MURAI BATU PANGERAN TAMPIL PERDANA LANGSUNG JUARA.

KAPOLRESTABES SURABAYA CUP #3

Tampil Perdana, MB Pangeran Langsung Juara, Diponegoro Team Siap Gelar Lomba

Pangeran langsung membanggakan sang pemilik Anang karena penampilan perdananya langsung merebut gelar juara pertama kelas utama murai batu A dan juara 2 di kelas BOB pada even Kapolrestabes Surabaya Cup, Minggu 08 Juli 2018 di gantangan BnR Koblen.

Meski baru selesai mabung dan bulu ekornya belum tumbuh normal, tetapi materi yang ditunjukkan Pangeran patut diacungi jempol. Bermaterikan gaya hormat juri serta tonjolan suara love bird yang diakhiri dengan cililin membuat jagoan-jagoan murai batu Surabaya terperangah dengan penampilannya. "Saya tak menyangka bisa juara 1 di event sebesar ini," kata Anang.

 

 

ANANG DAN PANGERAN BANGGA BISA MERAIH DUA KEJUARAAN DI KAPOLRESTABES CUP I.

 

Perawatannya setiap pagi jam 4 subuh wajib diembunkan, untuk penjemuran cukup 1 jam sambil dikasih jangkrik sebanyak 5 ekor tapi tidak langsung bertahap setelah dijemur masukkan dalam tenggaran sampai jam 11 lalu pindah ke sangkar terus dikerodong sama dimasterin.

Untuk mandinya harus jam 8 malam, setiap burung punya karakter berbeda-beda. "Pernah saya coba mandiin pagi hari pas ikut lomba penampilannya malah kurang maksimal," ujar Anang kepada Burungnews.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Disela-sela kesibukannya sebagai TNI Anang PB sudah mulai ternak murai batu 2 tahun yang lalu, mudah-mudahan ternakan Anang PB ini bisa mengorbitkan murai batu terbaik dan mengharumkan nama Diponegoro Team di kancah perburungan Nasional.

Pangeran Insya Allah akan dijadikan gaco utama di kelas murai batu oleh Diponegoro Team yang dipimpin oleh Abah Yahya. "Mudah-mudahan Pangeran bisa meraih prestasi sebanyak mungkin," jawab Imam Canary selaku wakil dari Diponegoro Team.

 

DIPONEGORO TEAM SIAP HARUMKAN NAMA SURABAYA LEWAT HOBI BURUNG.

 

Diponegoro Team didirikan pada bulan Januari 2018 oleh trio sekawan Imam Canary, Imam Pitoyo dan Huda Sutra, siap untuk bersaing dengan tim-tim besar yang ada di daerah Surabaya dan sekitarnya untuk mengikuti lomba berskala Nasional.

Insya Allah pada bulan Agustus tahun ini Diponegoro Team siap menggelar lomba burung dalam rangka Halal Bi Halal yang akan diselenggarakan di gantangan Wonk Lawas Simorukun. "Mudah-mudahan di Minggu pertama atau kedua gelaran akan diadakan," ujar Abah Yahya.

 

DATA JUARA KAPOLRESTABES SURABAYA CUP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kapolrestabes surabaya cup diponegoro team bnr koblen pangeran

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp