KETUA PELAKSANA KAPOLRES SEMARANG CUP


KAPOLRES SEMARANG CUP

Black Eagle dan Mandala Naik Tahta, Jaya Baya Curi Kemenangan

Murai batu Black Eagle (AZ SF) dan cucak hijau Mandala (Aditya Salatiga) keluar sebagai pemenang kelas utama di Kapolres Semarang Cup. Menurunkan kacer Jaya Baya, Mr. Hakam Soto Seger berhasil mencuri kemenangan di kelas Kabag.

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, Ambarawa Kicaumania feat Rajawali Indonesia menggelar lomba burung berkicau bertajuk Kapolres Semarang Cup pada Minggu, 14 Juli 2019 di Pasar Hewan Ambarawa. Selain penuhnya kelas-kelas andalan seperti murai batu, cucak hijau dan love bird, kehadiran komunitas menambah semarak gelaran kali ini.

 

AZ SF. MB BLACK EAGLE NAIK PODIUM DI KELAS UTAMA

 

Black Eagle, amunisi andalan AZ SF keluar sebagai pemenang di kelas Murai Batu Kapolres setelah tampil menonjol sepanjang penilaian. Bermaterikan isian lagu variatif, Black Eagle sukses mencuri perhatian juri setelah meluncurkan suara rol dan tembakan panjang.

Keberhasilan Black Eagle meraih kemenangan di gelaran kali ini membuat AZ SF mulai menatap sejumlah even di Jawa Tengah seperti Purwodadi Award dan Twister Cup Semarang. Di kelas lain, Mbah Suro milik William Meruya BC keluar sebagai yang terbaik di sesi Wakapolres.

 

ADITYA SALATIGA. CH MANDALA TERBAIK DI KELAS KAPOLRES

 

Menurunkan cucak hijau Mandala, Aditya Salatiga berhasil menduduki podium puncak di kelas Kapolres. Bongkar isian sambil menggetar-getarkan badan, Mandala berhasil menghipnotis juri dengan tembakan dan besetan-besetan tajam yang diluncurkannya.

Dikenal sebagai pemain kenari dan cucak hijau, prestasi ini menunjukkan kalau pria asal Salatiga ini juga piawai dalam memoles amunisi-amunisi miliknya. Selain Mandala, Aditya juga mempunyai Pesona yang memiliki kualitas tak kalah hebat.

 

HAKAM SOTO SEGER SALATIGA. KACER JAYA BAYA CURI KEMENANGAN

 

Nama Jaya Baya langsung mencuat di gelaran kali ini setelah tampil apik dan keluar sebagai pemenang di sesi Kacer Kabag. Bermaterikan rol speed rapat dikombinasi dengan tembakan-tembakan tajam, amunisi milik Mr. Hakam Soto Seger Salatiga ini mampu mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Di akhir lomba, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Panitia juga memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa lagi di even-even lain di Ambarawa dan sekitarnya.

 

 

 

SAMBUTAN DARI KAPOLRES SEMARANG

 

PEMENANG KELAS LOVE BIRD

 

KOMUNITAS ANIS KEMBANG. RAMAIKAN GELARAN

 

DATA JUARA KAPOLRES SEMARANG CUP LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kapolres cup semarang black eagle mandala wik wik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp