MR. BONTECK (KANAN) DT. BALA DEWA, KAWAL CUCAK HIJAU JAMES BOND HATRIK

KAPOLSEK CUP FEAT PUTRA CANDI BC BLITAR, #2

CH James Bond Hatrik, Rudal Puncaki G-20 + VIDIO

Cucak hijau Rudal membungkam semua rivalnya di sesi G-20. Setelah tumbang di partai utama, James Bond akhirnya meraih hatrik. Lovebird Bestie, tundukkan Ajeng dan Putin di Fighter A.

Pertarungan cucak hijau semakin seru. Setelah di anniversary ke-3 Putra Panji, kali ini Rudal kembali bikin heboh di tiket G-20 di Kapolsek Cup Kanigoro Blitar. Tampil mumpuni dari awal sampai akhir penjurian, obral roll tembak dengan volume tembus, membungkam semua rivalnya.

 

MR. THOLE HANTARKAN RUDAL MILIK MR. DAFA PURNAMA JUARA 1 CH G-20

 

Disesi G-20 ini, Rudal dinobatkan sebagai juara pertama, disusul Horeq milik Bob Rizal. Di belakangnya, ada James Bond besutan Mr. Gepeng dari Duta Bala Dewa.

James Bond di leg pertama harus mengakui kehebatan lawannya, namun di sesi berikutnya gaco yang dikawal oleh Mr. Sona Bonteck ini kerja lebih garang, bak kesetanan. Di leg dua atau kelas Wakapolsek, James Bond berhasil meraih juara 1 mengungguli Musang King.

 

 

Di sesi berikutnya, sesi Intel, terjadi duel seru antara James Bond dengan Rudal, yag sebelumnya kampiun G-20. James Bond akhirnya berhasil mempertahankan tahta juara satu, sedangkan Rudal harus puas sebagai runner up.

Tak sampai di situ, kerja gila James Bond berlanjut di sesi 4 atau Reskrim. Di partai pamungkas, James Bond kembali meraih juara 1 melibas Patrix besutan Mr. Rendy dari JJ Kicau.

 

SUASANA PENJURIAN CUCAK HIJAU G-20 KAPOLSEK

 

Akhirnya James Bond di even garapan Pak Sumardi ini meraih hatrik. Menurut Mr. Bonteck, James Bond  hari ini kerjanya memang sangat bagus. Jamtrok dengan kejer maksimal serta mengeluarkan tonjolan kapas tembak dan gereja.

“James Bond dalam kondisi top form, saat tampil di Hoki Cup kemarin juga turun 4 kali dengan meraih juara 1, 2, 3, dan 2. Hari ini kembali turun 4 kali dengan meraih juara 3, 1, 1, dan 1, atau hatrik,” ungkap Mr. Bonteck dari Duta Bala Dewa Tulungagung.

 

CH JAMES BOND JUARA 1 TIKET 100 K WAKAPOLSEK

 

James Bond bisa tampil 4 kali dalam satu even dan tetap tampil prima, padahal menurut Bonteck rawatan hariannya biasa saja. “Embun, jemur, EF jangkrik harian 2 - 2, umbaran seminggu dua kali.”

Kehadiran ke event ini, sekaligus untuk sosialisasi dan menggalanh dukungan.mSona Bontek mengundang kicau mania untuk ikut lomba di Bala Dewa pada 14 Agustus 2022 di gantangan Durenan BC Trenggalek.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Lovebird mulai ramai kembali, terlebih di kelas Fighter. Banyak gaco bagus pada turun. Bestie milik Tewo’q dari Blitar tampil mumpuni, selain sifat fighternya yang sudah bagus ditunjang lawan di sekelilingnya juga tampil apik, membuat kerjanya makin ngekek habis.

Di sesi Lovebird Fighter A, Bestie menjadi yang terbaik, juara 1. Ajeng milik Fahmi AM ada di belakangnya menjadi runner up. Sedagngkan Putin milik Jovian dan Sawi besutan Farid dari Krisna SF masing-masing meraih juara 3 dan 4.

 

MR. TEWOQ (PALING KIRI), BESTIE JUARA 1 LOVEBIRD FIGHTER A

 

Bestie merupakan lovebird fighter yang pernah meraih juara 3 di Anniversary Putra Panji. Menurut pengakuan Tewo’q, Bestie punya karakter mentil (bunyi di sela-sela jeruji), kerjanya rata-rata 1 menit up.

Untuk merawat fighter mentil, menurut lovebird lover asal Blitar ini tidaklah sulit. “Mandi malam, non jemur, menu cuma milet polos dan ketimun,” jelasnya.

 

MR. FAHMI, AJENG RUNNER UP LB FIGHTER A

 

Ajeng, peraih runner up lovebird fighter A milik Fahmi juga tampil hebat. Peraih runner up di Anniversary Pacuh serta di Latpres Bofago sering meraih juara ini, sudah dirawat Fahmi sejak usia balibu. “Saat ini usianya 2 tahun. Rawatannya, tidak jemur, mandi malam pukul 20.00, dan dikasih untul,” terangnya.

Lovebird Putin, peraih rengking tiga di Fighter A milik Jovian ARF SF Blitar, juga mencuri perhatian. Sebelumnya, pernah meraih juara 1 di Putra Panji kelas MP200, Dimoro Enterprise juara 1 dan 2.

“Hari ini kerja Putin kurang maksimal, para rival di sebelahnya kurang narung, jadi kurang fight,” ungkap Jovian yang akan menurunkan Putin ke Pra Gempar Konslet Cup 2 (14/8). [ferry]

DATA JUARA KAPOLSEK CUP FEAT PUTRA CANDI BC BLITAR, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MR. JOVIAN (PALING KIRI), PUTIN JUARA 3 LB FIGHTER A

 

MR. YANTO JOKI CENDET 1187 MILIK MR. TUNANG JUARA 1 SESI A

 

 

SUASANA LOMBA KELAS CENDET A, NYARIS FULL GANTANGAN

 

KACER REVO MILIK H. FATONI DARI ASTRO SF KAMPIUN SESI A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KACER ETHIOPIA MILIK TOMIN KMB JUARA 1 SESI B

 

MR. DWI DARI PUTRA PANJI BC, IKUT RAMAIAKAN KELAS CUCAK HIJAU

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: kapolsek cup feat putra candi bc blitar ch james bond rudal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp