ASHA SF DUTA HITAM PUTIH CUP II DIMOTORI MR. NANANG PUTRAKATONG DAN MBAH CHENGOH

KAPOLRES MAGETAN CUP 2019 #3

Ada Agenda Tersembunyi Dibalik Kemenangan ASHA SF Solo?

Tak banyak yang menyangka jika tim ASHA SF yang dikawal langsung Mr. Nanang Putrakatong, ternyata turun di Kapolres Magetan Cup 2019. Event ini digelar di halaman Mapolres Magetan, Jawa Timur Minggu (13/10/2019).

Mengusung beberapa burung, termasuk Murai Batu andalannya Maestro, Nanang Putra Katong pun banyak memboyong tropi juara. Bahkan tanpa disangka-sangkat bisa mengumpulkan poin terbanyak dan menyabet gelar juara umum SF dengan total 1.440 poin.

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, seperti Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Salah satu yang tidak disangka dengan kemunculan Mr. Nanang Putrakatong ini, ternyata membawa agenda besar. Itu tak lain adalah rencana menggelar even nasional bertajuk Hitam Putih Cup 2.

Rencanakan, bakal digelar di Taman Balekambang Solo. "Waktu masih kami cari yang bagus ya. Insya Allah dengan persiapan lebih baik, hasilnya bisa lebih heboh dari gelaran Asha Solo Award beberapa waktu silam. Mungkin kami sudah berani gelar 2 lapang," ujar Nanang.

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

Didampingi kru Asha SF dan Mbah Chengoh, Mr. Nanang pun mengungkapkan agenda yang ia usung. Sebelumnya (tahun 2018) Hitam Putih Cup 1, gelaran apresiasi untuk para penggemar Kacer Nusantara digelar di Purwantoro, Wonogiri.

"Tahun ini kita rencanakan akan digelar di Taman Balekambang, Surakarta. Harapannya, aura dan magnetnya bisa lebih besar lagi. Tunggu informasi selengkapnya ya."

 

 

Hal itu juga diamini Mbah Chengoh selaku penggelar Hitam Putih Cup tahun lalu. "Gelaran ke dua nanti, untuk tanggal dan konsep masih kita godok, kita memang akan kerja bareng dengan Asha SF, dan semoga bisa berlangsung lebih besar dan meriah dari tahun sebelumnya," cetus Mbah Chengoh, di halaman Mapolres Magetan.

"Sebenarnya ini bukan agenda tersembunyi juga, hanya memang kita tidak rame-rame dulu," bantahnya. Hal ini untuk menjelaskan kok seperti diam-diam tiba-tiba meraih juara SF kali ini. Ok sukses buat Asha SF dan rencana gelaran Hitam Putih Cup 2.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kapolres magetan cup 2019 lomba burung magetanjalaratu asha sf soloduta hitam putih cup ii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp