GENDUT & WARTIM, TAMPIL PERDANA, CH DAWET AYU RAIH SEPEDA MOTOR

KAPOLSEK CUP BOJONGSARI PURBALINGGA

CH Dawet Ayu & MB Laskar Perayu Jadi Yang Terbaik, Diganjar 1 Unit Sepeda Motor + Data Juara

Kapolsek Cup Bojongsari Purbalingga yang digelar dalam rangka memperingati HUT Polri ke-76, mampu mempertemukan burung-burung jawara yang datang dari berbagai kota. Kelas Kapolsek 36G yang menyuguhkan hadiah utama 1 unit sepeda motor, dimenangkan oleh cucak hijau Dawet Ayu dan murai batu Laskar Perayu.

Turun perdana paska beres bulu, cucak hijau Dawet Ayu langsung tampil ngejos di Kapolsek Cup Bojongsari Purbalingga yang dihelat Minggu 24 Juli 2022. Gaco milik Bimpi yang tergabung dalam Pesona Team Purwokerto ini, sudah berhasil membuat tersenyum Wartim dan kawan-kawan Pesona Team.

 

 

Wartim yang dipercaya untuk memolesnya, mengaku senang dan pede dengan kualitas yang dimiliki Dawet Ayu. “Yang utama harus senang dulu sama burungnya, insyaAllah burung juga tahu dan membalas apa yang jadi keinginan perawatnya. Terus saya gali, masih banyak potensi yang dimiliki Dawet Ayu. Kemampuan belum full dikeluarkan, semoga kedepan bisa maksimal,” ungkap Wartim.

Tampil di kelas Kapolsek 36G, Dawet Ayu langsung beraksi dengan menunjukkan kualitas yang dimilikinya. Awal gantang hingga akhir, terus mengeluarkan tembakan panjang-panjang dengan volume yang keras dan gaya jamtrok. Al hasil, Dawet Ayu jadi yang terbaik dan diganjar hadiah 1 unit sepeda motor. “Lawannya bagus-bagus, puas rasanya bisa raih juara 1,” imbuh Wartim yang diamini Gendut.

 

H TAUFIK MARKAS BBF, MB LASKAR PERAYU NYERI, BAWA PULANG 1 UNIT SEPEDA MOTOR

 

Di kelas murai batu, bintang lapangan disandang oleh Laskar Perayu dari markas BBF Rakit Banjarnegara. Selain menang nyeri, Laskar Perayu juga berhasil membawa 1 unit sepeda motor. Seperti burung jawara lainnya milik H. Taufik, Laskar Perayu juga merupakan pejantan tangguh yang sudah banyak menghasilkan anakan berkualitas.

Selain menurunkan jawara murai koleksinya yang dijadikan indukan, H. Taufik juga sering menurunkan murai dari hasil breedingnya. H. Taufik mengaku, rasanya eman kalau cuma buat lomba. Jadi murai koleksinya, harus bisa dilombakan dan di breeding. Di kelas APBN Ronggolawe, H. Taufik sukses menempatkan Bintang Mas di podium satu.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Ajie Sumarno yang menurunkan murai batu Hoky Boy di kelas Ring APBN, berhasil gaet juara satu. Selain Laskar Perayu, kemenangan nyeri juga diraih oleh Takur milik Wiwit Sono Brayan SF. Kidung Pamungkas milik Herman BP 279 Team, Grand Max milik Mr. Cipto Toko Burung Gesit, dan Sae milik Tony MBS Team, masing-masing unggul di kelasnya.

Dua tokoh perburungan dari kota Purwokerto yaitu Beni Pesona dan Supratignyo, tampak hadir di even ini. Pertemuan keduanya, sempat membahas tentang rencana akan digelarnya even spektakuler Piala Andhang Pangrenan 3. Bocoran yang didapat dari kedua tokoh tersebut, Piala Andhang Pangrenan 3 akan dihelat bulan Februari 2023.

 

DENSAM, TERIMAKASIH KEHADIRANNYA, MAAF BILA MASIH ADA KEKURANGAN

 

Secara keseluruhan, even berjalan lancar dan sukses. Deni Samiaji (Densam) selaku sekjen Ronggolawe Nusantara DPW Banyumas, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania. Densam mewakili rekan-rekan panitia, memohon maaf bilamana masih ada kekurangan selama jalannya lomba.

Akhir bulan Juli, kicaumania akan disuguhi even Piala Tugu Pembangunan Purwokerto (30/7), Bupati Cup 3 Wonosobo (31/7) yang akan bertempat di Taman Kota Fatmawati Wonosobo, Piala Garuda Feat Elang Sakti Purbalingga (31/7), dan Piala Kania Indramayu (31/7). (bimun).

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

EKO VAS BF SERAHKAN BPKB & SEPEDA MOTOR KEPADA H TAUFIK MARKAS BBF

 

MB HOKY BOY MILIK AJIE SUMARNO, TERBAIK DI RING APBN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PESONA TEAM PURWOKERTO, BERKIBAR BERSAMA CH DAWET AYU

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU KAPOLSEK 36G

 

SUPRATIGNYO, BENI PESONA, & ARIE GODHEG, FEBRURI 2023 SIAP GELAR PIALA ANDHANG PANGRENAN 3

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kapolsek cup bojongsari purbalingga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp