KAPOLRES SALATIGA MEMBERIKAN KATA SAMBUTAN

KAPOLRES SALATIGA CUP IV #1

Dibuka Oleh Kapolres Salatiga, Gandos Menang di Sesi Pertama

 

 

Love bird Gandos membuka lomba burung berkicau Kapolres Cup Salatiga dengan meraih podium pertama di kelas Love Bird Baby A. Berada di gantangan 72, gaco milik Hima Ambarawa ini ngekek rajin dari awal sampai akhir sesi.

Dihadiri kicaumania dari berbagai kota, lomba burung berkicau Kapolres Cup Salatiga yang digelar pada Minggu, 2 Juli 2017 di halaman Polres Salatiga berlangsung ramai dan meriah. Digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 ini dibuka langsung oleh Kapolres Salatiga, Happy Perdana Yudianto, SIK, MH.

 

KAPOLRES SALATIGA & MR WIN STAR REGENCY

 

Dalam sambutannya, Happy mengungkapkan bahwa gelaran Kapolres Cup Salatiga menjadi sarana mendekatkan diri POLRI dengan masyarakat. “Dengan adanya lomba ini, kita berharap masyarakat bisa dekat dengan POLRI sebagai pengayom dan pelindung masyarakat,” ujarnya.

Menggandeng juri BnR Indonesia, gelaran yang dimotori oleh Poer Nasa dan didukung penuh oleh Mr. Win Star Regency ini berlangsung tertib dan tanpa teriak. Gandos, gaco milik Hima Ambarawa membuka lomba dengan meraih kemenangan di kelas Love Bird Baby A.

 

LOVE BIRD GANDOS. JUARA KELAS BABY A

 

Love bird palamas berusia 4 bulan ini ngekek rajin dari awal sampai akhir lomba sehingga diganjar bendera koncer A oleh dewan juri yang bertugas. “Kedatangan kita dari Ambarawa nggak sia-sia, Gandos nyaris dapat podium pertama,” terangnya.

 

 

KAPOLRES SALATIGA MELAKUKAN PENGGANTANGAN PERDANA

 

PENYERAHAN TROPI KEPADA TAMU UNDANGAN

 

PANITIA BERSAMA KAPOLRES SALATIGA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp