KAPOLRESTABES SURABAYA (BAJU PUTIH) BUKA GELARAN DENGAN MELEPAS BURUNG MERPATI BERSAMA.

KAPOLRESTABES SURABAYA CUP

Dibuka Kapolrestabes Surabaya, LB Jenggo Pecahkan Rekor

Dibuka langsung oleh Kombes Pol Rudi Setiawan S.I.K., S.H., M.H. gelearan Kapolrestabes Surabaya Cup ramai dipadai para kicau mania. Love bird Jenggo pecahkan rekor dengan meraih poin 4.700.

Bekerjasama dengan BnR Koblen, gelaran Kapolrestabes Surabaya Cup dinilai para kicau mania sangat mewah. Selain dari segi hadiah yang gila, doorprise utama yakni 1 unit motor, 2 sepede gunung, 1 tv lcd dan masih banyak lainnya, para kicau mania juga dilibatkan langsung perwakilannya untuk memantau didalam arena.

 

 

DODIK (PALING KIRI) SUKSES PECAHKAN REKOR LEWAT AKSI NGEKEK SUPER LB JENGGO.

 

Kombes Pol Rudi Setiawan S.I.K., S.H., M.H. selaku bapak Kapolrestabes Surabaya sendiri juga terlihat senang dengan adanya agenda lomba burung berkicau ini. Bahkan beliau mengungkapkan akan menjadikan agenda ini sebagai lomba tahunan nantinya.

“Melihat antusias para kicau mania yang hebat seperti ini saya merasa sangat senang. Kedepannya saya akan menjadikan agenda ini sebagai lomba tahunan Kapolrestabes Surabaya,” buka Kombes Pol Rudi Setiawan S.I.K., S.H., M.H.

 

LB JENGGO PECAHKAN REKOR DENGAN MERAIH POIN 4.700.

 

Ribuan kicau mania dari berbagai daerah yang menyerbu gantangan Bnr Koblen, Surabaya menjadi saksi keganasan love bird Jenggo. Burung kesayangan Dodik dari Indosniper ini sukses membius para kekek mania beserta juri lewat aksi ngekek durasi supernya.

Tak tanggung-tanggung, Jenggo terpantau mengeluarkan kekean dengan sebutan super 11x, panjang 13x, lanjut 2x dan masih 5x. Aksi supernya pun membuatnya memecahkan rekor yang berada di BnR Koblen dimana dulunya dipegang oleh Roda Gila dengan total poin 4.690.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Melihat kondisinya yang masih dorong ekor Jenggo hanya saya mainkan 1 sesi saja. Saya tidak menduga kalau anak ini bisa ngekek hingga sampai poin 4.700 dan memecahkan rekor terbaru,” ungkap Dodik.

Love bird paud Joker milik Ikin turut mengukir prestasi apik. Pada sesi paud A, Joker sukses mengukirkan namanya dipodium teratas disusul Melodi Jr 002 milik Uchen yang berada di posisi runner up dan Kalpanax andalan Eko Bromo yang diposisi ketiga.

 

PARA JAWARA LOVE BIRD PAUD A.

 

Cucak hijau B menjadi milik Ninja andalan Ali dari GKS BC. Burung yang bernaung dibawah bendera Duta Piala Jawa Timur ini sukses membuat para juri geleng kepala saat melontarkan tembakan cililin yang disambung gereja tarungnya.

Bendera koncer A pun mutlak diraihnya disusul Don Juan milik Ganda Kicau dan Gedang Godog kesayangan Beni. “Ini merupakan even perdana Ninja yang baru selesai masa mabungnya. Kerjanya tadi sangat mewah dari gaya ngedruk jambul hingga tembakan ngedur cililin dan gereja tarungnya,” pungkas Ali.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ALI GKS BC SUKSES BAWA PULANG TROPI SESI CH B LEWAT AKSI APIK NINJA.

 

ANIS MERAH RODEO RAJAI SESI A.

 

KAPOLRESTABES SURABAYA DAN PARA PETINGGI BnR.

 

 

KATA KUNCI: kapolrestabes surabaya cup jenggo bnr koblen kombes pol rudi setiawan s.i.k. s.h. m.h.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp