KOMUNITAS BURUNG BERKICAU SURABAYA MENDUKUNG PENUH KAPOLRESTABES SURABAYA CUP.

Kapolrestabes Surabaya Cup Dapat Dukungan Dari Komunitas Burung Berkicau Jatim

Even Kapolrestabes Surabaya Cup yang akan berlangsung 8 Juli 2018 di gantangan BnR Koblen Surabaya, terus mendapatkan dukungan dari komunitas burung berkicau di Surabaya.

Gelaran tinggal menghitung hari, even yang memperingati HUT Bhayangkara yang ke-72 dari Kapolrestabes Surabaya ini sudah diserbu kicau mania. Terbukti beberapa tiket pemesanan terus mengalir ke tim tiketing dan beberapa kelas sudah terlihat hampir full terpesaan.

 

 

BENNY BERSAAMA TIM PMBS SURABAYA. SIAP MENDUKUNG KAPOLRESTABES SURABAYA CUP.

 

Salah satu support besar tampak pada beberapa komunitas yang hadir pada gelaran rutin di gantangan malam Aldira. PMBS yang diwakili Benny Murai siap meramaikan even tersebut dengan menurunkan gaco terbaiknya. “Kami dari PMBS siap hadir dan mendukung even Kapolrestabes Surabaya Cup,” tuturnya.

Selain Benny Murai dari PMBS, ada juga teman komunitas lain seperti BKM Community, KKS (Komunitas Kenari Surabaya), KKS Madura, SSBC, CLBK, Diponegoro Team, GKS BC, serta beberapa pemain single fighter seperti Jokam SF, 911 SF dan masih banyak lagi lainnya.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

BKM Community dan Nine One One SF salah satu tim kawakan di Surabaya terus melakukan dukungan dengan membagikan brosur lomba Kapolrestabes Surabaya Cup. “Sebagai bukti dukungan BKM Community turut mendaftarkan gaconya dan juga membagikan brosur lomba di beberapa gantangan,” ujar Arie yang didampingi pak ketu BKM Community.

Nine One One SF pimpinan Abah Hudan juga ikut mensupport even Kapolrestabes Surabaya Cup dengan menurunkan burung terbaiknya. “911 SF sudah mendaftarkan gaco terbaiknya dan akan mendukung penuh even Kapolrestabes Surabaya Cup,” terang Taufiq, perwakilan 911 SF bersama Abah Anis dari KKS.

 

DIPONEGORO TEAM SURABAYA. SUDAH MENDAFTARKAN GACONYA DI KAPOLRESTABES SURABAYA CUP.

 

Imam Canary perwakilan dari Diponegoro Team siap menurunkana gaco terbaiknya di beberapa kelas, seperti kenari, cucak hijau, hingga murai batu. “Saya sudah persiapkan kenari terbaik serta cucak hijau andalan dari Diponegoro Team untuk meramaikan gelaran Kapolrestabes Surabaya Cup,” beber Imam Canary.

Persiapan panitia lomba dari BnR Koblen sendiri sudah 75 persen dan tim tiketing terus menerima pemesanan. “Ayo buruan daftarkan segera gaco terbaik kicaumania sebelum tiket sold out, kami membuka pendaftaran dengan 4 tim tiketing sekaligus yaitu Mbak Ndari, Wulan, Lilis KM, Ida,” terang Opick.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kapolrestabes surabaya cup bkm community clbk 911 sf gks bc diponegoro team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp