KAPOLRES TEGAL TURUT HADIR MEMBUKA LOMBA

KAPOLRES TEGAL CUP, #1

Dibuka Langsung Kapolres, Gelaran Banjir Dukungan

Dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke-77, Polres Tegal bekerja sama dengan Ronggolawe Nusantara menggelar even bertajuk Kapolres Tegal Cup pada Minggu, 25 Juni 2023. Dihadiri langsung Kapolres Tegal, lomba pun banjir dukungan kicaumania dan masyarakat sekitar.

Berlangsung di lapangan Aspol Kalibliruk Slawi -Tegal, event dengan penjurian Ronggolawe Nusantara DPW Jateng V ini berhasil menyedot kicaumania dari berbagai blok.

Dimulai pukul 11.00 WIB, Kapolres Tegal, AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H., S.I.K yang hadir langsung berkenan membuka lomba dengan kata sambutan. Setelah itu, dilanjutkan dengan menggantang burung simbolis dimulainya lomba.

Dalam sambutannya, Pak Kapolres mengungkapkan kegiatan lomba burung berkicau pada dasarnya turut menciptakan roda perekonomian bagi masyarakat khususnya pelaku didalamnya. Selain hobi, kegiatan semacam ini sudah sepantasnya kita dukung bersama.

“Terima kasih kicaumania dan jajaran panitianya. Semoga lewat kegiatan ini menjadi jembatan tali silaturahmi institusi kami kepada masyarakat. Sekaligus menjadi momentum sinergitas antar instansi di wilayah Tegal.”

 

H. HADI BUAH BREBES. MB KLIWON MAKIN MENTERENG

 

Kegiatan kali ini juga menjadi rangkaian merayakan HUT Bhayangkara ke-77 yang mendapat dukungan penuh dari Polres Tegal beserta jajarannya.  “Salam hormat Dandim 407 Tegal yang sudah berkenan hadir dan terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung penuh gelaran,” pungkas Kapolres Tegal menutup sambutannya.

Tampil optimis, Kliwon murai batu milik Hadi dari Brebes kembali menasbihkan dirinya sebagai burung yang berdarah jawara. Pekan lalu, Kliwon tampil mengejutkan pada event Walikota Tegal Cup besutan Ekasari feat Barometer dengan meraih juara 2.

Keberhasilan Kliwon juga tak lepas dari tangan dingin seorang Hari yang dipercaya merawat Kliwon. Aksinya yang enerjik, miliki variasi lagu komplit, gayanya kekinian, dan kerja awal akhir, Kliwon sukses meraih juara 2 kelas Wakapolres.

Tak mau ketinggalan momen, Soleto milik Boboho dari team G & R Tegal juga berhasil menyita perhatian. Burung yang masih berumur jagung ini, kembali mengukuhkan dirinya sebagai burung prospek.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Terbukti, Soleto sukses meraih juara 1,1, dan 3 pada kelas murai batu muda. Aksinya yang paling menonjol, berhasil menyita perhatian murai mania dan langsung ingin meminangnya. “Sudah sini 20 Juta sekarang,” celetuk salah satu peserta.

Boboho yang datang bersama putri kesayangannya pun dibuat takjub dengan performa Soleto. “Terima kasih atas penawaran buat Soleto tadi. Sementara belum dilepas, masih penasaran nanti kedepannya. Terima kasih rekan-rekan team, Bah Yono, dan Om Nanang dari G&R yang sudah berkenan mengawal Soleto,” ungkap Boboho.

Masih pada kelas murai batu, Turet milik Ali Aton dari Tembara SF Pemalang juga tampil mengejutkan. Tak diperhitungkan sebelumnya, Turet nyaris meraih double winner. Misalnya pada kelas W2T Losgan 36G, Turet yang unggul dari segala lini sukses menjadi kampiunnya.

 

 

Pada kelas Jangkar Putra 24G, Turet nyaris menunjukkan kedigdayaannya. Hanya kalah poin tipis, Turet harus puas pada urutan ke-2. Masih dalam satu padock, Sengkleh milik Pian dari Kebondalem juga sukses menjaga asa, dengan meraih juara 4 kelas W2T losgan 36G.

“Awal yang baik bagi Turet, akhirnya berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Terima kasih rekan-rekan team, semoga kedepan terus meraih prestasi,” singkat Ali yang didampingi kakak tercintanya.

Beralih pada kelas komunitas yakni kelas cendet, Jalabya milik Candra dari Bintang Utara SF Tegal kembali muncul kepermukaan. Beres dari masa mabungnya, Jalabya langsung tancap gas mengerahkan segala kemampuannya.  Kendati diakui sang pemiliknya belum top perform, Jalabya sukses meraih juara 3 dan 3.[anton kendor]

 

GALERI FOTO:

 

 

 

KATA KUNCI: kapolres tegal cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp