PIALA KAPOLSEK BATUWARNO

KAPOLSEK BATUWARNO WONOGIRI 30 SEPTEMBER

Kelas Utama Tanpa Potongan, Setiap Sesi Ada Doorprize

Melombakan murai batu, cucak hijau dan love bird di kelas utama, panitia Kapolsek Batuwarno Wonogiri memberikan hadiah tanpa potongan. Tak hanya itu, panitia juga akan membagikan doorprize di tiap sesi yang dimainkan.

Menggandeng juri Radjawali Indonesia, lomba burung berkicau Piala Kapolsek Batuwarno Wonogiri akan dilaksanakan pada Minggu, 30 September 2018 di Lapangan Batuwarno, Wonogiri. Dengan bandrol tiket 100 ribu rupiah, kelas utama Kapolsek akan melombakan burung murai batu, cucak hijau dan love bird.

 

 

BROSUR LOMBA

 

Pemenang pertama akan mendapat hadiah berupa uang pembinaan satu juta ditambah bonus 500 ribu rupiah, tropi dan piagam. Di kelas ini, panitia juga akan memberikan hadiah utuh tanpa potongan untuk semua pemenang berapapun jumlah pesertanya.

Selain kelas utama, panitia juga akan membuka kelas Wakapolsek (tiket 80 ribu) dan Kanit (tiket 50 ribu) yang akan melombakan burung anis merah, cucak hijau, cendet, kacer, kenari, love bird, murai batu dan love bird PAUD.

 

 

Panitia juga akan memberikan doorprize di setiap sesi yang dilombakan. Tak hanya itu, doorprize utama seekor kambing dapat dibawa pulang oleh peserta. Juara umum SF akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 200 ribu rupiah, sementara juara umum BC 300 ribu rupiah. [AW]

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala kapolsek batuwarno wonogiri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp