KOMBES SABANA (KAPOLRESTA BANJARMASIN) MENYERAHKAN TROPY JUARA KELAS UTAMA KE H. HARIS 6789 SF

KAPOLRESTA BANJARMASIN CUP

Dibuka Langsung Kapolresta Banjarmasin, CH Super Star dan MB Begal Berjaya, Cahaya 8 dan ZR SF Juara Umum

Gelaran lomba Kapolresta Banjarmasin Cup berlangsung meriah pada hari Minggu, 19 Mei 2024. Kapolresta Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Sabana Atmojo beserta jajarannya turut hadir dan mengawal jalannya lomba yang berlangsung di Gantangan Gantangan Screen House Banjarmasin.

“Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Bhayangkari ke-78. Kontes ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi bagi penggemar burung berkicau, tetapi juga sarana mempererat tali silaturahmi antar komunitas dalam masyarakat,” terang Kombes Sabana Atmojo.

Beliau mengharapkan adanya kegiatan semacam ini akan membuat masyarakat semakin dekat dengan kepolisian.

“Kita bikin Kapolresta Cup dulu, nanti tanggal 30 bikin Kapolda Cupnya,” cetus Kombes Sabana Atmojo memberikan sinyal akan menggelar lomba yang lebih bergengsi menjelang peringatan puncak HUT Bhayangkari ke-78.

 

 

CH SUPER STAR MILIK MR. ANAM AREMA. RAIH GELAR TERBAIK

 

Dari jalannya lomba kali ini, nama Super Star menjadi primadona. Seperti namanya, Super Star tampil sebagai bintang lapangan dengan aksi ciamiknya. Selain punya stamina mumpuni, gaco andalan Mr. Anam Arema (Banjarbaru) ini selalu tampil jamtrok dalam membawakan kombinasi isian gereja tarung, kapas tembak, dan celilinan.

Berkat aksinya yang istimewa, gaco yang didapatkan Mr. Anam Arema dari koleganya yang berada di pedalaman Kalimantan Selatan ini akhirnya didaulat sebagai burung terbaik di kelas cucak hijau.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Di kelas paling bergengsi murai Borneo, Begal milik H. Haris 6789 SF Rantau sukses meraih juara ke satu di kelas utama Kapolres tiket 1 juta. Meski di awal sempat diragukan tampil maksimal, tetapi diluar dugaan justru malah top perform dalam menghadang para rivalnya.

Penampilan Begal yang memukau dengan suara kicauan yang bertenaga dan variasi lagu isian, mulai kenarian, gereja tarung, hingga celinanan membuatnya menjadi pusat perhatian para juri dan penonton.

Tidak hanya itu, keindahan fisik dan stamina prima dari Begal semakin memperkuat penampilannya dalam meraih gelar juara di kompetisi kali ini.

“Awalnya kami meragukan mau tampil, tapi entah apa, ada dorongan daftar. Alhamdulillah juara,” ujar mekanik Begal yang enggan disebutkan namanya.

 

LB PUTRA MERATUS MILIK DAVID CETAK TERBAIK

 

Secara keseluruhan lomba berjalan lancar dan kondusif. Pada akhir lomba, panitia mengumumkan nama burung dengan predikat terbaik, di antaranya murai Borneo Kangen pemilik Yanda YBS Banjarmasin.

Kemudian di kelas love bird ada nama Putra Meratus milik Mr. David Banjarbaru, lalu Kenari Raja Kokop milik KNI Banjarmasin. Di kelas murai Medan Bodrex milik Puji WSB. Di kelas Kacer, Konin, dan Pleci terdapat BCL ZR SF, Konin Kristal, serta Pleci Aragon gaco Siti Misbah. Di kelas murai Medan Bodrex milik Puji WSB.

Adapun juara umum BC dan SF masing-masing diraih Cahaya 8 BC dan ZR SF Banjarmasin. Cahaya 8 yang dinahkodai Abah Nugie berhak meraih tropy juara umum BC setelah mengoleksi sejumlah gelar juara dengan total 3.500 point. ZR SF didaulat sebagai juara umum perorangan usai mengoleksi point sebanyak 1.255, unggul tipis 150 point dari KNI Banjarmasin. (Bambang Borne)

 

MB JULAK HARUAN MILIK MR IRIL BLAZER SABET JUARA KE SATU

 

KN RAJA KOKOP MEMUKAU

 

MB KANGEN MILIK YANDI YBS STABIL

 

MM BODREX FINISH 123 SEKALIGUS TERBAIK

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan kemasan TOPSONG PREMIUM baru dengan botol, dengan keamanan tambahan. Informasi, hubungi  0813.2941.0510 .

 

CAHAYA 8 BC JUARA UMUM

 

ZR SF BANJARMASIN JUARA UMUM PERORANGAN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: kapolresta banjarmasin cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp