OLALA SF. MB DIREKTUR BORONG JUARA

KAPOLSEK CUP JATISRONO

MB Direktur Menangi Kelas Utama, TM BC dan Samarata SF Raih Juara Umum

Murai batu Direktur andalan Joko Kung/Heri Olala SF berhasil meraih juara pertama kelas utama lomba burung berkicau Kapolsek Cup Jatisrono. Mendulang poin tertinggi di akhir lomba, TM BC dan Samarata SF dinobatkan sebagai juara umum.

Kapolsek Cup Jatisrono yang diadakan pada Minggu, 30 Oktober 2022 di Gantangan New JSB Enterprise, Jatisrono, Wonogiri berlangsung ramai dan meriah. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, event yang diprakarsai oleh Mr. Sikes Jatisrono ini juga dihadiri oleh pemain-pemain dari Sukoharjo, Solo, Ponorogo, dan Pacitan.

 

 

PANITIA DAN JURI KAPOLSEK CUP JATISRONO

 

Laga kelas Murai Batu Kapolsek yang merupakan kelas utama akhirnya dimenangkan oleh Direktur, gaco andalan Joko Kung/Heri Olala SF setelah bersaing sengit dengan D’Cooper (PHM Group) dan Cepot (Deni Kebo). Direktur berhasil menang nyeri setelah juga meraih juara pertama di kelas Murai Batu Tantangan dan dinobatkan sebagai murai batu terbaik.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Direktor berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak double winner setelah kembali menduduki peringkat pertama di kelas Murai Batu Tantangan. Dengan sisa-sisa tenaganya, murai batu ekor putih ini masih mampu bertengger di urutan ketiga di kelas terakhir. Dengan hasil akhir juara 1, 1, dan 3, Direktur dinobatkan sebagai murai batu terbaik.

 

OLALA SF. MB DIREKTUR KONCER A

 

Dihubungi burungnews, Joko Kung mengungkapkan kalau murai batu yang dibawa kali ini bukan Pelangi, amunisi andalannya yang sedang mabung. “Ini yang juara namanya Direktur, bukan Pelangi. Ini burung e masih muda, baru kelar mabung. Sebelum mabung sudah sering juara,” terangnya.

Penampilan tak kalah menjanjikan ditunjukkan oleh murai batu Bledex, amunisi andalan Riyanto Pacitan yang berhasil meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Diturunkan di kelas Murai Batu Pastol Jatisrono dan WIB, Bledex berhasil sapu bersih gelar juara di kelas pastol dan dinobatkan sebagai pastol terbaik di gelaran kali ini. Bahkan, ketika turun di kelas Murai Batu Oriq Jaya, Bledex juga keluar sebagai pemenang meski harus berhadapan dengan murai batu-murai batu dewasa.

 

RIYANTO. MB BLEDEX HATRIK DAN RAIH MURAI PASTOL TERBAIK

 

Dalam beberapa minggu terakhir, nama Bledex memang sedang naik daun khususnya di daerah Pacitan, Ponorogo, dan Wonogiri. “Burung dapat dari saudara, baru sekitar 3 bulan di tanganku. Dalam 5 minggu berturut-turut langsung podium terus. Alhamdulillah, murai batunya hatrik 1, 1, 1. Kalau plecinya kurang maksimal, dapat nomor 3, mainnya nggak kayak biasanya,” ungkap Riyanto.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Hasil positif juga didapatkan oleh Dika Satria Muda SF, salah satu pemain tuan rumah yang menurunkan sejumlah amunisi andalannya di kelas anis merah, cendet, dan kacer. Di kelas anis merah, Farel berhasil menduduki podium kedua. Di kelas cendet, Carlos menduduki podium kedua dan keempat.

 

DIKA SATRIA MUDA SF. KACER PUJANGGA RAIH KACER TERBAIK

 

Kejutan justru didapat oleh Pujangga, amunisi andalannya yang justru dinobatkan sebagai kacer terbaik setelah meraih juara 1, 3, dan 3. Ketika dihubungi burungnews, Dika mengungkapkan bila mencari gaco kenari bagus seperti Kereta Malam memang agak susah. Meski beberapa kali mantau, Dika belum nemu yang sreg sehingga fokus ke ocehan dulu.

Penampilan tak kalah luar biasa ditunjukkan oleh kacer Pelangi milik Adiferry di kelas Kacer WIB. Tampil maksimal dengan membawakan materi lagu ngerol nembak dengan speed cukup rapat, Pelangi berhasil mencuri perhatian juri dan menjadi pusat perhatian peserta. Bahkan langsung jadi rebutan para pemain dan kier master.

 

ADIFERRY. JUARA KELAS KACER WIB, PELANGI DITAKEOVER AGUS BLACK JAZZ

 

“Mas, Pelangi sudah pindah tangan ke tangan Agus Black Jazz Ponorogo. Deal tadi sepulang lomba lewat telepon dan saling percaya tapi burung tetap saya yang ngerawat,” beber Adiferry melalui pesan singkat. Di kelas ini, Arak Bali yang dikawal oleh Glond harus puas di posisi runner up.

Dominasi Teguh Wahana BF di kelas anis merah masih belum terbendung setelah Jarwo berhasil meraih juara pertama di kelas Anis Merah WIB. Teler pules sejak awal hingga akhir penilaian, gaco yang dikawal oleh Jangkung dan kawan-kawan ini terlihat mencolok dengan ciri khas buka ekor sehingga diganjar juri bendera koncer A mutlak.

 

WAHANA BF. MONCER DI KELAS ANIS MERAH DAN MURAI

 

Selain Jarwo, Wahana BF juga sukses menempatkan Amarta di posisi keempat dan Joker di posisi ketiga. Di kelas lain, King Gambler berhasil menduduki posisi runner up di kelas Murai Batu Tantangan. Dengan hasil ini, Wahana BF siap melawat ke Balekambang Kumandang 6 pertengahan bulan nanti.

Di akhir gelaran, panitia mengumumkan bahwa juara umum SF dan BC diraih oleh Samarata SF dan TM BC. Sikes mengucapkan banyak terima kasih pada para sponsor dan kicaumania yang telah hadir dalam gelaran Kapolsek Cup 1 Jatisrono. Gelaran berjalan sukses dan tertib, nantikan even berikutnya dengan kemasan yang tak kalah menarik. [julus]

 

 

PENYERAHAN THROPY JUARA OLEH KAPOLSEK JATISRONO

 

PENYERAHAN THROPY JUARA OLEH CAMAT JATISRONO

 

BOOMERANG CENDET TERBAIK

 

AJI PHM. SUKSES KAWAL MB SAMUDRO

 

JANGKUNG. SUKSES KAWAL MB KING GAMBLER

 

DIKA. KACER PUJANGGA MULAI STABIL

 

GLOND. SUKSES KAWAL ARAK BALI

 

PEMENANG CUCAK HIJAU WIB

 

NISA W2T. CH JONI MASIH BERTAJI

 

ENDOG TATTO. MONCER DI KELAS PLECI DAN KACER

 

SAMARATA SF. JUARA UMUM SF KAPOLSEK CUP I JATISRONO

 

TM BC . JUARA UMUM BC KAPOLSEK CUP I JATISRONO

 

 

KATA KUNCI: kapolsek cup jatisrono direktur bledex pujangga pelangi jarwo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp