PRESIDEN RONGGOLAWE NUSANTARA SAAT SERAHKAN SOUVENIR DARI TREND KICAU

KAPOLRES METRO BEKASI, #1

Dibuka Langsung Kapolres, AM Sigit Cetak Double Winner

Anis merah Sigit milik H Ratnanto Bekasi (Saber 117) sukses menggoyang arena Kapolres Metro Bekasi, Minggu 17 Maret 2019. Usai dibuka langsung Kapolres Metro Bekasi, Sigit langsung tancap gas dengan mencetak double winner.

Even kolaborasi Kapolres Metro Bekasi dan Ronggolawe Nusantara DPC Otonom Cikarang ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk. Berlangsung di Saung Manuk Ebod Jaya, Jalan Raya Industri Pasirgombong, Cikarang Utara, Bekasi.

 

 

SAMBUTAN KAPOLRES BEKASI, KOMBES POL CANDRA KUSMARA, S.IK. MH

 

Even ini dihadiri langsung oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Candra Kusmara, S.IK.MH, Dandim, Plt. Bupati Bekasi dan para Kapolsek seluruh Bekasi, serta kicaumania dari berbagai daerah.

Dalam sambutannya, Kapolres menghimbau lewat hobi ini bisa menciptakan suasana pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk. “Di hobi ini tidak mengenal suku, agama dan ras, semuanya sama dalam balutan kekeluargaan. Saya juga hobi burung dan menurunkan burung, tetapi jangan di istimewakan, semuanya sama jadi peserta,” ucap Kapolres yang membawa burung Murai Batu.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Usai memberikan sambutan, Kapolres yang punya koleksi Murai batu, jalak Suren dan Love Bird tersebut, langsung membuka acaranya dengan prosesi penggantangan di sesi pertama, Anis merah. Peserta di sesi ini cukup banyak, dan jagoan di gantangan 18 mampu mencuri perhatian Kapolres, bukan hanya tampil bagus, kandang yang di pakainya juga terlihat mentereng dan unik berbentuk sangkar burung terkuku.  

Sejak awal digantang, burung yang diketahui milik Saber 117, H. Ratnanto Bekasi, memang tampil bagus. Telernya doyong, volume dan buka tutup paruhnya cukup rapat. Tak heran, jika Anis Merah yang bernama Singit tersebut diganjar bendera koncer A multak. Begitu juga saat tampil di sesi keduanya, Singit masih tampil stabil dan kembali mendapat bendera koncer A mutlak.

Dijumpai di tempat terpisah, Sofyan Anwar selaku ketua DPC Otonom Cikarang mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolres dan jajarannya, serta Dandim 0509 kab Bekasi, Letkol Arh. Jimmy Hutape serta jajaran Kapolsek Kab. Bekasi. “Kami ucapkan terimakasih atas kehadirannya, selamat berlomba,” ungkapnya.

 

KAPOLRES SAAT MENYERAHKAN SOUVENIR KE KETUA PELAKSANA SOFYAN ANSORI

 

SOFYAN ANWAR SAAT MENYAMBUT KAPOLRES BEKASI

 

POSE BERSAMA KAPOLRES, DANDIM, PLT BUPATI, PRES RONGGOLAWE DAN KICAUMANIA

   

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp