H. C-MOEX DUTA KAPOLRES PEKALONGAN. MB SURO & EXECELLENT DIGDAYA

KAPOLRES TEGAL CUP, #2

MB Suro Gasak Kelas Utama, Execellent, Singa Lapar, dan Dayak Rebut Tropi BOB, Brebes Team Raih Juara Umum

Lomba Kapolres Tegal Cup pada Minggu (25/6) sajikan perang bintang di berbagai kelas. Murai batu Suro gasak kelas utama, Execellent, Singa Lapar, dan Dayak bawa pulang tropi BOB. Brebes Team dinobatkan sebagai juara umumnya.

Uton Saka, Kang Ato, Wiwit EO, dan rekan-rekan juri Ronggolawe sukses mengawal jalannya lomba yang berlangsung di lapangan Kalibriluk Slawi-Tegal.

H. C-moex  Rambo SF dan rekan-rekan dari Duta Kapolres Pekalongan Cup agaknya sedang berbunga-bunga. Bukan tanpa sebab, menurunkan dua gaco terbaiknya (Suro dan Execellent) sukses menduduki podium pertama pada kelas penting.

Misalnya Suro, burung yang punya segudang prestasi ini berhasil tampil prima. Muntahkan materi lagu variatif, kerja awal akhir, ditunjang volume tembus menjadikan Suro sukses meraih juara 1 pada kelas Kapolres 16G yang menjadi partai utama.

Pada kelas ini, Suro nyaris terjegal lewat Singosari milik Hasan/Pento BF Tegal. Kalah selisih poin tipis, Singosari harus puas pada urutan kedua. Adapun Gajah Mada milik Nanang Puji dari Losari-Cirebon menduduki podium ketiga.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Penampilan mentereng juga ditunjukkan Execellent burung veteran milik H. C-Moex. Kendati usinya yang sudah tua, namun performanya tak kalah dengan yang muda. Terbukti pada kelas Wakapolres 24G, sukses menjadi yang terbaik. Pada kelas Kaligung 24G, berhasil meraih juara dua.

Dari modal itulah, Execellent berhasil mendapatkan tiket menuju partai puncak yakni kelas BOBnya. Pada kelas inilah, performanya diuji terlebih lawan yang dihadapi para jawara-jawara kelas sebelumnya.

Pada kelas ini, Execellent kembali menunjukkan performa terbaiknya. Di akhir penilaian bendera koncer A pun menghujam pada nomor gantangannya. Mendapat poin terbanyak, Execellent dinobatkan sebagai yang terbaik pada kelas BOB. Yel-yel kemenangan pun sontak terdengar riuh dari kubu Rambo SF.

“Alhamdulillah niatnya memang silaturahmi, bersyukur Suro dan Execellent bikin bangga team kami,” ucap H. C-moex seraya menggalang dukungan pada event Kapolres Pekalongan Cup pada Minggu, 2 Juli mendatang.

 

NOBITA SF TEGAL. KACER SINGA LAPAR SAPU BERSIH JUARA & JAWARA BOB

 

Beralih pada kelas kacer, team Nobita SF kembali menjadi team yang paling mendapat sorotan. Bukan tanpa sebab, Singa Lapar salah satu gaco andalannya berhasil sapu bersih juara. Yakni meraih juara 1,1,1,1, dan 1, salah satunya menjadi jawara BOBnya.

Keberhasilan kali ini semakin mengukuhkan dirinya sebagai burung kacer terbaik dari blok tengah. “Pokoknya tetap rendah hati, kami hanya berpesan kalau mau berangkat lomba jangan besar hati. Karena saya yakin burung kacer punya insting, kalau sudah jumawa pasti dilapangan ada aja kendalanya. Semoga tetap kompak dan guyub rukun, terima kasih Om Ally yang sudah merawatnya,” ungkap Arfis punggawa Nobita SF.

Masih pada kelas Kacer, Jurig milik Wakono dari Brebes juga berhasil menunjukkan tajinya. Pada event ini Jurig sukses meraih juara 3 pada kelas BOB. Pada kelas lainnya, Jurig berhasil meraih juara 3 dan 4.

Berlanjut pada kelas cucak hijau, Dayak milik Teguh W2T SF Tegal bikin kejutan. Tampil menjadi kuda, Dayak berhasil menunjukkan tajinya pada event kali ini. Dayak yang sukses meraih juara 4 pada kelas Jangkar Putra dan juara 5 kelas W2T sekaligus mengantongi tiket menuju kelas BOB.

 

 

Bersanding dengan burung-burung terbaik pada kelas BOB, Dayak seakan tak bergeming dan terus menunjukkan performa terbaiknya. Terbukti diakhir penilaian, bendera koncer A pun menghujani pada nomor gantangan Dayak.

Keberhasilan Dayak pun langsung disambut gemuruh kemenangan dari team W2T SF. Boler yang dipercaya mengawal Dayak pun kegirangan dengan hasilnya. “Alhamdulillah tak percaya sebelumnya, di kelas BOB Dayak berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Terima kasih rekan-rekan team atas doa dan dukungannya,” ungkap Teguh dengan wajah sumringah.

Pada kelas BOB, Dayak sempat dibayang-bayangi oleh Dollar milik Nasroh Manoek dari Dongkal SF. Hanya selisih poin tipis, Dollar harus puas pada urutan keduanya. Adapun Robby milik Sahroni dari Debong Wetan yang meraih juara 3.

Tak mau ketinggalan momen, Bejo milik Bang Yos Pemalang kembali kepermukaan. Pasca cidera, Bejo kembali menghiasi tangga juara. Terbukti pada event kali ini, Bejo sukses meraih juara 1, 6, dan 7. “Apapun hasilnya tetap disyukuri, kondisi Bejo juga belum begitu fit betul. Yang utama silaturahmi dan bisa berjumpa dengan rekan-rekan disini,” cetus Bang Yos yang dikenal luas mudah bergaul dengan semua kalangan.

 

TEGUH HSTE W2T TEGAL. CH DAYAK JAWARA BOB

 

Diakhir lomba, Brebes Team yang dimotori Ndan Imbar dan rekan-rekan sukses mendominasi juara. Banyak team dan perorangan yang dengan suka rela membubuhkan alamat Brebes Team pada tiketnya.

Perolehan poin tertinggi hingga akhir lomba, Brebes Team dinobatkan sebagai juara umum BC. “Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas dukungannya pada event kali ini,” singkat Ndan Imbar seraya menggalang dukungan pada event Kapolres Brebes Cup, Minggu 9 Juli 2023 mendatang.

Diakhir lomba yang berakhir pukul 17.30 WIB, Wiwit EO selaku ketua panitia mewakili segenap jajaran panitia mengucapkan banyak terima kasihnya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kapolres Tegal beserta jajarannya atas kepercayaannya. Terima kasih juga kami ucapkan kepada juri-juri Ronggolawe, managemen Teh cap Poci, Vivo, CV. Attar, Jangkar Putra Interior, W2T SF, Carlo BF (Frendi Bird Shop), seluruh EO Tegal dan pihak-pihak lainnya yang sudah mendukung penuh gelaran,” tutupnya. [anton kendor]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: kapolres tegal cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp