DAVID VARREL. CH EXECUTOR JUARA KELAS UTAMA

KAPOLRESTA SURAKARTA CUP, #3

CH Executor Menangi Kelas Utama, AM Vlo dan Cendet Theror Borong Juara

Penampilan gemilang Executor di kelas Cucak Hijau Kabag berhasil mengantarkan amunisi milik David Varrel ini keluar sebagai pemenang. Tampil stabil dan konsisten, anis merah Vlo (Eka Liza) dan cendet Theror (Dwi Wahyu) berhasil sapu bersih gelar juara di kelas reguler.

Selain murai batu, kelas-kelas lain seperti cucak hijau, anis merah, dan cendet di Kapolresta Surakarta Cup diluardugaan juga lumayan ramai peserta. Tak hanya diikuti oleh pemain dalam kota, pemain luar kota pun banyak yang berdatangan ke Stadion Manahan.

 

 

KELAS ANIS MERAH MERIAH

 

Datang jauh-jauh dari Salatiga, David Varrel bisa tersenyum bahagia setelah Executor diganjar bendera koncer A di kelas utama Cucak Hijau Kabag. Tampil impresif dengan membawakan materi lagu cililinan, kapas tembak, dan cucak jenggot, Executor mampu mencuri perhatian juri dengan kerjanya yang nerus dan tak kenal lelah.

Di kelas sebelumnya, Executor juga tampil oke dan berhasil menduduki peringkat kedua di kelas Cucak Hijau Kasat, kalah dari Rampok milik Dedi Solo yang tampil lebih maksimal. Pencapaian ini melanjutkan trend positif yang diraih oleh Executor setelah sebelumnya meraih prestasi di BRI Cup Ungaran (2, 2, 3), Kapolres Pekalongan (2), Spesial PPBA (1, 1, 2), Kembar BC (1, 1), dan lain-lain.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

David mengaku bangga bisa meraih prestasi di lomba sekaliber Kapolresta Surakarta Cup karena musuh yang dihadapi bisa dibilang lebih berat dibanding event-event sebelumnya. “Nggak nyangka sama sekali Executor bisa juara 1 dan 2. Baru pertama kali main di sini, Executor mau kerja maksimal. Mungkin hoki sekaligus rejeki,” ungkapnya.

Perlawanan sengit diberikan oleh Safir di kelas utama Cucak Hijau Kasad berhasil mengantarkan amunisi milik Dedi Bharaduta ini meraih juara kedua. Membawakan materi lagu panjang dan tembus, Safir masih dilirik oleh juri meski kerjanya tak seperti biasanya. Maklum sehari sebelumnya, Safir turun di Bursa Solo Kicau Feat FC Sragen dan meraih juara 3.

 

DEDIK BHARADUTA. CH SAFIR RUNNER UP KELAS UTAMA

 

“Safir juara 2 di tiket 250 dan juara 5 di tiket 100. Kerjanya nggak seperti biasanya. Materi lagunya keluar tapi ada naik turunnya, jadi kadang nggak kepantau. Kalau tadi keluar lagu pelatuk sampit, jenggot, cililin sama lagu kasar-kasar. Safir ini sudah melalang buana kemana-mana, prestasi juga sudah nggak kehitung lagi,” ungkap Bayu HP, sang perawat. Kalau tidak ada halangan, Safir akan kembali dimainkan di Road To Solo Fair Factor 3 minggu depan.

Vlo, amunisi milik Ekaliza Team berhasil sapu bersih semua gelar juara di kelas anis merah setelah tampil stabil dan konsisten di tiga kelas yang diikuti. Diturunkan di kelas Anis Merah Kasat, Kanit, dan Depok 57, Vlo berhasil menghipnotis juri dengan membawakan materi lagu bagus dan gaya teler pules sambil buka ekor.

 

EKALIZA TEAM. AM VLO HATRIK

 

Ekaliza Team juga berhasil menempatkan Putri Ayu dan Ronggeng di peringkat kedua. Putri Ayu berhasil meraih juara kedua di kelas Anis Merah Kasat setelah berikan perlawanan sengit kepada Vlo. Sementara Ronggeng meraih juara kedua di kelas Anis Merah Komunitas Bersatu. Keberhasilan ini merupakan bukti apabila anis merah-anis merah milik Ekaliza Team memang mumpuni dan disegani di blok tengah.

Burung lain yang berhasil memborong juara di event kali ini adalah cendet Theror milik Dwi Wahyu yang dikawal oleh Wor Wor. Setelah meraih posisi kedua di kelas Cendet Komunitas Bersatu, Theror menggila di dua kelas berikutnya dan berhasil mengamankan puncak podium.

 

WOR WOR. CENDET THEROR NYARIS HATRIK

 

Dengan hasil akhir juara 2, 1, dan 1, Wor Wor makin mantap menuju ke Bupati Cup Klaten 2023. “Besok minggu rencana mau main ke Bupati Klaten Cup. Biasanya kelas cendet selalu ramai kalau di Gergunung. Aku beberapa kali datang ke sana, selalu ramai,” pungkasnya. [asept, danu, agus]

 

 

DATA JUARA KAPOLRESTA SURAKARTA CUP, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN:

(catatan: ANIS MERAH 80K, BURSA 75 JUTA)

 

JADWAL LOMBA BUPATI CUP KLATEN:

 

BROSUR JOGLO SEMAR BURSA KICAU:

 

JADWAL JOGLO SEMAR BURSA KICAU:

 

KATA KUNCI: kapolresta surakarta cup executor vlo theror safir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp