BUAH SURGA DARI AIS JAYA KDR SF DIDAULAT MENJADI LOVE BIRD TERBAIK.

KAPOLRESTABES SURABAYA CUP #2

Dinobatkan LB Terbaik Buah Segar Kalahkan Betet

Love bird Buah Surga milik Afiet dari Ais Jaya Kediri SF sukses membungkam keganasan Betet andalan Budi Bogem dengan meraih banyak prestasi. Hasilnya Buah Surga dinobatkan sebagai love bird terbaik pada gelaran Kapolrestabes Surabaya Cup.

Arena BnR Koblen hari Minggu 8 Juli, menjadi partai neraka bagi para ngekek mania. Pasalnya, dalam gelaran tersebut dihadiri banyak burung ternama seperti Betet, Tumbar, Tali Pocong, Shinzui, Buah Surga dan masih banyak lagi.

 

 

MARKIPAT TEAM RAIH JUARA KOSTUM TERBAIK.

 

Aksi gemilang ditunjukkan love bird Buah Surga andalan Afiet dari Ais Jaya Kediri SF. Burung yang baru perdana bermain di kota Surabaya ini tampil bringas akan durasinya. Bahkan Buah Surga dinobatkan sebagai burung terbaik mengalahkan burung nasional seharga 500 juta yakni Betet.

“Buah Surga selain durasinya yang ngedur juga rajin ngekek, terbukti dalam gelaran ini Buah Surga mendapat poin nyaris 2.000 keatas semua dengan meraih juara 1, 1, 3, 3, 3, 5, 5, dan 2 pada sesi BOB,” ungkap Afiet.

 

DINASTY SF RAIH JUARA UMUM.

 

Sebagai pencetak love bird kekean ternama di kota Surabaya. Dinasty SF yang dinahkodai oleh Qwe sukses meraih banyak prestasi di sesi love bird paud. Banyaknya sumbangan poin dari sesi paud pun membuat tim para breeder ini meraih juara umum SF.

“Terima kasih kepada teman-teman Dinasty SF beserta seluruh kicau mania yang sudah membantu kami hari ini. Semoga dengan raihan juara umum ini bisa memotifasi kami agar lebih bersemangat mencetak gaco yang gila lagi,” kata Qwe.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Pasukan Rungkut Bersatu yang dikawal Fendy turut mengukir prestasi apik lewat gaconya kacer Bajak Laut dan King Cobra. Pada sesi A, kedua gaco Fendy ini tampil paling mencolok dari gaya serta materi tembakan jalak suren, gereja tarung, love bird serta jangkrik dengan durasi di atas rata-rata.

Aksi stabil dari Bajak Laut dan King Cobra membuatnya diganjar bendera koncer A dan B. “sesi A memang sudah jelas tidak ada yang bisa menandingi 2 gaco kami. Tadi sesi B kerjanya juga bagus sayangnya kalah hoki,” pungkas Fendy.

 

RUNGKUT BERSATU DOMINASI SESI KACER A LEWAT AKSI BAJAK LAUT DAN KING COBRA.

 

Abah Hudan yang membawa murai batu Anak Lanang dan Ganas tampil prima. Pada sesi B, Ganas tampil memukau para juri lewat aksi obral tembakan cililin dari gaya hormat juri hingga kepala keatas yang terus mengisi. Bendera koncer A pun mutlak ditancapkan para juri.

Pada sesi B, giliran Anak Lanang yang tampil lebih dominan ketimbang Ganas. AL (Sebutan Anak Lanang) sukses menjadi runner up disusul Ganas di urutan ketiga. “Hari ini niatnya cuma manasi aja karena Minggu depan saya akan mengerahkan pasukan full team di gelaran Surabaya Cup,” ucap Abah Hudan.

 

911 SF RAIH BANYAK TROPI LEWAT AKSI MB GANAS DAN ANAK LANANG.

 

Meski kenari Puser Bumi kesayangan Iksan dan Deetho merupakan kenari kalitan, namun penampilannya tergolong menawan. Bertarung dengan burung-burung besar, Puser Bumi tampil mencolok dengan irama cengkok standar berjeda rapat dan durasi di atas rata-rata.

Hasilnya, Puser Bumi pun sukses menggondol tropi di urutan ketiga pada sesi B. “Musuhnya kenari F1, F2 dan AF jadi cuma kalah di volume saja. Kalau soal durasi dan rapat burung ini paling ciamik tadi,” tandas Iksan dan Deetho yang menyiapkan Puser Bumi untuk bersaing di Surabaya Cup.

 

 

Meski belum hoki, Markipat Team yang turun full anggota patut diacungi jempol. Pasalnya kekompakan dari tim asuhan Yudi ini sangat terasa kental. Hasilnya Markipat pun didaulat sebagai juara kostum terbaik dan family kicau mania.

“Ya meskipun tidak hoki di lomba tapi kami masih bisa membawa pulang tropi kostum terbaik dan family kicau mania. Pasukan Markipat Team juga akan turun full lagi pada even Surabaya Cup hari Minggu mendatang,” kata pria murah senyum ini.

 

SETIONO TJOKRO HADI (KANAN) BERSAMA BAPAK KAPOLRESTABES SURABAYA.

 

Gelaran yang di ikuti real 1.557 peserta ini berjalan dengan baik dan tertib tanpa adanya protes. Setiono Tjokro Hadi selaku ketua BnR Surabaya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para kicau mania. “Hari ini merupakan rekor terbanyak untuk peserta selama BnR Koblen berdiri, semoga BnR Koblen bisa tetap dihati para kicau mania serta menjadi wadah yang bermanfaat,” tutup Setiono.

 

DATA JUARA KAPOLRESTABES SURABAYA CUP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KENARI PUSER BUMI TAMPIL MENAWAN DENGAN MERAIH JUARA 3 PADA SESI B.

 

JAWARA BOB LOVE BIRD.

 

 

JAWARA BOB MURAI BATU.

 

JAWARA BOB CUCAK HIJAU.

 

PEMENANG DOORPRISE 1 UNIT SEPEDA MOTOR.

 

DUTA PELET BIRU BC SABET JUARA UMUM.

 

KENARI RAJA MINYAK ANDALAN 3 PUTRA NYARIS NYERI.

 

 

 

KATA KUNCI: kapolrestabes surabaya cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp