REYDO & TEGUH, 5 NOVEMBER HADIR DI PIALA PAHLAWAN 7 PURWOKERTO

KAPOLRESTA CUP BANYUMAS #1

CH Brio Jadi Yang Terbaik, Lanjut Tampil di Piala Pahlawan 7

Tak mau ketinggalan even Kapolresta Cup Banyumas (29/10), Reydo Monster SF hadir dengan menurunkan cucak hijau Brio. Brio yang disiapkan tampil di Piala Pahlawan 7 Purwokerto, berhasil jadi yang terbaik di kelas Wakapolresta.

Reydo yang hadir dengan didampingi Teguh sang ayah dan Jarwo, turut meramaikan even Kapolresta Cup Banyumas pada Minggu 29 Oktober 2023 di gantangan Linggasari Larangan Purwokerto. Reydo, menggelandang cucak hijau andalannya yang bernama Brio. Burung yang dipoles sendiri oleh Reydo ini, mampu menunjukkan tajinya sebagai burung jawara.

 

CH BRIO, TURUN SEKALI, JADI YANG TERBAIK DI KELAS WAKAPOLRESTA

 

Persaingan ketat yang terjadi di kelas cucak hijau, mampu dilalui oleh Brio dengan raihan juara 1. Prestasi ini, menambah banyak koleksi trophy yang sudah diraihnya. Tak hanya piawai memoles cucak hijau Brio, Reydo juga piawai memoles murai batu hasil tangkarannya sendiri dari farm Monster BF Purwokerto seperti Rock Star.

Di Kapolresta Cup Banyumas, Reydo mengaku fokus menseting Brio, dan hanya menurunkan sekali saja. Ini dilakukannya, untuk pemanasan menuju even Piala Pahlawan 7 Purwokerto yang dihelat Minggu 5 November 2023 di Logawa. “Alhamdulillah Brio jadi yang terbaik dan terus eksis di papan atas. Pekan depan lanjut tampil di Piala Pahlawan 7,” tutur Reydo.

 

 

Reydo mengaku, semenjak berhasil memoles cucak hijau Brio dan murai batu Rock Star, Teguh sang ayah sekarang hanya sebagai pendamping saja. “Kalau dulu saya yang mendampingi papah lomba, sekarang gantian saya yang didampingi papah. Semua diserahkan sama saya he he he,” imbuh Reydo.

Teguh sekarang merasa lega, karena Reydo sudah bisa memoles burung sendiri dan berhasil menjadikannya burung jawara. “Dari kecil Reydo sudah suka sama burung dan sering ikut saya pergi lomba. Selain memoles beberapa burung lomba, Reydo juga ikut mengurus ternakan murai batu di rumah,” ucap Teguh Killer. (bimun)

 

JARWO & REYDO MONSTER SF PURWOKERTO

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: kapolresta cup banyumas ch brio

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp