HIGH BC REBUT JUARA UMUM

KAPOLSEK BOJONG CUP 1 PEKALONGAN

MB Saparo Tetap Bertaji, Juku Eja SF Dan High BC Rebut Juara Umum.

 

 

 

Sekitar 708 kontestan dari berbagai wilayah di Pantura turun meramaikan lomba Piala Kapolsek Bojong Cup 1 Pekalongan, Minggu 9 Juli 2017. Even yang dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 ini berakhir dengan kemenangan Juku Eja SF dan High BC sebagai juara umum.

Murai batu Saparo adalah salah satu peserta yang turut meramaikan even yang dilaksanakan di lapangan Kuri-Kuri BC Wiroditan Bojong, Pekalongan. Datang sebagai langganan juara di wilayah Pantura, Saparo jadi pusat perhatian.

 

ALIF WONOPRINGGO BC. SIAP KE PIALA CANTING

 

Meski belum jadi juara 1, Alif Wonopringgo BC selaku pemilik Saparo mengaku cukup puas dengan penampilan sang jagoan. “Hampir 2 minggu tidak keurus karena liburan. Hari ini sengaja diturunkan sebagai pemanasan sebelum ke Piala Canting pekan depan,” terang Alif yang memberikan sinyal turun ke even tahunan Piala Canting Pekalongan, 16 Juli besuk.

Penampilan gemilang Sincan di kelas pleci dengan dua gelar juara 1, cukup membuat Juku Eja SF pimpinan Ari Maman memimpin perolehan poin juara umum SF. Adapun gelar juara umum BC berhasil direbut High BC. Team yang dinahkodai Marion tersebut sukses mendominasi gelar juara lewat kemenangan beberapa jagoannya. Salah satunya lewat aksi Tubrug di kelas kenari.

 

BRAYEN WATU GAJAH. ROLLET NYERI KELAS KACER

 

Kacer Rollet besutan Brayen dari Watu Gajah tampil ciamik dengan gaya ngobra satu titik. Lagu yang dibawakan juga cukup komplit dan rapi dengan speed roll rapat. Alhasil, dua gelar juara 1 dari kelas kacer berhasil dibabatnya. Dominasi Rollet kali ini mendapat perlawan ketat dari Qiu-Qiu milik Rozak Kajen, Raisa milik Santo Sapu Garut, Bing Boss II orbitan Reza Comal, dan Aries milik Gonzo BC.

Pada akhir lomba, panitia membagikan banyak doorprice seperti kerodong, handphone, anak  murai batu dan kacer. “Terimakasih untuk semua kicaumania yang telah berpartisipasi pada gelaran Piala Kapolsek Bojong Cup 1. Mohon maaf jika masih banyak kekurangannya. Pekan depan ada Piala Canting II, mari kita sukseskan bersama lomba yang ada di kota Pekalongan,” ujar Arif mewakili segenap panitia lomba Kapolres Bojong Cup 1.

 

JUARA DI PIALA KAPOLSEK BOJONG CUP 1 PEKALONGAN, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

JUKU EJA REBUT JUARA UMUM SF

 

KOMUNITAS KOLIBRI MAKIN KOMPAK

 

ARIF KURI-KURI BC. KETUA PANITIA

 

HERY SENNOPATY CANARY RAIH DOORPRIZE ANAKAN MURAI BATU

 

JAJARAN PANITIA PIALA KAPOLRES BOJONG CUP 1 PEKALONGAN

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala kapolsek bojong cup 1 pekalongan murai batu saparo kacer rollet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp