PERHUTANI BC RAIH JUARA UMUM BIRD CLUB

KAPOLSEK CUP 1 BUMIJAWA TEGAL

Peserta Kelas Murai Batu dan Pleci Membludak, MB Ras Patih Tampil Ciamik, Perhutani BC Rebut Juara Umum

 

 

 

Lomba Kapolsek Cup 1 Bumijawa pada hari Minggu, 27 Agustus 2017 di halaman Mapolsek Bumijawa Tegal digeruduk kicaumania dari berbagai wilayah di Tegal. Perhutani BC berhasil mendominasi jalannya lomba dan meraih gelar juara umum bird club.

Even yang dihelat jajaran Kepolisian sektor Bumijawa bersama Juri BnR Cabang Tegal ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-72. AKP Heriyanto, SH, MH selaku Kapolsek Bumijawa turut mengawal jalannya lomba dan mengaku bangga akan gelaran yang pertama kalinya ini. “Semoga sinergi antara kepolisian dan masyarakat yang diwakili kicaumania ini bisa berlanjut di even-even berikutnya,” ucap Pak Kapolsek dalam sambutannya.

 

AKP HERIYANTO,SH,MH. KAPOLSEK BUMIJAWA KAB.TEGAL

AKP HERIYANTO SH. MH. KAPOLSEK BU TEGAL

 

Para jagoan dari Perhutani BC berhasil mendominasi jalannya lomba. Salah satunya lewat murai batu Ras Patih. Murai batu milik Jamal ini tampil ciamik dengan dominan isian suara celilinan dan serindit. Bersama isian kecil lainnya, Ras Patih mampu memuntahkan isianya dengan lantang dan berhasil menjadi kampiun pada kelas Bhayangkara.

Selanjutnya pada kelas Cucak Hijau, New Revo milik Wahono berhasil naik podium pada kelas Bhayangkara. Ia yang tampil jambul ngetrok dengan materi lagu komplit dan volume tembus menambah poin penuh untuk Perhutani BC. Hingga akhir lomba perolehan poin tertinggi diraih Perhutani BC dan berhasil keluar sebagai juara umum bird club.

 

JAMAL PERHUTANI BC, RAS PATIH TAMPIL MENGEJUTKAN

JAMAL PERHUTANI BC. RAS PATIH TAMPIL MENGEJUTKAN

 

New Revo menjadi yang terbaik setelah mengungguli Rolet milik Azis Cerih BC dan Jiink milik Gio Geg C SF Pemalang. “Lumayan mas bersanding dengan burung-burung bagus masih kebagian nomor kecil,” sahut Gio seusai lomba.

Perolehan juara umum bird club Perhutani BC sempat terganjal oleh RBS Team. RBS Team berhasil mendominasi pada kelas Kenari di antaranya lewat penampilan gemilang Mustang milik Arlan yang berhasil meraih juara 1 dan 4. Kemudian Shiva dan Mukidi menambah poin RBS Team dengan meraih juara 2 dan 3 pada kelas Kanit Binmas.

 

RBS TEAM MENJADI RUNNER UP BC

RBS TEAM. RUNNER UP BC

 

Pada kelas Love Bird Granat milik Kampleng 032 sumbang poin untuk RBS Team dengan meraih juara 3 pada kelas Love Bird Paud B Kanit Binmas. “Tetap disyukuri saja mas, padahal cuma terpaut 5 poin saja tipis sekali,” ungkap Ibnu Amyassin selaku nahkoda RBS Team.

Selanjutnya pada kelas Pleci, 3 kelas yang disediakan panitia disambut antusias oleh plecimania. Black Angel milik Edo R 250 CC tampil sebagai bintang lapangan dengan meraih hasil nyeri. Pada kelas Kanit Serse, Black Angel mengungguli Yakuza milik Kampleng dan Batosay milik Ibnu Abdilah.  Kemudian pada kelas Kanit Binmas, Black Angel masih menjadi yang terbaik diikuti Yakuza milik Kampleng, Joker milik JM dan Baby Look milik Waud Q-Most Team Tegal.

 

FERY FIANS TEGAL KERE KERE HORE. ANDALKAN HASIL KANDANG SENDIRI

 

Pada kelas Love Bird, Fery Fians Tegal Kere-Kere Hore SF yang dikenal luas sebagai pengorbit burung-burung love bird jawara, harus puas berada di peringkat 3. Sedang Rizki Utama burung love bird yang diturunkan kali ini hanya ada di urutan 4. “Alhamdulillah masih kebagian nomor kecil mas, kondisi cuaca juga dingin tapi tetap harus disyukuri,” cetus Fery Fians dengan wajah sumringah.

 

WAUD Q MOST TEAM TEGAL. GEMILANG DI KELAS PLECI DAN LOVE BIRD

 

“Terima kasih atas partisipasinya untuk seluruh kicaumania yang hadir dalam gelaran pertama kami, tetap semangat berkarya dalam mengisi kemerdekaan ini dan mohon maaf sebesar-besarnya jika masih banyak kekurangan,” tutur AKP Heriyanto, SH, MH menutup gelaran.

 

DATA JUARA KAPOLSEK CUP I BUMIJAWA TEGAL, MINGGU 27 AGUSTUS 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

JURI DAN PANITIA KAPOLSEK CUP I BUMI JAWA TEGAL

 

GIO GEG C SF PEMALANG. CH JLINK TAMPIL GEMILANG

 

KELAS PLECI MEMBLUDAG

KELAS PLECI MEMBLUDAK

 

BUMIAYU TEAM. MAKIN SOLID

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp