. Alhamdulilllah masih dihargai dan kebagian nomor dua,” ungkap Wawan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Pemain dan spesialis murai batu asal Sukoharjo ini juga berhasil menempatkan murai batu Jagat dan pastol Leopard di posisi tiga besar. Keberhasilan ini menambah koleksi tropi yang diraih oleh gaco-gaco di Markas WS Team.

Selain WS Team, tim lain yang berhasil membawa pulang banyak gelar juara adalah SOS Klaten melalui pastol Padi Mas, cendet Maroko, dan sogon Son. Padi Mas meraih juara 2, Maroko juara 3 dan 4, Son juara 2.

 

OPANK SOS KLATEN. SUKSES DI KELAS PASTOL, CENDET, DAN SOGON

 

Tim yang dinahkodai oleh Opank SOS ini rupanya membagi amunisinya ke Umbul Ponggok Cup dan Kapolsek Cup Sukoharjo Kota. “Gaco sengaja dibagi. Ada yang main ke Klaten, ada yang di sini. Alhamdulillah, semuanya poin,” terangnya. Dengan pencapaian ini membuktikan kalau SOS Klaten merupakan tim yang fighter.

Gaco lain yang berhasil menorehkan hasil positif di Kapolsek Cup Sukoharjo kota adalah Sambo milik Sigit KM yang berhasil menduduki posisi 2 dan 4. Di even kali ini, Joko Santosa MJS Group juga kembali mencuat dengan menempatkan Rubicon di podium pertama kelas Murai Batu Kanit B. Joko MJS mengungkapkan siap kembali ke dunia perburungan karena Rubicon sudah selesai mabung dan mulai onfire.

 

MJS GROUP. MB RUBICON COMEBACK

 

Bajang, amunisi andalan Bayu Mesran AMS SF yang dikawal oleh Mardi berhasil meraih dua kali juara pertama dan sekali juara ketiga. Tampil maksimal, Bajang berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Presisi dan Kanit A. Di sisa-sisa tenaganya, murai batu ekor putih ini berhasil menduduki posisi ketiga di kelas Murai Batu Kanit B.

 

MARDI. SUKSES KAWAL MB BAJANG

 

Secara keseluruhan, kesuksesan gelaran kali ini tak lepas dari peran Senthot Kosex dan kawan-kawan yang mendapat amanah dari AKP S. Winardi S.H. selaku Kapolsek Sukoharjo Kota yang menginginkan lomba terselenggara dengan baik dan transparan sehingga peserta senang dan puas. [DANU]

 

 

PAK JANJENG HADIRI KAPOLSEK CUP SUKOHARJO KOTA

 

SUASANA LOMBA KAPOLSEK CUP SUKOHARJO KOTA

 

YAVET. CH BOXER COMEBACK

 

MB BRUNO CURI PERHATIAN DI KELAS UTAMA

 

BOCIL DAPATKAN HADIAH DOORPRIZE

 

PANITIA DAN JURI KAPOLSEK CUP SUKOHARJO KOTA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kapolsek cup sukoharjo kota

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp