TIRTA BF SOKARAJA, MB ORION GAET JUARA 1 DAN 4

KAPOLRESTA CUP BANYUMAS #2

Tirta BF Sokaraja Ukir Prestasi Bersama MB Orion, Kamis 2 November Garuda Bird Hub Gelar November Ceria

Sempat mengalami stres dan rusak, kini di tangan Mr. Wahyu Tirta BF Sokaraja murai batu Orion jadi ancaman bagi lawan-lawannya. Even Kapolresta Cup Banyumas, menjadi saksi keperkasaan Orion. Tampil dua kali, Orion sukses melesat di papan atas.

Hadir tanpa kawalan Mr. Wahyu, murai batu Orion tampil memukau dan jadi tontonan kicaumania yang hadir di Kapolresta Cup Banyumas (29/10). Melalui Orion, Tirta BF Sokaraja berhasil ukir prestasi. Dua kali aksinya, mampu mendulang prestasi atas dengan raihan juara satu dan empat.

“Saat turun di kelas MB Muda Kapolresta 24G, Orion tampil mewah dan alhamdulillah jadi yang terbaik. Cuaca yang terlalu panas, membuat penampilan berikutnya di kelas Wakapolresta jadi kurang maksi dengan hasil akhir podium empat,” tutur Masmur yang dipercaya sang Bos untuk memoles Orion.

 

KAMTO, MR WAHYU, & H FAJAR

 

Orion didapat Mr. Wahyu dari Surabaya, waktu itu dalam kondisi burung rusak dikarenakan mengalami stres. Tiga bulan di markas Tirta BF Sokaraja, Orion rontok bulu. Dalam kondisi mabung, Orion dimasukkan ke dalam kandang ternak sendirian tanpa betina.

Sekitar empat bulan di kandang ternak, Orion langsung dicabut untuk dilombakan di TBA dan langsung moncer di tampilan perdananya. Setelah benar-benar dalam kondis siap tempur, Orion ditampilkan di Piala Kapolresta Banyumas (27/8) di Logawa Purwokerto. Orion diturunkan sekali dan sukses menjadi yang terbaik di kelas MB Umum Kabag 36G.

 

 

17 September 2023, Orion tampil kembali di even Dishub Cup Banyumas. Di gelaran ini, Orion kembali bisa menunjukkan tajinya dan kokoh di papan atas. Di kelas bergengsi MB Umum Kadishub 16G, Orion masih mampu bertengger di peringkat tiga. Sesi berikutnya di kelas Kabid Prasarana, Orion melesat di peringkat satu.

Even selanjutnya yang bakal dihadiri Orion, diantaranya Piala Pahlawan 7 Purwokerto (5/11), Koden Cup #2 Purbalingga (12/11), dan even Piala Danyonif 405 Surya Kusuma #2 Wangon Banyumas (19/11).

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Garuda Bird Hub November Ceria

Mr. Wahyu Tirta BF Sokaraja, merupakan salah satu penggagas terbentuknya EO baru yang bernama Garuda Bird Hub (GBH). Bersama H. Fajar dan Mr. Ryan, Mr. Wahyu mendirikan Garuda Bird Hub pada tanggal 10 September 2023. H. Fajar, didaulat sebagai ketua divisi juri.

Mr. Ryan menjabat sebagai ketua Garuda Bird Hub, dan penanggung jawab Garuda Bird Hub di emban oleh Mr. Wahyu. “Garuda Bird Hub, alhamdulillah sukses mengelar Launching pada Minggu 22 September lalu yang bertempat di Pasar Hewan Sokaraja Banyumas,” ungkap Mr. Wahyu.

 

MR WAHYU TIRTA BF SOKARAJA, OWNER GARUDA BIRD HUB (GBH)

 

Setelah sukses menggelar launching, Garuda Bird Hub kembali meraih sukses saat menggelar even yang bertajuk Garuda Bird Hub Cup pada Minggu 22 Oktober 2023. Untuk latber rutin, GBH menentukan digelar pada hari Kamis jam 13.00 WIB yang bertempat di Pasar Hewan Sokaraja.

Untuk bulan November, GBH akan menggelar even dengan tajuk Garuda Bird Hub November Ceria pada hari Kamis tanggal 2 November yang dimulai jam 1 siang. “Mohon dukungan dan partisipasinya dari kicaumania, saya tunggu kehadirannya di November Ceria,” undang Mr. Wahyu. (bimun)

 

 

PANITIA GARUDA BIRD HUB CUP, MINGGU 22 OKTOBER 2023

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: kapolresta cup banyumas tirta bf sokaraja mb orion garuda bird hub

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp